Part 2

3.1K 193 0
                                    

"LEAXYZ, mungkin sering denger namanya dan lihat tarian kita tapi kamu gak pernah tau siapa orang-orang itu. Karena kita mau melakukan seperti you know Step Up Revolution. Tapi bedanya kita sudah berjumlah hampir 400orang. LEAXYZ dipimpin seorang Choreographer yang gak pernah kehabisan ide, Rio. Dia? Ganteng banget, body sexy wkwk. Kalau ngajar kece banget deh, orangnya fun, dia gak pernah kelihatan nangis sih.. Tapi gak tau deh Rio itu gak pernah deketin cewek wkwk. Tapi satu hal dari LEAXYZ, berbahaya, kita gak bisa bilang kita anggota LEAXYZ, kecuali yang menang di USDC. Udah ada 3orang termasuk kamu. Setelah ini kamu harus menyembunyikan seluruh identitasmu, USDC sudah jelasin kan?" Jelas nicole.

"Iya udah. Dan aku berminat sangat malah."

"Aku yakin kamu punya masa lalu yang menjengkelkan mangkanya ini mungkin bisa ungkapin dirimu?"

"Yeah..."

"Wkwk ini apartmentnyaa"

"Thank you"

"Ntar malem kumpul di basement yah tempat latihan"

"Okeyy"

Aku masuk apartment beresin barang-barangku...

Sorenya aku siap-siap dehh.... Pakai Croptee + celana panjang + sepatu.

Pas di basement banyak yang sambut aku wkwk ...

Ada satu cowok ganteng banget datengin aku.

"Welcome to LEAXYZ Nessa"

"Thank You"

"Nessa ini dia Rio" celetuk nicole

Aku cuman tersenyum

Rio POV

Nessa... Gadis sederhana berperawakan kecil. Saat aku melihatnya menari, dia salah 1 orang yang berhasil membuatku terpukau..

Entah kenapa aku gak bisa berhenti tersenyum dihadapannya.

Rasanya aku pingin dia selalu ada didekatku

Yak!!! Barusan aku bicara apa? Dasar aku ini kenapa sih pikiran kacau.

"Next MOB, menari di perusahaan Stanley Group yang berusaha memenjarakan kita"

Aku shock denger itu. Stanley Group..

"Siapa leader dance kali ini? Cewek katanya?" Steve antusias banget kali ini.

"Nessa"

"Apa!?" Aku kaget banget

"Oh ayolah kamu keren bangettt" sheila merayuku...

"Baiklah"

Kita latihan untuk ini....

Nessa... uhm keren juga.

Kita menari pakai topeng..

Nessa POV

Aku duduk senden tembok saat sudah sepi tiba-tiba Rio duduk disebelahku.

"Hei. Ada apa?"

"Ga ada apa-apa kok"

"Jangan bohong, kamu kelihatan khawatir."

Aku hanya anggukin kepala.

"Ceritalah."

"Gak bisa"

"Kenapa? Aku pemimpin disini, ini akan aman."

"Stanley Group, milik ayahku"

"Sudah kuduga"

"Tapi, aku diusirnya waktu umur 10tahun karena tau aku suka menari. Dan sejak itu aku gak pernah ketemu mereka lagi"

"Jadi? Kamu tetep melanjutkan ini?"

"Yaa..."

***

Vote & comment ya readers!!!
Maaf ya abal-abalan wkwk...

The DancerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang