Hari ini tepat dengan satu minggu setelah Basket Cup. Hari ini Nadine dan teman-teman osis kembali bertugas untuk Futsal Cup, memang cukup lelah menjadi anggota osis.
Dan hari ini Nadine kelihatan tidak bersemangat untuk menjadi panitia Futsal Cup, karena ada dua faktor yaitu faktor sahabat-sahabat Nadine tidak bisa menemani Nadine seperti biasanya dan faktor keduanya hari ini merupakan Futsal Cup yang berarti Alden akan mengikuti tanding futsal yang diadakan di sekolah Nadine.
*08:00
"Nad, udah selesai fotonya?"
"Udah sab, baru aja"
"Maf ya nad aku telat kesininya, tadi aku diajak ngobrol di ruang osis"
"Iya sab gapapa kok"(sambil merapihkan map biodata yg berada di meja)
"Nadine kenapa sihh? Kayanya gak semangat dan badmood banget?"
"Aku gapapa kok sabrina hehe"
"Serius nad? Nadine gak kaya biasanya tauu"
"Ahh masa sih sab hehe, aku biasa kok"
"Nadine kenapa sih bilang aja sama aku"
"Aku-aku gapapa sabrina hehe"
"Nadine pasti boong deh, cerita aja nad"
"Hm iya aku ma-"
Omongan Nadine terpotong ketika ada seorang laki-laki memanggilnya.
"Nadineee"
"Aku mau ke ruang osis dulu ya sab"
"Ih Nadine gamau, nadine periksa biodata itu dulu"
"Udah sab, sabrina aja gapapa. Nanti aku balik lagi kok"
"Nadine kamu disini aja"(sambil narik tangan nadine)
"Lepas kek gue lagi banyak kerjaaan!"(dengan nada yang tinggi)
"Ya tapi kamu disin-"
"Udahh kek lo jangan ganggu gue! Muak gue ama lo!"(dengan nada yg sangat tinggi dan sambil berusaha melepas genggaman tangan alden)
"Aku tau aku salah tapi kamu gak harus gini juga, maafin aku nad"
(Nadine melangkah dengan cepat dan tidak menghiraukan kata-kata alden)
"Nadineee, nad tunggu"
"Eh kalo mau acara drama gak disini ya den, lo jadi gak? Mau diperiksa bionya? Gue juga gak cuman ngurusin lo ni"
"Iya sabrina bawel lo, nih"(sambil memberi sabrina sebuah map)
"Lagian lo sama Nadine kenapa sih? Nadine kayanya marah banget, selama gue sama Nadine gue tuh gak pernah liat Nadine marah tau apalagi kayak tadi. Ada apa sih?"(sambil memeriksa map yang berisi biodata)
"Serius Nadine orangnya gak pernah marah? Ya ampun gua emang salah banget udah"
"Iyalah Nadine tuh orangnya selalu ceria, gakpernah marah-marah gitu. Salah kenapa? Ih lo sama Nadine ada apa sih?"
"Tuh kan. Lah emangnya lo gak tau apa? Gua sama nadine tuh udah putus setahun"
"Apah? Serius lo?"
"Iya sabrina gua serius"
"Oh pantes aja Nadine kalo gue ledekin tentang lu, dia langsung fake laugh dan agak sedikit flat gitu. Biasanya kan kalo gue ledekin tentang lu, dia langsung senyum-semyum sampe pipi nya merah"
"Tuh kan, ini semua emang gara-gara gua, tapi gua masih sayang sama dia. Kira-kira dia masih sayang gak ya sama gua?"
"Emang gara-gara apa sih lo putus sama nadine? Kalo kata gue sih masih, kadang gue suka liat nadine buka galeri eh gataunya liat foto lo gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Novela JuvenilClaresta Nadine Andromeda seorang perempuan yang periang, cantik, baik, dan belum mengerti apa itu cinta dan belum pernah merasakan bagaimana rasanya pacaran. Alden Wijaya Diningrat seorang laki-laki yang tampan, baik, banyak gaya dan modus kesemua...