Indirect Love Chapter 4

897 55 6
                                    

Main cast:-kang minhyuk (CN Blue)
-Krystal jung (Fx)

Author:pinkyberry
Genre:comedy,romance,sad
Rating: PG 15

"YAKKKKK KANG MINHYUK!!!!!!! DASAR BYUNTAE!!!!" Teriak Krystal.

Krystal pun beranjak dari duduknya menuju ke dapur. Sesampai di dapur diambilnya sebotol air mineral dari dalam kulkas untuk membersihkan mulutnya.

Krystal yang sedang asik membersikan mulutnya tidak menyadari ada seseorang yang Sudah berdiri di belakangnya.

"Hei, kau sedang apa?"

Krystal yang sedang meminum airnya langsung tersedak.

"Uhuk uhuk uhuk..."

Minhyuk yang melihat Krystal tersedak pun tersenyum geli,lalu berkata.

"Jangan cuci mulut mu, simpan saja rasa mulut ku di dalam mulut mu." Kata Minhyuk sambil terlekeh.

"Yakkkk dasar BYUNTAE!" Marah Krystal sambil melayangkan cubitan dan pukulannya kepada Minhyuk.

"Yakkk appo!" Jerit Minhyuk.

"Rasakan itu."

Tanpa mereka sadari, mereka berdua Sudah berguling - guling ria di lantai rumah Krystal.

"YAKKK Baby Jung lepaskan!" Jerit Minhyuk.

"Shireo,dasar BYUNTAE."

"Jebal jinja appone!"

"Shireo!"

"Kringggg..kringggg..kring..."

Mereka tidak menyadari ada suara deringan telepon,karena sedang asyik bermain cubit-cubitan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di lain sisi ada seorang wanita dengan muka muram,cemas,dan gelisa menunggu kepulangan seseorang.

"Yeobo, kenapa Minhyuk belum pulang?"

"Mungkin masih bermain dengan temannya."

"Hei,apa kau Sudah gila, apa kau tidak lihat Sekarang Sudah jam berapa!"

"Tanyakan saja kepada Krystal dia kan satu sekolah dan sekelas dengan Minhyuk."

Wanita tersebut pun langsung menghampiri telepon rumah yang berada di sebelah kiri sofa kecil ruang keluarga lalu segera menghubungi Krystal.

"Tut..tut..tut.."

"Yeobo,tidak bisa dihubungi."

"Datang saja ke rumahnya,toh rumahnya di sebrang rumah kita."

Wanita tersebut pun beranjak dari tempat duduknya,memakai sandal dan berjalan menuju rumah Krystal.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"YAKKK lepaskan!" Jerit Krystal.

Saat ini posisi Krystal sangat mengenaskan. Dengan kedua tangan yang di cengkram Minhyuk di atas kepalanya dan kedua lutut Minhyuk yang mengapit kedua kakinya.

"Sudah kubilang berhenti menyakitiku, tapi kau tidak mau dengar."

"Salah mu sendiri telah mencium Ku dengan seenaknya, dasar BYUNTAE." Kata Krystal sebal.

"Apa, BYUNTAE!"

"Ya, mulai Sekarang aku akan memanggil mu 'BYUNTAE' !"

Minhyuk yang tidak terima dirinya di sebut BYUNTAE langsung lebih mengeratkan cengkraman tangannya dan jepitan kakinya.

indirect love chapter 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang