PART 1

587 25 2
                                    


Di taman yang ditumbuhi bunga-bunga cantik, aku melihat 6 ekor kupu-kupu berterbangan kesana kemari. Bentuk, ukuran, serta warna mereka berbeda-beda. Ada yang berwarna putih bercampur ungu, itu kupu-kupu paling kecil dari yang lain. Ada yang berwarna pink berukuran sedang yang sedari tadi terbang bersama kupu-kupu berukuran paling besar yang berwarna orange bercampur hitam. Ada juga yang sebesar itu tetapi berwarna hitam polos yang terbang bersama kupu-kupu yang lebih kecil berwarna hitam bercampur putih. Lama aku memandang mereka. Sepertinya mereka mendekatiku. Semakin dekat dan semakin dekat kewajah ku. Dan........
Boyoung : Hyena!!! Dari tadi gak bangun-bangun. Terlambat lagi baru tau rasa!
Aku : Iya, lima menit lagi
Boyoung : (menarik kaki Hyena dari tempat tidur)
Aku : Ya..ya..ya... aku bangun
Boyoung : Cepat mandi! Udah jam 06.40 nih!
Aku : Apa...
Secepat kilat aku mandi dan berpakaian. Sampai-sampai aku lupa untuk sarapan dan "bercermin". Tapi, yang tidak terlupakan adalh menyapa pada poster-poster Exo di dinding kamarku. Ya, aku Exo L. mungkin terkesan fanatic.
Aku pergi ke sekolah ku, Shinwa Senior High School dengan menggunakan sepeda. Aku menyesal gara-gara tadi aku tidak sempat bercermin. Tapi tak apalah, disekolahkan aku masih bisa bercemin pakai cermin kecilku.
Aku sampai kesekolah 5 menit sebelum bel, dan seperti biasa bangku ku selalu hilang setiap pagi. Tentu saja itu semua ulah Jiyeon, Yuri, dan Hyorin. Merekalah yang selalu membuliku setiap hari. Sampai-sampai aku tidak punya teman karena takut akan bernasip sepertiku.
Itu semua berwal dari sebuah gantungan kunci berbentuk hati yang Jiyeon buang ketong sampah. Pada saat itu kami sempat saling pandang satu sama lain. Dan aku "melihatnya". Jiyeon berlalu dan menghampiri pacarya yang tidak ku kenali. Aku lalu mengambil gantungan itu dan menghampiri Jiyeon.
Aku : Jiyeon!!! (teriakku tanpa melihat pacarnya)
Jiyeon :ehm... (berbalik dan menatapku)
Aku : Ini (sambil menyerahkan gantungan itu) kenapa kamu membuangnya? Inikan dari pacarmu
Jiyeon : apa (bingung dan melihat ke pacarnya)
Jonghyun : apa? Pacar mu? Aku tak ernah memberikan benda itu kepada mu
Jiyeon : tunggu Jonghyun.
Aku : .............
Jonghyun : kau selingkuh!!! Manjauh dariku (pergi meninggalkan kami)
Jiyeon : Jonghyun (menatapku sinis lalu mengejar jonghyun)
Astaga baru aku sadar, bahwa laki-laki yang aku "lihat" tadi bukanlah Jonghyun. Hyena bodoh bagaimana ini
Lalu, jiyeon dantang membanting pintu kelas, lalu menarik rambutku yang tengah duduk dikelas, yang menyebabkan menjadi pusat perhatian sekelas.
Jiyeon : woyyyy.... Hyena!!! Kau sengajakan melakukan itu pada ku!!! Iya kan??? Kau sengaja membuat Jonghyun memutusi ku agar kau bias mendekatinya.
Aku : Apa??? Bukan itu maksudku Jiyeon ( menahan sakit)
Jiyeon : pembohong (mendorongku kesamping sampai aku terjatuh). Dngar semuanya! Dia adalah seorang pembuat masalah dikelas ini. Jika ada yang berteman dan dekat dengannya, akan berurusan denga kami bertiga.
Sebab itulah, sampai saat ini aku selalu dibuli. Lalu, aku menatap mata Jiyeon yang sedang tertawa memandangku. Aku "melihatnya". Aku tahu dimana bangkku berada. Sebelum meninggalkan kelas, Yuri meneriakki ku.
Yuri : woyyy..... pembuat masalah!!! Jangan harap kau bias menemukan bangkumu lagi. Kalaupun kau menemukannya, pasti kau tidak bisa mengambilnya.
Aku tak meperdulikan ucapannya dan segera meninggalkan kelas. Tapi perktaan Yuri benar, aku tahu dimana letak bangku ku, tapi aku tidak bias menggambilnya, karena bangkuku ada di toilet pria paling ujung. Bagaimana ini ???
Aku menunggu sampai di toilet itu tidak ada orang. Akhirnya toilet itu pun kosong. Cepat-cepat aku mengambinya. Baru selangkah aku ingin keluar tiba- tiba terdengan suara cowok-cowok datang ke toilet. Aku sangat terkejut, lalu aku membawa bangku ku kedalam ruang toilet paling ujung dan menguncinya.
Suho : sekolah ini baguskan? Artinya aku tidak salah pilih.
D.O : iya, sekolah ini bagus. Tata tertib di sini juga tegas dan jelas.
Kai : dan juga banyak cewek cantik. Iyakan? Tapi guru wanita di sini hanya sedikit.
Sehun : kau ini, di pikiranmu itu hanya ada wanita saja apa?
Baekyhun : aku yakin, di sini fans kita pasti banyak. Juga, pasti tidak ada yang tidak mengidolakan kita. Iyakan Chanyeol?
Chanyeol : tentu saja! Tapi aku harap, ada seorang wanita kita yang tidak mengidolakan kita. Yaah, setidaknya tidak seperti sasaeng fans kita.
Suho : Chanyeol-ah, mana mungkin ada.. kau ini seperti seorang fangirl yang ingin pacaran dengan idolanya saja.
Chanyeol : perkataanmu memang benar. Tapi jika benar-benar ada, aku akan menembaknya untuk jadi kekasihku.
Sehun : WOOOW. Seorang idola besar, Chanyeol EXO akan berpacaran dengan seorang wanita yang tidak mengidolakannya. Ha ha ha..
Kai : aku juga akan seperti itu. Asalkan dia sexy. (smirk)
D.O : (memukul kepala Kai) woy! Bersihkan pikiranmu itu.
Tiba-tiba saja handphoneku berbunyi karena ada pesan yang masuk. Aaish! Nyaring sekali! Aku berusaha untuk mengambil hp-ku di saku rokku. Tapi bangku yang aku pegang malah jatuh dan mengenai gagang pintu wc. Sialnya, aku terlambat meraihnya. Pada akhirnya pintu wc itu pun terbuka. Aissh!! (sreeeet...)
Chanyeol : (melotot menatapku) kau ... siapa ?

#BONUS 1-WAWANCARA EXO

Q : apa kesan pertamamu saat bertemu Hyena saat keadaan seperti itu?
Baekyhun : (menutup muka dengan sebelah tangan sebentar) aku hamper berteriak! Tiba-tiba melihat wanita berambut panjang berantakan, berdiri setengah jongkok dan melotot melihat kami, apa aneh jika aku berteriak!?
Chanyeo : aku mengira dia adalah sasaeng fans yang menguntit kami sampai ke toilet pria. Ya ampun (menggeleng)
D.O : aku hanya diam melihatnya dan aku bingung.. kenapa ada siswi yang membawa bangku ke toilet pria?
Kai : aku kira, dia sengaja berada di toilet pria untuk mengintip kami. Hehe.. (D.O datang dan memukuli kepala Kai). Mungkin itu sudah menjadi kebiasaannya. (D.O memukulnya lagi) yaach! (mengejar D.O)
Sehun : Huaaahh... aku sangat terkejut dan aku melompat mundur karena wanita itu tepat di depanku. Ha ha ha..
Suho : aku hanya melotot dan berpikir, apa dia punya kelainan gender?

Q : saat melihatnya pertama kali, apa Hyena itu canti di matamu?
Baekhyun : TIDAK!! Dia membuatku merinding.
Chanyeol : lumayan (menganguk)
D.O : sedikit. Tapi akan lebih cantik jika rambutnya di kuncir 1
Kai: tidak cantik dan tidak sexy (D.O memukulnya lagi dan Kai mengejarnya lagi)
Sehun : cantik. Tapi aku harap, pertemuan kami tidak seperti itu.
Suho : dia lumayan manis, tapi dia bukan tipeku.

*saya akan post di setiap minggunya. Entah itu siang, sore, atau malam. Juga, di setiap part akan diberi #bonus wawancara EXO. Hehe.. mohon comment nya yah.. ^^

I'LL FIND YOU TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang