Cast : Park Hyun Ji
Kim Seok Jin
Othet Cast : Bangtan Boys
Cho kyuhyun
Genre : Fantasy,Roomance,Family
Rate : 15+
Author : Cindy Kim"Bisakah kau menyayangiku? Mencintaiku ? Menjagaku ? Seperti dia ?"
Author
Pagi cerah di seoul menyabut seluruh warga seoul kali ini.kendaraan berlalu lalang melintasi jalanan seoul,para pejalan kaki yang menunggu di sisi jalan sembari menunggu lampu hijau menyala.di antara pejalan kaki terlihat seorang yeoja manis dengan cardigan coklat dan jeans juga tak lupa sepatu convers merah,tengah menunggu tanda hijau menyala.pandanganya tak lepas dari sebuah benda persegi berwarna putih di genggamanya.
"Hufff..." ia mendengus kesal setelah melihat layar benda persegi itu.
" Park Hyun Ji .." teriak seseorang mengalihkan yeoja yang bernama Park hyun ji itu. Wajah kesalnya beruah membuat senyuman manis .
"Seok Jin oppa " balasnya dan segerah melangkahkan kaki kecilnya menuju ke arah namja yang bernama lengkap Kim Seok Jin.
Hyun ji berada di hadapan seok jin dan memukul lengan pria jakung itu kesal."Hey..hey.. wae ?" Tanya seok jin sambil menahan pukulan Yeoja yang notabe kekasihnya selama 3 tahun ini.
"Kau meyebalkan kim seok jin " ucapnya sambil mempout bibir mungilnya membuat seok jin gemas akan hal itu.
"Aishh...mian Hyun " ucap Jin sambil mengacak-acak rambut halus Hyun Ji
"Kajja.. kita pergi Princess ji " lanjut jin sambil mengulurkan tanganya,dan disambut dengan senyum oleh Hyun ji.
#lotte world
Jin Pov
Disini aku sekarang dengan seseorang yang aku cintai. Tangan yang sedari tadi kugenggam erat seolah takut untuk melepasnya barang sedetikpun.
Park Hyun Ji orang yang selama 3 tahun ini disamping ku saat susah maupun senang,sesosok yeoja manis dan sedikit bawel."Kau lelah chagi ?" Tanyaku sambil melihatnya memakan permen kapas yang aku belikan untuknya tadi.
"Ani oppa,justru aku semangat heheh ..." kekeh nya sambil kepalanya bersender dipundak ku.
"Kkk~ ne chagi. Mau pergi kemana lagi ? " ucap ku sambil mengelus pelan pucuk kepalanya.
" eumm... bagaimana kalau Namsan Tour oppa " balasnya semangat.
"Baiklah kita kesana " balasku lagi sambil mengecup keningnya lama.
Tbc !!
Ps: uwooo.... ini FF pertama maybe ^^ jadi kalau sedikit kacau di mohon mengerti Readers.
Tinggalkan kritik dan saran.
And Vote
Thank you very much ^^