Don't do That!?- A Roman Fanfiction
"Sehun jangan lakukan itu?!" Seru Baekhyun dengan wajah memerah.
"Melakukan apa?" Tanya Sehun masih dengan wajah stoic-nya, tidak merasa bersalah.
"Sudah kubilang untuk tidak menciumku disembarang tempat!" Seru Baekhyun lagi.
"Aku tidak menciummu, hyung." Balas Sehun santai sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana.
"Ma-maksudmu? La-lalu yang barusan itu apa?! Kau barusan mencium pipiku. Gara-gara kau kita jadi pusat perhatian." Seru Baekhyun berapi-api.
"Bukankah hyung sendiri yang menjadikan kita pusat perhatian? Lagipula tadi hanya kecupan bukan ciuman."
"Mak-maksudmu?"
"Ini baru ciuman..."
'Kyaaa....'
HunBaek Fanfiction- Don't Do That!?
© Andromeda_31 a.k.a Alfaeni
School Life, Romance, Fluff
Teen!
[Warning!! Boys Love/ Shounen-ai Typo's Every Were]
Matahari bersinar dengan teriknya, bahkan tak ada satupun awan yang menaungi langit. Memperlihatkan langit yag sebiru lautan. Angin musim semi menggerakkan pepohonan dengan lembut, menerbangkan kelopak-kelopak sakura yang mulai layu. Burung-burung gereja pun tak mau berhenti memperdengarkan nyanyiannya yang merdu.
"Huh, melelahkan!"
Ujar seorang namja manis setelah sebelumnya menghela napas berat. Tentu membuat seseorang di sebelahnya mengernyit heran.
Okay, yang kita bicarakan disini adalah Byun Baekhyun. Namja manis nan enerjik yang selalu terlihat ceria. Bersifat sedikit kekanakan namun terlihat sangat menggemaskan. Namja kelewat aktif, terkadang membuat orang yang melihatnya menjadi ikut semangat.
Jadi suatu keajaiban namja itu bisa lelah. Fine, Baekhyun juga manusia bukan? Jadi wajar saja kalau ia bisa lelah.
"Memangnya kau barusan melakukan apa?" Tanya seseorang tadi yang ternyata Sehun yang masih setia memperlihatkan ekspresi flat andalannya.
"Mr. Han hari ini tidak masuk, karena istrinya baru saja melahirkan. Jadi karena aku ketua kelas, dia memberiku tugas untuk mengajar pada jamnya pagi tadi dikelasku dan dua kelas lain." Ujar Baekhyun panjang lebar.
"Hn, dua kelas lain? Memangnya tidak ada guru pengganti di kelas lain?"
"Entahlah... sungguh melelahkan, apalagi aku harus mengajar kelas Daehyun dan teman-temannya tadi. Aku hampir mencekiknya tadi karena dia terus menggodaku, untunglah bel jam istirahat berbunyi. Kalau tidak, si bibir tebal itu sudah mati ditanganku." Seru Baekhyun berapi-api sambil mengepalkan tangan kanannya erat-erat.
Sehun hanya tersenyum tipis, setipis tissue saat melihat kekasihnya yang im-apa? Kekasih?!
Yes, Baekhyun resmi menjadi kekasihnya tiga bulan yang lalu. Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya ia dapat menyatakan perasaanya pada kakak kelas yang sangat menggemaskan itu. Untunglah Baekhyun juga memiliki perasaan yang sama dengannya.
Sehun sempat ragu karena yang mengincar Baekhyun bukan hanya dirinya, tetapi hampir semua orang menyukai Baekhyun. Yeah, Baekhyun itu ibarat flower boy jika di drama-drama. Hampir semua lelaki maupun perempuan saling memperebutkannya. Bagaimana tidak?! Baekhyun itu walaupun tidak sekaya Sehun ataupun teman-teman satu sekolahnya, tapi sifatnya yang ramah dan selalu ceria membuat semua orang mengidamkan sosok mungil itu. Belum lagi Baekhyun adalah salah satu penyumbang terbanyak piala maupun tropi di Spark Senior HaighSchool. Mulai dari hapkkido, menyanyi, sampai sains, Baekhyun pernah menyubangkan pialanya. Jadi, betapa sempurnanya sosok Baekhyun, walaupun semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't do That!!?
Teen Fiction"Sehun jangan lakukan itu?!" -Baekhyun/"Ini baru ciuman..."-Sehun/HunBaek as Pair/Oh Sehun & Byun Baekhyun EXO/Boys Love/ Boy x Boy/ Shounen-ai