Sunday morning
Sinar matahari terang masuk kedalam kamarku.
Gue langsung bangun dan pergi mandi
Gue siap siap ingin pergi,style gue hari santai,seperti biasa gue memakai jeans putih panjang,sweater hitam,dan sepatu boots hitam.
Bisa dibilang gue anak yang gemar membaca,yup hampir setiap weekend gue pergi ke perpus kota.
And today,i'm gonna go to library again.
I love reading(:Sudah 2½ jam gue habisin untuk membaca,setidaknya ada 3 buku novel gue baca habis semua.
Dan gue memutuskan untuk cabut dari sana,seperti yang gue bilang tadi gue tipe org yang suka membaca,dan gue pun pergi ke toko buku untuk membeli beberapa buku novel favorit gue."Huh,lumayan banyak juga nih gue beli."
Tangan kiri dan kanan gue penuh dengan barang bawaan,seperti yg ada ditangan kiri gua secarik amplop.
Isinya adalah surat tanda peminjaman buku gua di perpus kota."Taksi! Taksi! Taksii! Aelah,mana sih taksi nyakaga ada yg mau berenti"
Dari kejauhan gue mendengar suara teriakkan dan suara orang berlari.
Saat gue tatap secara seksama
Aelah alay amat
Seorang lelaki berambut pirang,berkaca mata hitam,dan lip ring nya yang hot,berlari menuju arah gua,dan
Brukkk!!"Woy,kalo jalan liat liat kali! , gue dari tadi berdiri disini,hati hati napa!?"
Protes gue"I'm sorry,gue ga sengaja!"
Laki laki itu langsung pergi membawa amplop nya yang jatoh bersamaan dengan gue."Huh,gak hati hati banget sih."
Gue liat banyak orang membawa kamera mengejar lelaki pirang tadi.
"Dia tuh siapa sih? Kok dikejer kejer paparazi gtu?"Yap yg ngejar itu tadi adalah para paparazi gajelas.
"Huuh..akhirnya sampai rumah juga,cape bgt!"
Gue banting badan gue di sofa coklat rumah gue"Home alone again"
My mom ada kerjaan diluar kota,my dad,gue broken home jadi misah dengan papa gue.
"Gue telfon chloe aja kali ya,buat nemenin gue malam ini"
Chloe adalah sahabat gue dari SMP
"Hello y/n,wazzap?"
"Hello chloe,gue home alone,my mom keluar kota 2 minggu,temenin gue dong malam ini"
"Oh,okedeh ntr malam gue kesana"
"Okedeh,bye chloe"
"Bye y/n"Dan gue pun memutuskan untuk bersih bersih rumah,dan masak makan malam buat gue dan chloe.
Tapi dia gabisa nemenin gue malam ini,karena dia banyak tugas.
Aelah,chloe gaasik"Ohiya,amplop pinjaman gue mana yah?"
Gue cari cari dan akhirnya ketemu,gue mau baca,dan pas gua buka..Haii!! Story pertama gua nihh
Gabut amat yak
Asal ceplos aja,gbs mikir apa2 lagi
Hahaaha,gapapa lah namanya juga usaha
Hm,kalo udh baca jangan lupa like,comment saran atau apakek yaa
Untuk story pertama gue gimana???
Hope you like it!Love,isteri lukas
KAMU SEDANG MEMBACA
I Must Chose Who?
Randomaku hadir sebagai penghancur jika memang pergi adalah jalan yang terbaik maka biarkanlah aku pergi goodbye(: