Yinji Story Part 18

5.5K 206 19
                                    

"Apa??! Ap apa maksudmu?!" Tanya yinji

"Dia mengundurkan diri"

"Apah?!"

Tiba-tiba perasaan yinji berubah seketika ketika mendengar bahwa sahabatnya mengundurkan diri.

Groupnya ini pasti merasa sedih ditambah apalagi kali ini yinji pun akan melakukan yang sama seperti choa.

"Mengapa bisa??!"

"Entahlah.. itu sulit di mengerti."

Yinji benar-benar membeku sekarang. Apa yang harus ia lakukan?

"Eung.. manager. Aku.."

"Wae yinji?"

"Aku.. jika aku melakukan hal yang sama seperti choa apa yang akan terjadi?"

"Mwoya? Mengapa kau berbicara seperti itu"

Semua mendadak terlihat serius mendengar kata-kata yang terucap oleh yinji.

"Aku akan mengundurkan diri" jujur yinji.

"Hah?!!"

"Aniyaaa onnie tidak kau tak bisa seperti itu"

"Yak yinji apa yang kau bicarakan?!"

"Yinji tidak kau tidak boleh melakukan itu."

"Tapii.. aku tak bisa. Aku malah akan membuat kalian repot. Bahkan dalam beberapa bulan kedepan aku tak akan bisa berjalan seperti biasa. Itu akan menghambat kesuksekan group ini. Kumohon mengertilah" jelas yinji.

Semuanya terdiam, ada yang hampir menangis, semuanya tenggelam dalam pikirannya.

"Apa kau serius dengan itu yinji?" Tanya chen.

"Tentu saja, karena ini demi kebaikan D'A " jawab yinji dengan lantang.

"Baiklah kalau begitu yinji. Ini tak masalah untuk kami. Tapi akan kan ini menjadi sebuah beban untukmu yinji? Apa kau benar-benar yakin untuk ini?!"

"Ya manager, aku yakin" yinji tersenyum.

"Baiklah, namun kuharap yinji. janganlah berhenti disini, tetap raihlah seluruh cita-citamu walau tidak dengan jalan ini. Kami akan selalu mendukungmu"

"Ne manager terimakasih banyak"

"Yinji apa kau yakin?" Tanya ahran

"Ya ahran, terimakasih telah membantuku selama ini. Itu adalah sebuah penghargaan untukku"

"Onnie, jinjjayo? Jangan tinggalkan aku seperti ini. Jebal onnie" seomi memeluk erat yinji

"Yakk kau ini.. aku tak akan meninggalkanmu seomi. Aku akan selalu bersamamu, tenang saja aku akan selalu mendukungmu."

"Yansog??"

"Yansog!!" Jawab yinji tersenyum.

"Kami sangat menyesal dengan keputusanmu yinji. Bahkan kami ingin kau tetap disini" kata jiyeon

"Ne yinji, jebal tetaplah dukung kami ne?" Ucao hyeseol.

"Ne tentu saja aku akan mendukung kalian semua!!!"

.

Pertemuan terakhir diruangan itu akhirnya berakhir juga. Chanyeol membawa yinji kembali keluar.

"Apa kau baik-baik saja yinji?" Tanya chanyeol khawatir.

"Lebih baik dari sebelumnya chan. Aku rasa aku sangat senang entah mengapa" yinji tersenyum lebar.

"Syukurlah"

I'm Beside You(EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang