Kamu langit, aku darat, apalagi yang bisa kita hindari kalau kamu dan aku kini tak bisa bersama, dan tak mungkin bisa bersama karna kita terlalu jauh dengan dunia yg berbeda, km dunia langit dan aku darat Yg faktanya bumi.
***
"Okok, aku tunggu di wearline coffe ya sayang"
Ucap seorang wanita cantik nan mungil dgn pita pink di poni sebelah kanannya.Tak lain tak bukan wanita itu ialah; Refia fraginata caramella Inri atau biasa disapa baik dgn sebutan si kecil mungil.Teman temannya memanggil Refia sebagai si kecil mungil karna Tubuhnya yg mungil namun sexy,wajah cantik mulus seperti bayi,jari jari lentik seperti bayi,rambut halus ciri khas seorang bayi, mata coklat alami, dan lainnya yg sangat mirip dgn bayi.
Refia kini duduk di kls 2 SMA Cahya pelita anugrah.
Refia mempunyai 1 adik laki-laki yg menurutnya sgt lah Jengkel.Gayanya yg sgt gaul membuat ia harus terkalahkan dgn adiknya itu.Namun, refia ttp sayang dgn adiknya yg bernama Rafa fraginoko fabio Dinra.
Hari ini adalah hari yg paling Indah di daftar Hidupku.Kalian tahu mengapa ?Karna hari ini dia akan mengajakku ke tempat yg sgt indah dan yg blm pernah aku temukan dimana mana.
Di hari anniverserry kami yg ke 3 tahun, aku ingin dia lebih mengerti perasaanku dari tahun tahun sebelumnya.
Drrttt drrtt drrrt....
Handphone !
Dimana hp ku?
"Ada telfon"lirihku menemukan hp ku di tas.Dengan cepat aku mematikannya.Aku kira Angga yg akan menelfonku ternyata si Fredly Idiot.
"Ahh sudahlah refia jangan terlalu di fikirkan"ucapku merutuki kebodohanku karna memikirkan fredly.
Ada telfon lagi.Kulihat dan fredly lagi.Kenapa harus dia.Kuputuskan untuk men'silent hape ku.Dan bersiap siap kencan bersama Angga.
Dan dgn cepat aku sudah rapi dgn rok kotak kotak merahku, dan kaos putih bergambar Hati pink semacam tumblr.Dan wadges 6 cm berwarna putih.
"Simplee...okay saatnya pergi"
Sesampainya aku di wearline coffe, aku langsung mencari cari kebahagiaanku siapa lagi kalau bukan Angga.Mana ya dia?Kok gak kesini sini?
Jam demi jam berlalu kuputuskan untuk menelfonnya.
Tut tut tut...
"Hape nya gak aktif.Eh fredly nelfon gue 46 kali?ada apa ya?Penting bgt pasti coba gue telfon."
Ahh akhirnya diangkat.
"Hallo fred ada apa seh?nelfon gue banyak bgt gak ada kerjaan bgt"
"Ga usah ngomel ngomel, ngomelnya ntar aja ini penting bersangkutan sm Kebahagiaan lo angga"
"A..a..angga kenapa e..emangnya?"
"Angga tewas karna tertabrak mobil tante gue,tante gue juga tewas, ada kebocoran fatal di kepala angga yg membuat angga kehabisan darah." terdengar disana fredly sedang menangis..
Aku yg mendengarnya hanya menjatuhkan Iphoneku kelantai.Terkejut?Pasti.Aku menangis untung saja tak ada pasang mata sekalipun yg melihatku karna sepi.Hanya pekerja2 di caffe ini yg membantuku dan melihatku.
Hancur.
Sangat hancur pasti.Kenapa Angga secepat itu?Aku cinta bgt sm angga,aku sayang sm angga, kalau bisa aku ingin menyusulnya hari ini aku akan menyusulnya.Tuhan kalau boleh aku meminta.Cabutlah nyawaku ya Tuhan.
Fredly yg tahu dimana refia berada.Ia serta keluarga menghampirinya untuk memastikan ia baik baik saja.
Namun salah.Refia pingsan.Matanya terlihat memerah dan bengkak.Fredly tahu refia sambil menangis.Kenneth ayah refia berterima kasih pd Pekerja2 cafe yg telah menolong anaknya.
Mereka pun membawa refia pulang.
Setelah kejadian 4 tahun lalu, refia menjadi org yg sangat dingin terhadap org yg tak ia kenal.Menjadi sgt sensitif dan tak ceria lagi seperti dulu.Hidupnya kacau.Semenjak kepergian angga.
"Lo gak usah sok tahu urusan gue deh!Kalo ga tau apa apa tutup mulut aja!"Bentak refia pada Fredly.
Sebenarnya fredly sudah cukup lama menyukai Refia.Bahkan sangat lama mencintai.Dari mereka masih berumur 4 tahun.
Dengan perlakuan refia pd fredly tak mengurangi sedikitpun rasa cinta fredly ke refia.Ia tahu saat itu ia salah dan untuk kedua kalinya ia salah.Dan lagi lagi ia melakukan kesalahan yg sama pada Refia.Padahal itu bukan sepenuhnya fredly yg salah.Hanya saja mungkin karna Refia yg terlalu benci dgn fredly.Ia sama sekali tak menganggap fredly ada.Bahkan menjadi teman pun Tak akan bisa bagi seorang Refia.Ia berjanji itu.
Fredly hanya bisa berdoa dgn Kelakuan refia saat ini.
---
Hai pembaca !
Apa benar janji refia untuk tak menjadikan fredly teman atau lebih sekalipun gak bakal keingkar?Ikuti terus cerita ini ya
Ini wattpad ke2 ku Follow wattpad pertama ku @joanneinria terua vote cerita2 ku ya.Ini cerita pertamaku yg bakal aku selesain dgn Bagus.
Buruan keburu udh terbit dan di hapus setengah part nya.Minta kritik saran nya yah.