Pagi yang indah pun tiba, aku terbangun dari tidur ku yang nyeyak .pagi ini aku harus mengantarkan koran lalu pergi bersekolah.Setelah mengantarkan koran aku bergegas kesekolah sesampainya di sekolah temanku datang "Bae irene kau lama sekali aku sudah menunggumu dari tadi kenapa belum datang huh"
"Mianhae aku tadi harus mengantarkan koran sebelum berangkat sekolah"Kataku.pasti dia akan sangat kaget mendengar itu karna sudah banyak aku bekerja paruh waktu .
"Mwo,irene kenapa kamu banyak sekali bekerja kau tidak kecapeaan atau kau tidak peduli dengan kesehatanmu .Oh my god aku tidak percaya ini".Dia adalak Kang seulgi dia itu sudah seperti kakaku sendiri dia sangat cerewet ya iyalah namanya Kang seulgi dia selalu cerewet.
" ya ya ya nona kang seulgi .ayo kita masuk "kataku menarik tangannya ." Baiklah ada mau ditanyakkan lagi"Kata Miss Sooyoung.
"Tidak ada Miss"
"Baiklah,buka halaman 45 buat Pr dan Jangan lupa di kerjakan"
". Baik miss" setelah itu miss sooyoung keluar dari kelas dan jam istirahat pun tiba aku kekantin. Bersama empat sahabatku mereka adalah Kang seulgi ,Wendy ,Yeri and Joy.kami berempat memesan Bibimbap dan Kue beras pedas.
Setelah selesai makan aku ingin kekamar mandi .
" Guys aku mau ke kamar mandi dulu ya"
"Ne" jawab mereka serentak.Aku berjalan ke toilet dan tidak sengaja aku melihat pria bertubuh tinggi dan tampan dia sepertinya sedang dikerumuni wanita- wanita,"Oppa!!saranghaeyo" "Oppa" mereka berteriak histeris seperti orang gila.Aku berpikir apa mungkin dia perampok,playboy atau Murid disini ."hmm aku tidak peduli mau dia pejabat atau siapapun biarkanlah" .Dan Namja itupun melihat irene ,"Bae irene...."
Hai aku baru disini ,ini karya aku karya aku yang paling pertama semoga kalian suka ,maaf ya kalo ada typonya"""0pp
KAMU SEDANG MEMBACA
"Taerene"
Teen FictionAnnyeonghaseyo jeoneun Bae irene imnida .Aku bekerja sebagai pelayan Cafe,setiap jam aku harus bekerja paruh waktu untuk membiayai kehidupanku .Aku sudah tidak mempunyai keluarga bahkan Paman dan bibiku aku tidak tahu keberadaan mereka.Aku hidup sep...