a secret love♡ (flashback)

2.2K 219 2
                                    

L: sebenarnya..
-flashback-
Jadi dulu lo itu tinggal dipanti asuhan, waktu bayi ortu asli lo naro lo didepan pintu panti asuhan. Ortu lo ninggalin sebuah kertas yg bertuliskan "tolong jaga anak perempuanku ini, dia bernama *nl*. Aku titip anak ini kepada mu, semoga anak ini menjadi anak yg membanggakan. Maaf jika dia banyak berbuat salah padamu nanti, aku harap dia mendapat orangtua pengganti yg lebih baik dari ku dan suamiku. Berat rasanya meninggalkan anak ini, tetapi ini sudah keputusan. Terima kasih jika anda mau menerima/mengasuh anak ini. Sekali lagi terima kasih yg banyak." Lo diasuh dipanti asuhan selama 6 tahun, saat lo berumur 6 tahun lo diasuh dengan keluarga yg bermarga "Song". Lo mempunyai oppa yg bernama "Song Dae Ji" dia adalah oppa yg sangat baik. Lo sayang bgt sm ortu angkat lo dan oppa lo, saat lo berumur 11 tahun lo diajak ke pantai sm keluarga lo. Disana lo mengalami hal buruk, lo tenggelam disana. Ada yg nolong lo waktu itu dan cowo itu bermarga "Park". Lo gatau nama panjangnya siapa tetapi selama kejadian itu lo bersahabat dekat sama dia, lo sering panggil dia dgn sebutan "Parkie" dan dia selalu panggil lo "Songie". Ya, lo sm dia hanya mengenal marga keluarga kalian, bukan nama asli. Lo bersahabat smpe berumur 14 tahun, waktu itu "Parkie" pergi untuk menemani appa nya kerja di Inggris, dia punya janji sm lo. Janji dia adlh "aku janji suatu saat pasti kita bakal ketemu lagi." Disaat dia pergi dia kasih lo kalung berbentuk Kunci Music (author gatau namanya, kalungnya kyk yg di EXO Next Door ya.) Lo nunggu dia selama bertahun2 tetapi Nihil. Lo udh gakpernah ketemu lagi sm dia, menurut lo dia udh lupain lo. Tetapi, lo masih ttp pake tuh kalung yg dikasih sm "Parkie" hingga sekarang. Oppa lo lagi kuliah di Inggris dan ortu lo lagi kerja di L.A, selama 2 tahun lo tinggal sendiri tapi tiap bulan lo tetep dikasih uang sm ortu lo.
-flashback end-
L: pada saat aku tenggelam tadi, aku berasa bahwa "Parkie" akan datang menolongku.
Member exo dan sahabat lo pun nangis karna denger cerita lo. Lo liat ke chanyeol "d-dia menangis? (Batin lo)"
L: hey~ sudahlah. Jangan mengkasihaniku.
K: ani, aku sangat terharu karna ceritamu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti yg dijanjikan hari ini author
update 2 chapt sekaligus.

Ohya, chapter ini khusus buat flashback dan siapa kira2 "Parkie" itu? Kalo kepo baca yaa, hehe. Jangan lupa tinggalkan jejak dgn cara nge-Vote. Kamshamnida...

a secret love (EXO Imagine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang