Nessa POV
Setiap hari kita ngajari banyak anak-anak usia dibawah 13tahun...
Mereka berbakat banget. Senang rasanya bisa bagi ilmu tentang dance ke mereka..
3tahun berlalu sangatlah cepat, kita baru saja selesai konser, tour di 150negara wkwk. Dengan 400dancer.
Banyak biaya yang kita keluarkan, tapi jauh lebih banyak yang kita dapatkan, apalagi 2hari sebelum konser itu kita adain Workshop untuk umur ≥13tahun.
Workshop itu, buka kelas untuk 1hari. Kita buka 8kelas dalam 2hari dengan guru yang berbeda.
Ada yang ngajar HipHop, LAStyle, Popping, Locking, Wacking, B-Boy, Girl Style, dan 1lagi, gak tau sih apa namanya, cuman kita sebutnya Robot Style. Hampir sama kayak Popping, tapi ini diajarin bisa kayak robot, bahkan jadi patung ada tricknya.. 1x kelas 3jam.
Bisa ikut semua atau beberapa aja sih. Tapi rata-rata ikut semua, jadi itu bantu biaya concert kita..
Tiket concer kita antara $50 USD - $250 USD. Dan yang nonton sampai puluhan ribu. Wow kita senen banget deh punya pengalaman yang luarbiasa.
Konser ini hampir 2tahun wkwk. Keliling dunia keren dehh...
"Wow... Selesai sudah konser kali ini." kata Steve
"Aku mau tidur sepanjag hari okey" ujar Nethan
"Okey istirahatkan diri kalian 1bulan. Jangan sampai sakit yah kawan" kata Rio
Mereka seneng banget langsung pada ke apartment masing-masing.
Aku tidur sama Rio capek banget rasanya.
"Kita dapet $500.000 USD. Kita harus bagi 400orang wkwk." Rio cekikikkan
"Iyoii $1.250 USD per orang?"
"Hmm"
Rio peluk aku kita tertidur...
Tidur jam 6 sore, bangun jam 1 siang. WOW!!"Mandi makan terus tidur lagi yah" rio memohon
"Okeyy"
***
1bulan berlalu kita habisin waktu buat istirahat total..
Aku sempat 2minggu tinggal di rumah. Rio tetep di apartmentnya..
"Hai dad"
"Hai kamu sehat kan?"
"Yaa istirahat sebulan sangat membantu wkwk"
"Besok kamu kekantor daddy yah, daddy mau kenalin ke sahabat daddy"
"Okey dadd"
"Kalau kamu minta Rio temenin juga gak kenapa-kenapa"
"Okeyy jam?"
"Jam 12siang ajaa"
"Sipp"
***
Ketemu siapa yah kira-kira??
Vote & comment yah readers!!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dancer
Teen FictionMenari? Seperti hidupku. Aku berusaha menyampaikan isi hatiku berupa tarian. Hip-Hop, Contemporer, Waacking, LA Style. Aku menguasai itu sampai lomba tingkat internasional. Mulai dari Solo sampai Team. namun? konflik datang. Inspirasi: Step Up Revo...