Part 13

108 13 0
                                    

Terhitung sejak hari itu. Hari dimana hubungan Alden dan Nadine kandas. Nadine sangat berusaha untuk membuat dirinya bahagia seolah tidak ada masalah apapun. Terkadang Nadine juga masih menangis bila mengingat Alden. Moving on dari Alden menurut Nadine gampang tetapi kenyataan nya berbeda.

Tidak mudah untuk moving on dari Alden karena satu tahun lebih itu waktu yang cukup lama dan sangat banyak meninggalkan kenangan. Hari ini merupakan empat minggu setelah hubungan Nadine dan Alden kandas.

Sekarang pun Nadine sudah tidak larut dalam kesedihan itu. Walaupun begitu Nadine masih menyimpan foto-foto Alden dan pesan history mereka.

Hari ini merupakan hari minggu. Hari yang seharusnya untuk kumpul bersama keluarga, tetapi sandra harus menjalankan tugasnya sebagai panitia Basket Cup apalagi hari ini merupakan final Basket Cup.

Tugas hari ini tidak terlalu berat karena hari ini merupakan babak final. Tetapi tetep harus menunggu meja bagian biodata, karena ditakutkan ada peserta futsal yang akan datang dan menanyakan tentang Futsal Cup minggu depan.

*08:30

Nadine sudah stay di meja bagian biodata. Nadine sudah selesai memotret, dan sekarang Nadine sedang ngobrol bersama sabrina dan cindy yang ada disampingnya. Nadine terbiasa memanggil cindy dengan 'ci' konon katanya wajah cindy memang seperti nci-nci china dan awalan huruf namanya adalah 'ci'

"Ci hari senin ada pr gak?"

"Kayanya sih ada deh nad, pr matematika yang di papan tulis itu loh"

"Hm--oh iya, yah gue belum lagi"

"Haha yak elahh nad, gue juga belum kali"

"Yah gue kira udah, sumpah ya ci gue lupa banget"

"Haha makanya nad jangan mikirin  Alden terus."

"Ih sabrina apa sih"

"Iyaa tapi kan bener nad? Hehe"

"Iyaudah iya serah sab-sab haha"(sambil main ponsel)

"Nad!"(sambil menyenggol tangan nadine)

"Apasih sab?"(masih sibuk memainkan ponsel)

"It-itu nad"(berbisik sambil menyeggol tangan nadine)

"Permisi kak"

"Iya-"(omongan nadine terpotong saat melihat seorang laki-laki di depan nya)

"Eh kamu nad"

"Iya ada apa?kok bisa disini?"

"Iya nih hehe. Aku mau kebagian meja biodata buat nanya-nanya persyaratan apa aja yang harus tim aku lengkapain"

"Oalah. Ini meja biodatanya"

"Oh jadi kamu yang nungguin meja biodatanya hehe. Yaudah deh aku jadi betah disini"

(Nadine memalingkan mukanya dari alden dan sambil buru-buru pergi dari meja biodata)

"Sabrina, cindy urusin ini ya? Aku mau kesana bentar"

"Ehhhh kamu mau kemana Nadine? Aku mau nya kamu yang kasih tau apa aja persyaratanya"(sambil menarik tangan nadine)

"Iyaudah lepas tangan gue dulu"

"Iyadeh aku lepas kok"

Tak berapa lama kemudian sabrina dan cindy pun berpamitan kepada Nadine untuk ke ruang osis. Karena sabrina tau jika dua insan ini sudah berdua ia hanya bisa menontonya. Jadi lebih baik mereka pergi.

My love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang