Nessa POV
Aku melihat mommy tergeletak diranjang rumah sakit, tidak bergerak.
Aku kangen mommy... Mommy bangun dong...."Hei mom, ini aku Nessa, bangun dong , aku janji aku bakal kembali, aku akan menjaga mommy dan buat mommy bahagia, mommy bangun yah..."
Daddy datengin aku...
"Nes, dad-"
"Daddy aku gak mau bahas itu sekarang, aku cuman mau minta 1, jangan hancurkan LEAXYZ dan aku akan berhenti menari"
"Baik daddy cabut semua."
"Makasih dad..."
Daddy memelukku...
Mommy sadarlah, aku ingin peluk mommy...
***
Sebulan kemudian, sosok yang sangat aku rindukan... Rio.
Mommy sudah kembali kerumah, dia bahagia atas kepulanganku. Tapi... Aku? Rasanya hampa...
Aku masuk keruangan dance yang daddy sengaja sediain buat aku...
Aku setel lagu Words..
Dan aku mau mengungkapkan kerinduanku disini....
Nessa Mom's POV
Aku melihat putriku menari dengan sangat indah, aku bisa melihat perasaannya sekarang, rindu dengan seseorang, tapi mereka harus pisah, tetapi mereka saling mencintai...
Aku coba tanya Rafel, kata Rafel semenjak Nessa kembali, Nessa jadi orang yang dingin...
"Rafel... Siapa pacar Nessa? Kamu tau?"
"Ya... Rio, kapten LEAXYZ kenapa mom?"
"Mommy baru lihat dia nari, kayaknya dia merindukan cowok itu"
"Mom aku bisa melihat saat mereka lagi berdua, mereka benar-benar mencintai..."
"Mommy gak tau harus gimana"
"Mom kalau mereka jodoh pasti dipertemukan kembali kok. Oh ya mom, lusa ada peresmian awal pembangunan daddy di pinggir pantai itu"
"Owh okeyy mommy bilang Nessa juga nanti"
***
Rio POV
1kata perasaanku sekarang, HAMPA.
"Rio, Rafel bilang, ada peresmian pembangunan awal Stanley Group, Rafel kasih kesempatan buat buktiin ke Mr.Stanley kalau kita gak pantas dibubarkan, gimana???"
"Okey...."
Semoga aku bisa bertemu Nessa..
Nethan POV
Rio, selama ini rio yang aku kenal selalu ceria, dia menjadi pendiam dan dingin....
"Yah mungkin kita gak tau rasanya jatuh cinta yang sesungguhnya, dan Rio merasakan itu, dia bener-bener mencintai Nessa.. Dan aku yakin Nessa juga..." Kata Nicole
"Nessa jadi anak yang dingin dan pendiam, sering ngurung diri dikamar, Rafel yang cerita." Aku berkata jujur....
"Ya okey kita susun rencana agar mereka kembali gimana???"
"Okey!!!"
***
Vote & comment yah readers...
Thank you
Awas typo bertebaran wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dancer
Teen FictionMenari? Seperti hidupku. Aku berusaha menyampaikan isi hatiku berupa tarian. Hip-Hop, Contemporer, Waacking, LA Style. Aku menguasai itu sampai lomba tingkat internasional. Mulai dari Solo sampai Team. namun? konflik datang. Inspirasi: Step Up Revo...