Administrasi perkantoran ....
Apakah yang ada dibenakmu mendengarkan jurusanku ini ???
Iyah kurang lebih kamu hampir sama dengan perjalanan siklus pelajaran dalam jurusan ini.
Arsip...
Dimana aku mempelajari mengarsip surat, sehingga surat surat penting dapat terjaga ,aman. Dan berbagai macam sistem penyimpanan..
Iyah kamu sama seperti pelajaran ini,
Kau bagaikan arsip yang kusimpan, kurawat, kujaga.
Kau ku simpan di filling cabinet..dimana file mu ku letakkan paling ujung ...Sehingga...tidak akan ada yang mudah mengambilmu...
Selain aku yang menaruhmu...
Otomatisasi...
Kau yang menjadi inspirasiku untuk menulis ini
Anggap saja kau yang mengotomatisasi pikiranku
Korespondensi...
Berkomunikasi denganmu adalah hal indah
Baik secara verbal dan non verbal...
begitu juga dengan tata cara meneleponmu
Tidak mungkin kubiarkan teleponku berdering lebih dari 3x saat kau yg menghubungiku
Karena kau sungguh penting dihidupku sama seperti klien ataupun kolega bisnis pimpinanku...
Administrasi kepegawaian...
Dimana disini aku banyak belajar mengenai sistem penggajian,tunjangan,upah,gaji pegawai dll
Begitu juga dengan kamu...
aku selalu belajar mengenai sistem yang kamu terapkan untuk mencintaimu yang begitu banyak .dan aku juga harus mempersiapkan sistem strategi untuk mendapatkan hatimu seutuhnya
Yah meskipun kita bagaikan pegawai-0 pegawai pada umumnya di suatu perusahaan yang sibuk dengan kesibukannya masing-masing.
Administrasi keuangan...
Aku mempelajari petty cash atau kas kecil yang aku tau bahwa itu digunakan untuk membiayai jumlah dana yang relatif kecil dan bersifat rutin.
Tanpa ku sadari kau pun hampir sama seperti itu..
Memang jumlahmu relatif sedikit bahkan hanya 1 dan kamu rutin muncul setiap hari dipandangan mataku tetapi aku pun tidak bisa membayangkan jika kamu jumlahnya banyak ?
Bagaimana bisa aku membagi cintaku yang hanya 1 untuk kamu yang banyak ...
Administrasi sarana dan prasarana...
Kamu juga sama dengan pelajaranku yang satu ini...yaah didalam suatu perusahaan kalau tidak ada sarana dan prasarana apakah jadinya ?
Begitu pula aku, jika tidak ada kamu ? Apa jadinya hari-hariku yang sepi tanpa kamu.
Administrasi humas...
Pelajaran favoritku...dimana aku banyak mempelajari tentang hubungan masyarakat (public relation)
Bagaimana aku menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat , meningkatkan citra yang baik dari perusahaan dan menjaga reputasi yang positif dimata masyarakat...
Begitu pula kamu...
Kamu bagaikan masyarakatnya dan
Aku bagaikan praktisi humasnya..
Aku akan selalu berusaha menjadi pendengar yang baik, toleransi, memberi informasi yang akurat mengenai perusahaanku dan berusaha menjelaskan kepadamu apa sesungguhnya arti cinta yang terjalin antara kita ?
KAMU SEDANG MEMBACA
analogi cinta anak administrasi perkantoran
HumorDont forget to vote yah! And comment 🥰