WARNING ! ! !
GS !
GS !Say U Say Me
Genre : GS, Romance, school life
Rating : 15 +
Length : TwoShoot
Author : Mihhajae_hhamin
Cast : Neo Vixx, Ken Vixx, and other..Happy Reading !!!
Taekwoon POV
Anyeonghaseo, Jung Taekwoon imnida. Mian jika aku hanya akan sedikit bicara, karena aku tak terbiasa berbicara banyak. Aku saat ini masih duduk di bangku High School dan ini tahun terakhirku, hanya menyisahkan 6 bulan atau satu semester lagi aku akan lulus dari VIXX INTERNATIONAL HIGH SCHOOL. Sekian ...
" kalian hari ini akan kedatangan murid baru " aku tak memedulikan apa yang dikatakan songsaengnim. Namun, aku sadar jika ini sudah memasuki semester 2 tapi kenapa bisa ada murid baru. Tahun terakhir pula, aku tak peduli dan aku kembali melanjutkan bacaanku.
" anyeonghaseo, Cha Hakyeon imnida. Banggaseumnida ! mohon bantuannya " sontak aku menoleh saat mendengar nama dari anak baru itu.
" C-Cha Hak-Hakyeon ? " lirihku. Aku mempertajam penglihatanku, aku tak salah kan ? kenapa bisa ? omo ?? tak mungkin !
" woah ! ! ! hei manis, apa kau telah mempunyai namjachingu ? " aku mendengar teman sekelasku yang tidak kuketahui namanya berseru. Kalian mengerti kan? Murid baru itu adalah seorang yeoja berambut panjang yang cantik dan sangat manis, tak mungkin, tak mungkin dia adalah Cha Hakyeon.
Taekwoon POV end
Hakyeon POV
Aku hanya tersenyum menanggapi semua pertanyaan yang muncul dari bibir teman-teman sekelasku. Kenapa mereka begitu terpesona ? ahk...bukannya aku sombong, dari dulu saat aku sekolah di Paris juga banyak namja yang memuji kecantikan dan kemanisanku. Padahal mereka jelas-jelas tak pernah memakan ataupun menjilatku, hahaha abaikan ne...
" perkenalannya cukup, lanjutkan nanti saat istirahat. Silahkan duduk di bangku kosong dibelakang sana " aku mengangguk dan memberi hormat pada songsaenim baruku itu. aku melangkah menuju bangkuku dibelakang, kelas ini muridnya duduk sendiri - sendiri, tak seru...!
" eoh ??? " aku menghentikan langkahku saat sadar jika wajah dari salah satu teman baruku yang sangat tak asing, ia duduk dibangku paling pojok ( maksudnya: eomma duduk dipojok kanan, appa kebalikannya ). Ia juga menatapku lalu aku memberikannya senyuman, namun ia memalingkan wajahnya kejendela yang ada disampingnya. Kenapa ? apa dia tak mengenalku? Apa dia bukan orang yang kumaksud?. Aku kembali melangkah ketempat dudukku dan memulai pelajaran.
TRING
TRING
" hah ...! akhirnya ! " lenguhku sembari merenggangkan otot-ototku yang sempat kaku ini. Aku lelah, ternyata benar-benar berbeda dengan di Paris. Pelajarannya seru namun melelahkan. Dia, dia sangat pintar ! sama seperti dulu, masih sama. Sama sama pintar, sama sama berhati dingin dan tak peduli sekitar, serta sama sama tampan, hahaha. Tapi, aku belum sepenuhnya percaya, karena aku sudah lama tak bertemu dengannya. Lagipula tadi dia sepertinya tak kenal padaku, lagipula banyak namja bersifat sepertinya. Jadi, mungkin saja itu bukan dirinya.
" Cha Hakyeon ssi " aku menoleh saat ada seseorang yang menyerukan namaku, dia adalah seorang namja yang ehm...manis.
" ye ? ada apa ? dan siapa namamu ? " namja itu duduk dibangku depanku lalu ia tersenyum, namja ini manis...
" Lee Jaehwan imnida, kau bisa memanggilku Ken. Banggaseumnida "
" nado, nado. Wae geuranya ? "
" ahk.. aku hanya ingin berteman denganmu " ucapnya sembari terkekeh. Dia lucu !
" jinjja ? woah...! gamshahamnida, kau bisa memanggilku N agar lebih akrab " dia tersenyum, lalu menggapai lenganku dan membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAY YOU SAY ME
Fanfictionseseorang yang pergi dahulu kini kembali. namun, apakah memang benar jika namja itu adalah dia ? cha hakyeon, hwaiting!