Our Love

14.5K 43 7
                                    

Halo dirty minders(?)
Gue disini mau buat HarryStylesLoveStory ditambah plus plus sex dikit dan maap kalo gabagus, kurang hot, terlalu frontal atau typo dan lain sebagainya itulah karna gue hanya penulis KaWe-aaaaannnn. Gue pilih harry karena gue fikir harry hot dan pas sama apa yang udah gue fikirin buat cerita ini.muehehe

Only for 14+ kalo kepo bgt mau tau ceritanya?SeraLodeh~ Don't judge me for this story. Kalo gasuka gausah baca!gausahjudge karna ini hanya untuk mereka~

HAPPY READ GUYS!☺

                                                                -----------------------------------------

Acara pernikahan gue sama harry sudah selesai dan kini nama gue bukan Clara Nabila Asloutie lagi tapi CLARA STYLES :D Oh my............ So proud to be Harry's wife :')
Selesai acara gue sama harry langsung cus ke apartemen gue untuk melakukan malam pertama buat little styles :D dan kayaknya harry udah gak sabaran buktinya dimobil dia nyiumin gue mulu~




*skip at apartemen*


Pas mau turun dari mobil Harry malah ngegendong gue sampe tempat tidur dan gue dilempar ke tempat tidur baru aja gue mau bangun harry malah dorong gue dan nyium bibir gue sontak gue merasa terangsang sehingga ikut-ikutan.
Harry mulai ngeraba gaun pengantin gue yang boobsnya setengah keliatan gitulah istilahnya kayak kemben kaliyak(?) dan akhirnya harry nemuin apa yang dia cari! Harry langsung ngebuka resleting gaun pengantin gue dan dia menemukan boobs gue yang lumayanlah dimata harry *re:gede,padat,kenyal* tanpa mikir harry mengulum boobs kiri dan kanan gue malah dimainin putingnya like a baby yang baru nemuin susu&mainan but he so cute. Oh God, I love him so much! Gue udah setengah naked gini sedangkan harry belum sama sekali. dia malah keasikan nyiumin leher,mulut dan mainin boobs gue. INI GAK ADIL!!!!!!

Clara : Hey beb, ini gak adil! Aku udah setengah naked gini sedangkan kamu belum-_-
Harry : Ups, sorry dear aku keenakan. Sekarang apa maumu?
Clara : Aku mau main sama 'curly' milikmu (jawab gue sembari membuka ikat pinggang harry)
Harry : Oh jadi itu maumu? baiklah dengan senang hati (jawab harry dengan senyum nakalnya)

Aku telah membuka celana harry dan kini gue dan harry full naked. Tatapan gue langsung tertuju ke 'curly'-nya harry yang besar panjang dan sudah menegang(?) Gue natap harry dan harry membalas dengan senyuman nakalnya itu yang artinya "Ya! Ayo cepet! Kita bersenang-senang malam ini!" kurang lebih seperti itulahya.wkwk
Gue pegang curlnya harry dan gue elus-elus tapi harry malah nyuruh cepetaaaaannnn! So?gue masukin curlynya harry kemulut gue dan gue kulum sampe harry bener-bener gakuat buat ngeluarin spermanya. Yap! harry baru sekali orgasme sedangkan gue udah 2kali-_-

Harry : Langsung step terakhir?
Clara : *mikir panjang* Itu artinya? Sakit gak? (polos banget ya gueeehhhh......)
Harry : Gaakan sayang:* trust me
Clara : Awkey.


He squeezeed my boobs and suddenly gue ngerasa ada yang pengen banget masuk ke lubang kewanitaan gue pas gue liat yeaaaahhhh curlynya harry udah siap nyerang lorong sempit itu(?) saat curlynya harry masuk gue ngerasa sakit banget sakit sesakitnya tapi lebih sakit di-php-in siiiiiiihhhhhh._. dan gue juga liat ada darah ngalir dipaha gue yang artinya keperawanan gue telah direbut HARRY STYLES tapi gue bangga pertama kalinya dan dilakuin sama suami gue sendiri ;')


Curlynya harry udah bener-bener masuk semua dan harry mulai memaju-mundurkan curlynya dalam miss V gue rasanya sakit tapi lama-lama gue bisa beradaptasi sama itu malah gue semakin terangsang

Clara : ahhhhhhh.................uuuuhhhhhhhhhhh.........ah...yooooo..........harreeeehhhhh........ce.peeeee.tttt....iiiiiiiiiinnnnnnnnn ger.a.............kaaaaann...nnnyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaahhhh............aaaaaahhhhhhhhhhh...........harreeeh.....ak.u..mmmmmmmm.......aaaaaaaaauuuuuuuuu....keeee..luar....lageeehhhh...........Harreeeh.............semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................mihlikhu.....................unt....thukh..........khamu..........hhhhhhhh................haaaaa...neeeeeyyyyyyyyy...........


Sekitar 45menit gue genjot-genjotan sama harry dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.......................

Clara : uuusssshhhhh..........ohhhh..........harreeeeehhhhhhhhh...........akuh.............mauuuuu................keeeeeeee.lllllllllluuuuaaaaaaaarrrrrrrrrr...............
Harry : Oke sayang. kita keluarin bareng-bareng yaaaa.hhhhhhh.............aku juga mau keluaaarrrrhhhhh..............1...............
Clara: duh.............aaaaaaaaahhhhhhhhh...........
Harry&Clara: tigaaaaaaahhhhhhh...............aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh.............. *crottt....crottt....(?)

Miss V gue bener-bener kerasa angett bangethhhhhhhh......................

Harry : Thankyou so much babyyy:* I love you
Clara : Yeah. I love you too hun...
Harry : Kamu lelah? sebaiknya kita tidur ya ;)
Clara : awkey;* but gimana sama curlymu?
Harry : Gausah dicabut ya.nanti juga kempes sendiri


Gue sama harry akhirnya tidur dalam keadaan full naked dan curlynya harry masih ada di miss V gue ;-)

                                                      ---------------------------------------------------

Gimanaaaaa ceritanya?Maap ya kalo terlalu fulgar/kuranghot dan itulah ya? and don't judge me please. Gue bingung gimana gue bisa bikin cerita kayak gini maybe ya gue pernahlah baca dirty imagine fanbase 1D ditwitter atau baca FF 21+ . Ampuni hambamu ini yatuhan. anak kecil yang terlalu kepengen banget tau saking taunya jaid begini yatuhan maapin hambamu iniiiiii;') Btw, kalo banyak yg minat gue bisa lanjutin tapi lebih seru ceritanyaaa ;-)

Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang