frisdya adalah laki-laki yang aku cintai, cinta yang ada begitu besar , yang aku tau dia adalah laki-laki yang baik, santun, bertanggung jawab, pintar dan hebat..
jalinan kasih kami cukup lama hingga 4 tahun, kami lalui segala luka, perih, sakit dan segalanya telah aku alami, dari dia menyukai gadis lain, jalan dengan gadis lain sampai memiliki hubungan yg spesial dengan gadis lain.
dan hal itu berjalan sejak hubungan kami menginjak 8 bulan terus dan terus terjadi , hal demikian terus dia lakukan dengan wanita lain tanpa pernah memikirkan perasaanku , pernah suatu ketika dia sangat marah besar dan tak memberiku kabar hingga berbulan bulan, dia menghilang ntah kemana, dia mengatakan bahwa aku terlalu ikut campur dengan urusannya, dia mengatakan bahwa perasaannya sudah hilang , dan dia juga mengatakan bahwa hubungan kita selama ini percuma dan tak ada gunanya..
sekejab aku terdiam
dan air mataku menetes terus menerus jatuh di pipiku, aku tak dapat membendung sakit ini, aku mencoba bersabar dan menganggap bahwa ini adalah mimpi, bagaimana bisa aku diam saja di saat laki-lakiku berbahagia dengan orang lain, dan yang lebih menyakitkan dia menghilang dariku karna aku terlalu ikut campur..berulang kali aku mencoba bersabar dan mengikhlaskan segala yang telah terjadi.
Ntah harus dengan cara apa lagi aku mencintainya, segala cara aku coba untuk nya tapi tetap saja dia bertindak demikian, ingin rasanya aku marah tapi perasaanku terlalu dalam dan sempurna untuknya, cinta yang aku miliki begitu dalam , bagaimanapun sikap yang dia tunjukkan kepadaku tak mampu aku membalas, ntah aku terlalu bodoh atau konyol..
Namaku Chika aku adalah mahasiswa semester akhir dan dia pun demikian, aku memiliki paras yang mungil, berkulit putih , rambut terurai panjang lurus dan memiliki mata yang sipit , aku cukup terkenal di kampusku, aku pernah menjadi ketua bem dan aku selalu menjadi leader , ntah kenapa teman-teman selalu mempercayai aku sebagai pemimpim, aku bersyukur dapat menjadi kebanggaan orang lain bermanfaat untuk orang lain, aku cukup memiliki banyak teman dan aku cukup baik dalam hal sosial..
Tapi sebaliknya hubungan percintaanku tak semulus prestasiku, hubunganku bersama frisdyaa sangat Menyedihkan bahkan pernah frisdyaa menghinaku dan mengatakan hal yang tak seharusnya ntah kenapa aku tak pernah bisa membencinya atau marah dengannya, sahabatku bilang aku terlalu bodoh mempertahankan hubungan yang sudah berjalan buruk seperti ini.
Tapi aku tak bisa melepaskannya aku selalu mengatakan aku bisa merubahnya dan suatu saat laki-laki ini akan menyadari..
waktu terus berjalan aku masih saja mempertahankan hubunganku yg gila ini , dua tahun berjalan dia tetap menjadi sosok demikian tapi aku tetap yakin..
Pernah suatu ketika dia menyesal dan meminta maaf kepadaku tapi tetap saja tak lama kemudian dia berlaku demikian..
Aku terus mempertahankan hubungan yang gila ini dengan keyakinanku aku dapat merubahnya tapi tetap saja hasilnya seperti ini bahkan dia berlaku kasar dengaku, dia mengatakan kata kata kasar dan pernah mendorongku hingga jatuh..
yang lebih menyedihkan adalah aku melihat dengan mata dan kepalaku sendiri dia sedang berduaan dengan sahabatku , sahabatku yang pernah mengatakan bahwa frisdyaa tak pantaas untukku, sahabatku yang selalu menjadi teman berbagiku, sahabatku yg selalu menjadi teman terbaikku..
Sakit dan kecewa berulang kali adalah hal yang biasa bagiku, berulang kali dia patahkan hatiku , dan kini aku harus melihatnya dengan sahabatku ini, sahabat terbaikku..
aku mencoba menguatkan hatiku, dan aku berpikir untuk mengikutinya dengan sahabatku itu, benar benar di luar dugaan, dan membuatku seakan ingin membunuhnya dan membuang jauh-jauh dari hidupku,laki-lakiku berhenti di sebuah rumah dan rumah itu adalah rumahnya , pacarku membawa sahabatku itu masuk ke dalam rumahnya, rumahnya ??? semakin hancur hatiku aku tau rumahnya sedang kosong karena saat itu keluarganya sedang pergi ke luar kota untuk sebuah urusan, ibunya telah menghubungiku sebelumnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpiku bukan bersamamu
Romancechika gadis cantik yang mencintai sesosok laki-laki tampan namun suatu hari cinta itu menjadi dendam bara yang hina dan menyakitkan , ketulusan hatinya hancur bagaikan kaca berserakan