Chapter 1 : Junior High School Story

13 0 0
                                    

Aku Shera murid smp biasa yang gerasak gerusuk,bawel,nyebelin,tukang bikin rusuh tapi ngangenin #heheXD dari fisik ga cantik tapi ga jelek juga terbilang biasa biasa aja ,aku bersekolah disalah satu smp favorit walaupun sebenarnya otakku ga pintar tapi mungkin dewi fortuna sedang berpihak sehingga aku bisa lolos disekolah yang aku impikan
Kisah percintaanku yang pertama terjadi pada saat aku awal naik ke kelas VII dia bernama Cefy orangnya biasa saja hanya saja dia mudah bergaul dan mengikuti ekskul basket sehingga dia mudah dikenal dikalangan murid,cefy berbeda kelas denganku kami bisa saling mengenal karena Icha (teman sekelasku) berteman baik dengannya sehingga Cefy sering datang mengunjungi kelasku untuk sekedar mengobrol dengan Icha dan otomatis kami jadi sering bertemu. Jujur saja aku belum pernah merasakan perasaan yang lebih pada Cefy dan tidak pernah terfikir pula kalau Cefy memiliki perasaan lebih padaku hingga suatu saat Icha tiba-tiba mengajak mengorbol 4 mata denganku ,aku bingung dan penasaran apa yang ingin Icha bicarakan denganku dan alangkah kagetnya ternyata yang Icha katakan diluar dari apa yang aku fikirkan dia berkata bahwa Cefy sudah lama menyukaiku dan ingin Icha menjodohkanku dengannya sontak aku tertegun dan kaget!
Icha mengatakan untuk aku mencoba menerima Cefy sebagai pacarnya,aku tidak mengiyakan dan meminta waktu untuk berfikir, hampir setiap waktu Cefy mengirimku pesan singkat untuk sekedar mengingatkan solat dan makan tapi hanya aku jawab dengan 'terimakasih' atau dengan kata kata simple lain.

Jujur aku merasa terganggu dengan sikap Cefy yang semakin hari semakin membuatku malu dan canggung, selain harus menerima ejekan dari teman-teman hampir setiap hari pula aku harus pulang dengan ketakutan karena setiap bel pulang berbunyi Cefy selalu menungguku digerbang sekolah dan memaksa ingin mengantarku pulang dan yang bisa aku lakukan hanya pergi menghindarinya dia tidak tinggal diam saat aku dan teman-teman berjalan pulang sering kali dia mengikutiku dari belakang itu membuatku semakin kesal dan marah hingga hampir 3 bln hubungan kami tidak ada kejelasan karena aku masih belum siap untuk berpacaran ,akupun heran kenapa Cefy tidak menyerah padahal berbulan-bulan tidak aku beri jawaban. Pada suatu hari aku sedang mengobrol dengan teman-teman Icha datang menghampiriku dan mengajakku bicara aku sudah tau kemana arah obrolan kami tertuju dan benar saja obrolan ini menyangkut aku dan Cefy, Icha marah karena sikapku yang dingin dan tidak menghargai perasaan Cefy dia meminta agar aku menerima Cefy demi pertemananku dengannya akupun berfikir tidak ingin hubungan pertemananku dengan Icha tidak jadi aku menyetujui permintaan Icha dan menerima Cefy sebagai pacarku.
Malam harinya Cefy mengirim pesan singkat 'Selamat beristirahat ya rha' lalu aku balas 'oke kamu juga,soal hubungan kita aku udah fikirin kita bisa pacaran' dengan penuh keraguan aku klik tanda kirim dan beberapa menit kemudian dia membalas 'Beneran rha?serius?makasih rha udh nerima Cefy jadi skrng kita udah resmi pacaran' setelah aku membaca pesan itu entah kenapa aku merasa lega dan keesokan hari dan seterusnya akan dimulailah kisah kasih kami.

Hampir setiap hari aku melihat dan bertemu dengannya disekolah,gaya pacaran kami sungguh kekanak-kanakan saat kami berpapasan atau bertemu aku langsung menghindar dan berlari menjauh darinya entah perasaan apa yang memasuki hatiku ,disaat aku dekat dengan Cefy rasanya jantungku akan berhenti berdetak diapun hanya bisa tersenyum melihat prilaku ku yang seperti anak kecil karena perasaanku ini pula aku menjadi bingung dan bertanya-tanya 'apa ini Cinta???' hanya sekedar melihatnya hatiku bahagia namun karena gengsi dan keegoisanku aku tidak pernah ingin mengakui perasaanku sebenarnya pada teman-teman dan berpura-pura bahwa alasan menerima Cefy itu karena Icha dan temanku hanya memberikan saran dan petuah bahwa aku tidak bisa mempermainkan hati orang lain dan berhenti perpura-pura karena itu bisa menyakiti hati Cefy bila dia tau

MY LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang