Hari demi hari pun berlalu Nadine selalu menutupi rasa sakit di dalam hatinya. Karena mengakhiri suatu hubungan yang sudah berjalan lama itu sangat menyakitkan.
Tapi seolah-olah Nadine tidak merasakan itu semua. Dia tidak ingin semua sahabatnya merasa sedih karena nya, menurut dia masalah ini cukup dia yang merasakan.
Nadine tidak memberitahu kepada siapapun tentang putusnya hubungan nya dengan Alden. Nadine berusaha supaya sahabat-sahabatnya tidak tahu akan semua ini.
Putus hubungan? Itu merupakan hal yang pertama kali Nadine rasakan. Karena dia baru saja pertama pacaran, dan dia mengira kalau pacaran itu akan terus bersama orang yang ia sayang. Tetapi kenyatan nya tidak seperti itu.
Hari ini bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah. Iya hari ini nadine duduk di kelas 3, dia berpisah dengan semua sahabatnya. Tapi ia sudah terlihat akrab dengan teman sebangkunya karena teman sebangku nya juga merupakan anggota osis. Dan hari ini merupakan seminggu setelah hubunganya dengan Alden kandas.
Begitu sedih memang
Begitu sulit memang
Namun ini merupakan takdir
Takdir yang sudah ditakdirkan Tuhan
***
Nadine pov's on
Hari ini hari ke empat gue duduk di kelas 3 dong hehe. Gue dapet di 3-2 bersyukur banget kelasnya gak jauh-jauh amat, cuman naik tangga aja langsung sampe karena kelasnya disamping tangga. Tapi sayang banget gue bener-bener pisah sama sahabat-sahabat gue hu sedihh banget. Tapi walau pisah kelas gue dan para sahabat sudah mengucapkan janji suci *ehh haha, kalo istirahat kita kumpul depan kelas gue #menang banyak gue. Gue udah akrab banget sama temen sebangku gue dan temen osis gue, namanya cindy baik, cantik, tapi sedikit nyebelin.
"Nad"
"Apa?"
"Kata pembina osis nanti, osis rapat abis pulang sekolah"
"Oh emang mau rapat apa? Tumben rapat"
"Gatau katanya mau ada cup basket sama futsal terus ada O2SN sama FL2SN"
Si Cindy mah kalo ngomong emang gitu maruk dia haha. Nyerocos mulu kaya petasan banting. Beda ama gue. Belom tau aja dia gue kaya apa, lebih dari petasan banting hahaha. Karena ini masih baru masuk kelas 3 jadi jaim dulu lah. Karena saking jaim kadang dia bete ama gue. Soalnya dia tuh kalo nanya kebanyakan jadi gue bingung mau jawab apa duluan, nah daripada pusing mending jawabin singkat padat dan jelas haha tapi ya gitu pasti dia marah-marah gak jelas.
"Oh gitu, yaudah"
"Ih lo mah gue ngomong panjang jawabnya cuman gitu doang"
"Lah terus gue harus jawab apan?"
"Jawab apa ke yg penting panjang, dan gak sesingkat itu"
"Iya iya bawel lo ci"
Sekarang udah pukul sembilan pagi dan udah istirahat aja kan. Tapi bagus juga deh gue udah kangen banget sama sahabat gue.
"Woii mbell, bengong ae lo"
"Gue gak bengong gue nunggu kalian ngaret bet sih sampe lumutan nih gue nunggu lo kelaman"
"Haha iya mbel maf-maf"
"Iya udah slow gapapa"
"Oiya ian gimana kelas baru lo asik gak?"
"Enggak asik kan ga ada kamu angga"
"Idihh jijay banget sih lo ian"
"Haha mulai dahh sepasang kekasih berantem"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Teen FictionClaresta Nadine Andromeda seorang perempuan yang periang, cantik, baik, dan belum mengerti apa itu cinta dan belum pernah merasakan bagaimana rasanya pacaran. Alden Wijaya Diningrat seorang laki-laki yang tampan, baik, banyak gaya dan modus kesemua...