Ini ff pertama gw jadi maaf klo tulisan nya jelek ato bhasa nya agk aneh dan typo di mana2
Happy Reading Guys^^
Malam hari adalah waktu yg tepat untuk mengistirahatkan badan yg lelah akibat aktifitas yg kita lakukan di siang hari.
Tapi itu nampak nya tak berlaku bagi namja manis yg kita ketahui bernama Kim eh ani yg benar Cho yesung. ya! Setelah ia menikah dengan pengusaha kaya yg bernama Cho kyuhyun marga telah berubah menjadi Cho.
Kita kembali pada yesung yg tengah di sibukkan dengan tangisan sang buah hati yg menangis sedari tadi "sungie, sayang kau kenapa heum? Kau lapar?" kita rasa yesung lupa bahwa anak nya masih berumur 9 bulan yg tentu saja tidak akan menjawab pertanyaan nya barusan. Bukan nya diam bayi mungil yg bernama hyunsung itu justru menangis kencang tak ayal itu membuat yesung semakin bingung di buat nya. "Sungie, mau susu atau apa sayang bilang pada eomma?". "Hiks..hiks..hiks" hanya isakan yg keluar dari bayi mungil itu.Kreeeet
Terdengar suara pintu yg di buka dari luar dan seseorang yg tengah menyembul kan kepalanya. Itu membuat yesung menengok ke arah suara itu. "Kyu, kau sudah pulang?". Seseorang yg di panggil kyu atau lebih tepat nya Cho Kyuhyun suami dari Kim yesung itupun memasuki kamar mereka dan mengusap sayang kepala anak semata wayang mereka "aku dengar dari bawah hyunsung menangis terus, apa dia sakit?". "Aniya, aku juga tidak tau kenapa sungie menangis terus" kyuhyun pun membelai sayang rambut anak nya itu "sungie kenapa eoh?, jangan buat eomma mu hawatir" . tanpa di duga bayi mungil itu malah mengulurkan tangan nya untuk menggapai tangan kyuhyun hal itu langsung membuat kyuhyun tersentuh ia pun langsung menggendong bayi nya "sungie, rindu appa eoh? Makanya sungie dari tadi menangis terus?" seolah mengerti akan ucapan appa nya bayi mungil itu pun mengesek kan kepala nya pada dada sang ayah "sepertinya aku harus mengurangi pekerjaan ku di kantor" lalu kyuhyun pun mengecup kening putra nya dengan sayang "kau sudah makan kyunie?" tanya yesung "belum baby". " kalau begitu biar ku buat kan makanan dulu" . "tidak perlu baby" . "eh, waeyo kyu?". "Karena aku akan memakan mu". "Dasar pervert". "Hahaha" . kyuhyun memang paling suka jika menggoda istri manis nya itu.
Dapur
Kini yesung tengah di sibukkan dengan acara memasak nya sampai tiba2 sebuah tangan kekar memeluk nya dari belakang " astaga kyu! Kau membuat ku terkejut" bukan nya menjawab pertanyaan yesung kyuhyun justru asyik menciumi leher yesung "enghh, kyu hentikan! kau tadi lihat aku sedang memasak" bukan nya berhenti kyuhyun justru mulai menghisap leher yesung "kalau kau tidak berhenti, aku tidak akan mau tidur dengan mu selama satu bulan" lalu kyuhyun pun menghentikan acara // mari menghisap leher yesung// itu ia tidak mau sampai ancaman yesung nya barusan terjadi bisa gawat kalau ia tak bisa meng grepe2 yesung nya "yak! Baby kau tega sekali eoh".
Meninggal kan seorang Cho kyuhyun dengan protesan2 nya barusan adalah yg yesung lakukan kali ini.At Kamar
Lihat lah betapa ganas nya kyuhyun saat menghabisi bibir ranum milik istrinya itu "enggh, kyuhh". Tepat setelah menyelesaikan makan nya kyuhyun pun menyusul yesung ke kamar untuk melakukan apa yg seharusnya ia lakukan. Kyuhyun terus saja mengeksplor goa hangat milik istri nya menelusupkan lidah nya untuk mengajak yesung bertarung lidah "enggh" terus melenguh yg bisa yesung lakukan saat ini permainan suaminya memamg yg paling hot. "Ngghh, kyuhh...stop" akhirnya kyuhyun pun mengehentikan cimbuan nya pada yesung "waeyo, baby? Kita bahkan belum ke acara inti"
Yesung mengelus perut nya seraya berucap "pelan2 saja! Aku takut bayi nya terluka". "Ech! Kau...sejak kapan?" tanya kyu "baru 2 minggu, aku juga baru mengetahui nya tadi pagi". Tanpa pikir panjang kyuhyun pun memeluk istri nya dan bergumam saranghae berulang ulang. Ckckck gimana istrinya tidak hamil kalau dia terus saja menenamkan benih nya setiap waktuEnd
Huwaaaa~ gw gk yakin yg nulis itu gw *plakk
Maaf klo bnyak typo nya yah