Perkenalan

563 15 0
                                    

BLINK siapa coba yang tidak kenal dengan girlband satu ini yang terdirikan atas 4 personil yang saling bersahabat yaitu :

Alyssa saufika umari atau akrab disapa ify ia adalah gadis yang sangat cantik dan bermulti talenta ia bisa memainkan berbagai macam alat musik seperti piano,gitar,drum,keyboard dan lainnya selain pintar bermain alat musik ternyata ify juga pintar membuat lagu loh ia sudah menciptakan 2 lagu untuk BLINK yang judulnya Andaikan dan Blinking. Ify mempunyai sifat yang ramah,sopan,dan pintar tetapi ify mempunyai satu sifat yang buruk yaitu malas.

Sivia azizah atau akrab disapa Via ini merupakan gadis cantik yang mempunyai suara sangat lembut dan ia merupakan sahabat yang paling akrab dengan ify. Sivia ini memiliki sifat yang jail atau usil tapi jangan salah sivia juga baik,ramah dan pintar sama seperti personil lainnya oh iya sivia ini masih jomblo sama seperti ify dan febby. Ia sering diledekkin dengan personil lain sebagai "Manusia Mata Segaris" karena memiliki mata yang sipit.

Agatha pricilla atau akrab disapa prissy ini merupakan personil yang paling muda diantara personil lainnya gadis cantik ini sangat pintar bermain gitar. Prissy memiliki sifat yang keibuan walaupun dia adalah personil yang paling muda di BLINK dia paling dekat sama febby diantar personil BLINK lainnya. Prissy juga sudah memiliki pacar yaitu fero dan mereka berdua dijuluki "Pasangan Kapas" karena memiliki kulit yang sangat putih.

Febby rastanty atau biasa dipanggil Febby ini merupakan personil yang paling tua di BLINK sehingga ia di panggil oleh personil lain dengan panggilan kak ebby. Febby ini mempunyai sikap yang sangat dewasa dari personil lainnya dan ia juga paling pintar negedance sehingga para personil lain suka minta diajarin dance sama dia. Febby ini sangat suka sekali dengan karakter toy story

Baca part 1 nya ya terus comment

You're My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang