Nadya Pov ( Sudut Pandang Nadya)
Bel Istirahat Telah Berbunyi, Seluruh Murid Berhamburan Keluar Kelas. Ada Yang Menuju Kantin, Perpustakaan, Taman Sekolah Atau Hanya Sekedar Duduk - Duduk Santai Didepan Kelas, Tapi Aku Dan Teman - Teman Lebih Memilih Nongkrong Di Atas Gedung Sekolah Yang Cukup Luas Dan Ada Beberapa Tempat Duduk Di Sana Untuk Santai Sekaligus Bergosip Di Sana.
Oh Ya, Kita Belum Kenalan. Namaku Nadya Amira Keshia, Anak Tunggal Bukan Ganda. Si Gadis Manja Dan Bawel Serta Keras Kepala Yang Sekarang Duduk Di Kelas Xii - Ipa. Di Tempatku Bersekolah, Aku Termasuk Siswi Populer Yang Di Sukai Banyak Orang Dan Itu Membuat Diriku Sendiri Bangga Mendapat Gelar Itu. Entah Karena Apa Mereka Menyukai Ku Tapi Yang Ku Dengar Mereka Bilang Diriku Ini Cantik, Imut Dan Ramah. Ah, Aku Jadi Malu Memuji Diriku Sendiri, Tapi Itu Fakta Bukan Opini, He He.
Hidupku Terasa Sangat Menyenangkan. Menjadi Siswi Populer Di Sekolah , Punya Pacar Ganteng Yang Termasuk Cowo Idola Di Sekolahku, Punya Orang Tua Kaya Raya Dan Keluarga Yang Harmonis Serta Memiliki Wajah Yang Cantik Dan Porsi Tubuh Yang Pas, Kalau Kata Anak Jaman Sekarang Disebut Body Goals. Semua Anugrah Itu Menjadi Pelengkap Kebahagianku Di Masa Remaja.
" Eh Nady, Lo Tau Gak Si Suci? Dia Hamil Di Luar Nikah! " Seru Kanya Seraya Memakan Bakso Yang Baru Saja Ia Beli Di Kantin. Saat Ini Aku Dan Teman - Teman Serta Pacarku Tengah Berkumpul Di Atas Gedung Sekolah.
" Lo Serius? Kok Bisa Sih? Gila Kali Itu Orang! Berani Banget Ya Dia Ngelakuin Hubungan Suami Istri Seperti Itu! " Aku Bergidik Geli Mendengar Cerita Itu. Bagaimana Bisa Gadis Yang Masih Sangat Muda Seperti Itu Sudah Akan Memiliki Anak.
" Iya Seriusan Lah, Namanya Juga Sama - Sama Cinta. Jadi, Udah Gak Bisa Tahan Nafsu Jadi Gitu - Gitu Deh! " Sahut Sevia Di Sertai Tawa.
" Amit - Amit Deh Gue Mah! Gue Gak Habis Fikir Sama Orang Yang Seperti Itu! Jangan Sampe Deh Gue Kayak Gitu . Ngebayanginnya Aja Ogah Apalagi Ngelakuinnya! " Aku Bergidik Geli Dan Tida Berniat Untuk Melakukan Hal Seperti Itu.
" Alah! Kalau Di Ajakin Andre Ngelakuin Itu Pasti Nanti Juga Mau! Kalian Kan, Pacaran Udah Hampir Setahun. Yakin Gak Mau Cobain Hal - Hal Kayak Gitu? " Ledek Sevia, Membuat Andre, Pacarku Menoreh Ke Arah Ku Dengan Tatapan Menyeringai.
" Kamu Mau Kayak Gitu Nady? " Ledek Andre Membuatku Geram Dan Langsung Saja Melemparnya Dengan Botol Minuman Milik Kanya.
" Gila Kali Ya! Kamu Fikir Aku Cewe Apaan! Biarpun Kita Pacaran Bukan Berarti Kamu Bisa Seenaknya Aja Ngapa - Ngapain Aku Ya! " Omel Ku Kepadanya. Biarpun Aku Termasuk Anak Gaul, Tapi Aku Punya Prinsip Untuk Tidak Melakukan Hubungan Sex Seperti Itu Di Luar Nikah. Tidak Akan.
" Iya - Iya Aku Cuma Bercanda! " Andre Mengusap Lengannya Yang Tadi Terkena Lemparan Botol Dariku.
" Emang Selama Pacaran Kalian Berdua Gak Pernah Ngapa - Ngapain? " Tanya Robi, Temannya Andre.
" Gak Lah! " Jawabku Dengan Cepat.
" Gue Sih Mau Aja, Tapi Nadya Nya Yang Gak Mau, He He. " Sahut Andre Dengan Santainya.
" Ah Payah! Pacaran Jaman Sekarang Tuh Gak Asik Kalo Gak Ngelakuin Hal - Hal Yang Menantang! " Ledek Robi.
" Tau Nih Si Nadya. Kamu Harus Tau Satu Hal, Laki - Laki Itu Kalau Di Cium Pacarnya Pasti Sangat Senang. Seandainya Kamu Mau Cium Aku, Pasti Aku Bahagia Sekali, Nadya. " Ujar Andre Membuatku Sedikit Geram Karena Dia Terpancing Oleh Robi Temannya.
" Apa Sih Andre! Kok Jadi Bahas Begituan Ih, Nady Jijik. Lagian Ya Umur Nady Tuh Masih Muda Dan Gak Mau Ngelakuin Hal - Hal Kayak Gitu! Kalo Perlu, Nanti Setelah Nikah Gak Usah Ngelakuin Hubungan Suami-Istri Karena Nady Takut! " Jelasku Panjang Lebar Setelah Itu Bangkit Dari Posisiku Yang Sejak Tadi Duduk Di Sebuah Bangku Yang Berada Di Atas Gedung Sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNWANTED MARRIAGE
Teen FictionNadya Amira, gadis cantik yang sedang menikmati masa SMA nya begitu indah terpaksa berhenti sekolah dan harus menikah di usianya yang masih 17 tahun demi membantu kedua orang tuanya yang terlilit hutang. Namun siapa sangka, sosok lelaki yang akan di...