Eps.10.pernikahan Suami Vampire

1.2K 56 2
                                    

Catatan tentang pembantaian The Half Compare Knight. Sebelum The Half Compare Knight menjadi pembunuh berantai dia merupakan orang yang berjasa menjaga kerajaan vampire sebelum hancur karna kemurkaan bangsa Satan,hanya karna seorang bangsawan haruskah semuanya terkena kemurkaan Satan. Dia bukan jendral,bukan panglima ataupun bangsawan tapi Armor dan Pedang sucinya memilih dia karna kemurnian menolong dan menginginkan sesuatu demi orang. Istri beserta satu anak lakinya digigit anak buah Rahzad itulah merupakan kemurkaan pertamanya,Dia membunuh tangan kanan Rahzad ,Rahzad tak melakukan sesuatu karna apa yang dia lakukan betul. Suatu saat The Half Compare Knight haus akan membunuh Masih terpikir bahwa dia tidak akan melakukan pembunuhan Rank SSS dan SX+ karna pemegang Ranking itu hanya anak buah dari Rahzad tak heran jika dia haus namun saat dia melakukan pembunuhan Armor dan Pedang sucinya terukir-ukiran Merah Darah. Akhirnya Armornya dan Pedang sucinya hancur. Peramal kerajaan Rahzad meramal akan ada reinkarnasi dari The Half Compare Knight sudah sekian tahun tapi tidak ada,Pecahan Armor dan Pedang Suci berada di kerajaan Rahzad dikumpulkan nanti suatu saat reinkarnasinya datang Rahzad akan membunuh mengambil alih The Half Compare Knight. Tertarik?
----------------------------------------------------
Kembali ke cerita
----------------------------------------------------
"Tuan putri cukup jangan pedulikan hamba lagi!"ucap Leonard.
"Tidak Leonard kau sudah menjadi pelayanku dari kecil yang satu-satunya peduli dan memeliharaku walaupun tak seorang keluargapun mau mengenalku" ucap Tuan Putri dengan menangis mengusap air matanya.
"Halo....... Dramatis sekali kalian huahahahaha,Julie aku tak akan membunuhnya karna sebentar lagi kita akan menikah hahahaha....... Selamat tinggal Sayang" ucap Rahzad.

Apa!!apa yang dia ucapkan jangan bilang bahwa mereka telah dijanjikan atau sudah di jodohkan???? Ucapku dalam hati
"Baiklah jika itu maumu"ucap Julie(putri vampire) dengan sedih.
Rahzad pergi menghilang,aku agak kesal mengapa di dunia yang hancur ini masih ada perjodohan seperti sampah ini. Aku langsung terjatuh namun sadar,"Tuan Ayung seharusnya kau makan "ucap Leonard.
"Terima kasih Leonard tapi bisakah kau bantu aku berdiri?" Ucapnya.
"Yung maafkan aku telah mengambil darahmu lagi" ucap Julie nangis tak karuan.
"Tak apa apa"senyumku sambil memakan soup yang disediakan Leonard.
"Apa benar apa yang di katakan Rahzad?" Tanyaku pada Julie.
"Yah....benar beliau ayahku yang menjodohkan kami,aku harus menikahinya demi keluargaku yang tersisa yaitu Pelayanku di kastil ini" ucap Julie.
"Owh begitu apa yang terjadi jika aku melawan Rahzad dan menang?" Tanyaku pada Julia.
"Kau tidak akan bisa mengalahkannya"ucap Julie memandangku.
"Aku pasti akan mengalahkannya!!"ucapku.
"Tidak..tidak mungkin dia itu kuat dan aku tidak ingin Melihat pelayanku mati lagi dan disiksa olehnya"ucapnya.
Aku mendekati Julie dan mengusap kepalanya sambil berkata" Biarkan aku menanggung Setengah bebanmu Julie".
"Yung....yung....." Ucapnya sambil menangis.
"Apa yang terjadi apakah aku membuatmu menangis?a.a.a.a.apa yang harus aku lakukan ?"ucapku.
"Yung ! Kau membuat Tuan Putri menangis aku tak akan melepaskanmu aku akan memukulmu hingga mati" ucap Leonard menggeram padaku.
"Tidak!!!!"teriakku sambil lari.
"Aku tak apa-apa" ucap Julie sambil mengangguk-angguk kesenangan terharu menangis.
Aku terheran berhenti lari,tapi leonard meluncurkan pukulan ke kepalaku dan ah kena kepalaku rasanya sakit sekali.
"Aduh apa sih salahku mengusap kepalaku"ucapku.
"Hahahahahah" tawanya Julie.
Saat itu aku melihat senyum Julie yang begitu manis,aku tersadar ternyata dia cantik dan imut. Mukaku memerah saat memandangnya,dia memandangku juga.
"Ada apa yung?" Ucap julie .
"Aaaaaaaaa tidak ada apa apa"ucapku tidak mungkin aku memberitahu bahwa dia itu cantik dan anggun saat senang atau bahagia.
Disiang hari yang cerah dan hari itu merupakan hari yang akan menentukan apa aku bisa menentang pernikahan Julie dengan Rahzad ini persatuan 2 kaum vampire bangsawan. Saat aku terbangun dari kasur mataku mah berkunang-kunang ada rasa geli di leher ku entah apa itu. Aku kaget ternyata.................
--------------------------saat bawahan datang ke kerajaan Julie untuk mengantarkan Gaun pengantinnya-------------
Tok tok tok
Bunyi pintu kastil Julie dengan keras Leonard membuka pintu.
Kreeeeek
"Ada apa kedatanganmu Zinpo"ucap Leonard pada bawahan Rahzad itu.
"Tidak aku hanya mengantar Gaun kerajaan Skytrilnox untuk perkawinan beliau dengan Putri pada esok hari ini"ucap Zinpo sambil menyerahkan gaunnya pada Leonard.
Tangan Leonard melemas mengambil Gaun tersebut.
"Ada apa ? Segera ambil aku masih ada urusan!"ucap lancang pada Leonard lalu dia pergi.
"Mungkinkah ini akhir dari kebahagiaan dari Putri" ucap dalam hati Leomard lalu tertunduk.
Leonard pergi ke ruangan Putri yang sedang memainkan piano dengan nada yang sangat merdu.
"Putri ini gaun dari raja Rahzad mohon di terima"ucap Leonard sambil menunduk menyerahkan ke tangan putri"
"B b b b baiklah" ucapnya sedih melihat gaun itu"ucap julie".
Ucap Leonard"Apakah ini sudah waktunya Bagimu putri? Pakailah gaun ini pada esok hari beliau ayahanda menunggu waktu ini"
"Yah ini sudah waktunya,aku akan memakai dan menikah dengan Rahzad aku harap ini yang terbaik untuk kerajaan Vamgodblood" ucap Putri.
"Aku harap bisa mengambilmu dari Rahzad"ucapku memotong pembicaraan.
"A a a a aapa yang kau omongkan"ucapnya malu menoleh ke arah lain.
"Maksudku aku bisa menghentikan pernikahan ini"ucapku menjelaskan.
"Yung? Bisakah kita berdua bicara ?" Ucap Leonard.
"Baiklah"ucapku .
"Aku harap kau bisa menghentikan pernikahan ini sayang saja Rahzad mempunyai tekad mendapatkan Putri karna Putri merupakan kaum vampire yang tercantik aku harap kau mengerti "ucap Leonard.
"Aku mengerti tenang saja,aku tak bisa melakukan apa apa aku pikir mungkin ini yang terbaik bagi Putri" ucapku merelakan putri dengan Rahzad.
"Kau bisa!!! Tantang Rahzad!"ucap Leonard lantang padaku.
"Aku? Maksudmu aku? Benarkah?"ucapku.
----------------------kembali padaku bangun tidur sebelum Zinpo mengirim gaun-----
"Ah ah ah ah......"ucapku mendesah.
".............."
"Jangan kau terlalu dalam" ucapku.
"Ah jangan terlalu dalam nanti bisa pecah" ucapku.
"Sudah cukup Putri kau menghisap dengan ganas apa yang terjadi padamu?"ucapku.
"Aku hanya ingin merasakan darah dan pelukanmu yang terakhir kali"ucap Julie.
"Apa yang kau maksud ,ini bukan yang terakhir percayalah karna aku akan menyelamatkanmu"ucapku
"Tidak mungkin!!! Dia itu sangat kuat" ucap putri sambil menutup mukanya dengan menempelkan ke dadaku memukul dadaku yang sebelahnya.
"A....."ucapku.
"Aku bahagia karna bisa bertemu dengamu aku harap ini bukan yang terakhir"ucap putri.
Saat aku menoleh ke putri,dia hanya memakai bikini,mukaku memerah sambil menoleh ke arah lain karna malu melihatnya.
"Emhhh putri bisakah kau pakai pakaianmu?"ucapku.
"Apakah kau tidak suka melihat tubuhku yang terbuka?ucapnya.
"T t t ttidak aku hanya tidak pentas kau hanya boleh melihatkannya pada orang yang kau cintai!"ucapku sabil memerh pipiku.
"Baiklah"ucapnya sambil memakai baju.
"Hiuhhh hampir saja"ucapku.
Putri keluar kdari kamarku.
----------------------kembali saat aku berbicara dengan Leonard-------
"Mana mungkin aku bisa mengalahkannya Leonard"ucapku
"Jika tidak begitu berusahalah memenangkannya"ucap Leonard.
Aku terdiam sejenak angin sepoy sepoy terhembus mengarah kami.
"Aku tak akan membiarkan kalian menghancurkan rencana Tuan Rahzad!"ucap Zinpo tiba tiba muncul.
"Sudah kuduga "kata Leonard.
"Aaaku tak akan membi.....(membiarkan)"ucapku sebelum selesai berbicara dengan cepat Zinpo menusuk dadaku bagian jantungku hinggaberdarah dan melukai jantungku.
"Kau sialan Zinpo!"ucap Leonard.
"Diam kau Leonard atau adikmu akan kubunuh" ucap Zinpo.
"Baiklah trikmu mengalahkanku"ucap Leonard.
"Tapi kenapa kau membunuhku"ucapku.
"Karna kau penghalang Rahzad"ucap Zinpo . Aku langsung dihempaskan ke pintu ruangan Putri lalu Putri keluar.
"Apa yang terjadi padamu yung???"ucap putri.
"Aku harap kau datang bsoq tuan putri" ucap Zinpo kepada putri lalu pergi.
Mataku tiba tiba tertutup dan Leonard membawaku ke kamar lalu aku pingsang hingga esok hari pernikahan mereka dilaksanakan malam hari. Aku terbangun di malam hari Leonard ada di sampingku sedang duduk membaca buku.
"Apakah aku kalah? Leo ? Apa kau merelakan Putri?"ucapku.
"Yah mungkin"ucapnya.
"Apa yang terjadi padamu?"ucapku.
"Aku hanya tidak ingin adikku terluka"ucapnya.
"Baiklah"ucapku smabil bangun dari tidur ke posisi berdiri sambil memakai jubah hitamku.
"Kau tahu saat bulan putnama mereka berciuman mereka akan terkontrak sebagai suami istri dan tak bisa lagi menghentikannya,saat itulah pengabdianku berakhir pada Putri" ucapnya sedih.
"Leo aku akan menyelamatkan adikmu beserta Putri"ucapku lantang.
"Kau gila?"ucapnya.
"Aku pasti akan menyelamatkannya"ucapku lantang.
"Ini jas dari Tuan putri sekiranya datang dengan pakaian rapi"ucapnya.
"Baiklah"ucapku lalu berganti baju dan terbang ke resepsi pernikahan.

Di malam purnama indah ini kita akan menyaksikan pernikah antara Putri Julie fordstine dengan Rahzad frixtolestes. Saat bulan menyatu akan ada cahaya yang meliputi tempat ini dan saat mereka berciuman mereka akan sah dalam suami istri.
Putri datang dari pintu tersebut,disitu Rahzad sudah menunggu dan akhirnya mereka berhadapan dan menggandeng tangan. Diatas mereka ada kaca yang tembus sehingga bulan dapat masuk. Bulan menyinari tempat itu, inilah dia kita mulai mempelai diperbolehkan melakukan Ritual.
Abang dari Julie raja terhebat di kerajaan melihat nya dengan kesal dan sedih.mereka mendekatkan bibir mereka hingga tinggal empat jari lagi.
Tiba-tiba kaca diatas pecah.
"Berhenti !" Ucapku dengan sayap Elfku sambil masih posisi terbang.
"Apa yang terjadi"ucap Rahzad."bunuh dia"ucap Zinpo.
Pasukan vampire mendekatiku dengan sayap mereka ,tak ku kira dia memiliki sayap sial pikirku. Aku mengeluarkan Hellsblade sambil membunuh pasukan vampire itu satu demi satu namun banyak sekali.
Setelah mati semua aku menuju Rahzad.
"Aku menantangmu!"ucapku pada RahZad.
"Apa!"ucapnya.
"Mengapa tidak sekalian kau perlihatkan kekuatan menantuku " ucap abang Putri bernama Jendral Stronerdon.
"Okay aku akan menghancurkanmu kali ini"ucapnya.
"Baiklah jika aku menang berikan Putri padaku"ucapku.
" namun kau akan mati disini bocah!"ucap Rahzad .
Abang Putri Stronerdon membuka lubang portal membuat arena pertarungan kami.

Siapakah yang akan menang?
Baca terus dan berikan dukungan dengan koment plus follow aku ya wkwkw >_<

Eps .11. Ayung tak kembali

Endless cursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang