Prologue

6.4K 386 7
                                    

Kamu itu anak multi fandom. Ketika ada konser salah satu boyband Korea datang ke Indonesia, kamu pasti nonton. Ah, jangankan di Indonesia, deh. Di negeri antah berantah pun pasti kamu ikutan nonton. Selama uang dari papa mama ada dan bisa buat nyenengin hati, no problem.

Well, secara papa kamu punya perusahaan tekstil di Jakarta dan mama kamu punya toko roti yang sudah terkenal dan punya banyak cabang.

Apapun yang kamu mau pada saat itu selalu dituruti. Terlebih lagi kamu adalah anak tunggal dari keluarga Lee.

Keluarga Lee?

Kenyataannya papa kamu berasal dari Korea, lebih tepatnya kamu sekeluarga dulu pernah tinggal di Gangnam selama sepuluh tahun. Jadi, waktu kamu pindah ke Indonesia nih, Logat bicara kamu tuh bikin orang Indonesia ketawa.

Lantas, bagaimana dengan sekarang? Apakah kehidupan yang hampir sempurna yang kamu miliki itu berlangsung dengan lama? Tidak, sama sekali tidak. Kesempurnaan itu hanya milik Tuhan saja.

And now, everything has changed, karena kehidupan kamu sudah sepenuhnya berbalik arah, tidak berjalan mulus—semulus wajahnya Park Chanyeol.

Terlebih lagi, boyband kesayangan kamu itu sering konser di berbagai negara. Ya, siapa lagi kalau bukan EXO. Kamu bener-bener EXO-L. Pecinta Oppa-oppa apalagi yang ada tekstur sobek-sobeknya. Honestly, kamu udah jatuh cinta sama salah satu dari mereka yaitu Park Chanyeol.

Kamu sedih banget kalau mereka konser tapi kamu enggak bisa nonton. Cobaan para fansgirl sekawanan kamu ya kayak gitu emang. 

"Sakitnya tuh nyelekit banget tahu, nggak? Di hati tuh kayak ada yang hunus pakai pedangnya goblin. Sakitnya lagi, karena nggak ada blood sweet yang keluar dari hati tapi anehnya bagaimana bisa mata ngeluarin tears. So, people will think that I am getting crazy."

IMAGINE EXO-L [Chanyeol EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang