I'm Not Gonna Married Him!!

2.3K 155 1
                                    

"Apa - apaan ini?! Pernikahan?! Yang benar saja!!"

Teriakan Soonyoung membuat orang seisi rumah menatapnya.

"Umma menyuruhku pulang ke Korea hanya untuk menikahkanku? Tidak, tidak. Aku tidak mau! Aku akan kembali ke Jepang sekarang juga."

Soonyoung langsung beranjak dari meja makan dan langsung pergi menuju kamarnya. Bersiap untuk pergi dari rumahnya malam ini.

Ny. Kwon hanya bisa menghela nafasnya. Sedangkan Tn. Kwon tetap pada ekspresi datarnya.

"Aku sudah bilang padamu kan, dia tidak akan mau. Dia juga punya namjachingu. Mana mungkin ia mau menikah." Ujar Tn. Kwon.

"Kau tidak membantu sama sekali." Sahut Ny. Kwon yang lalu beranjak pergi untuk menyusul Soonyoung.

~0~0~0~0~

Soonyoung benar - benar marah sekarang. Yang benar saja, menikah? Ia memang memikirkan soal pernikahan. Tapi bukan dengan orang yang tidak dikenalnya. Ia punya namjachingu yang sangat ia cintai. Bagaimana bisa ia menikah dengan orang lain.

"Mingyu..."

'Tok! Tok!'

"Boleh umma masuk?" Tanya Ny. Kwon.

"Ani!" Balas Soonyoung sambil berbating di atas ranjangnya.

Ny. Kwon tetap membuka pintu kamar Soonyoung dan berjalan masuk ke dalam kamar Soonyoung. Kemudian ia duduk di sebelah Soonyoung.

"Hoshi..." Panggil Ny. Kwon.

Soonyoung yang mendengar nama itu hanya memutar bola matanya malas. Ibunya akan memanggilnya dengan nama itu jika ia menginginkan sesuatu darinya.

"Tidak dan tidak, umma"

Dan Ny. Kwon hanya menghela nafasnya.

"Setidaknya temui namja itu sekali nanti malam. Setelah itu, kau bisa kembali ke Jepang besok." Ujar Ny. Kwon.

Soonyoung hanya diam.

"Hoshi, umma mohon..."

Soonyoung langsung menghela nafasnya kasar dan mendudukkan dirinya di atas ranjangnya.

"Hanya nanti malam. Setelah itu aku tidak akan menemuinya. Aku memiliki namjachingu yang tidak akan pernah aku abaikan." Ujar Soonyoung.

"Tentu saja sayang, gomawo."

Ny. Kwon langsung memeluk putra satu - satunya tersebut. Dan Soonyoung hanya bisa memeluk ibunya dengan erat. Dengan senyum lemah di bibirnya.

'Mingyu, maafkan aku...'

.

.

.

To Be Continue


Marriage?! [Mingyu & Hoshi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang