My Heart 1

10.1K 395 22
                                    

Here we go..
Disclaimer: Om Masashi Kisimoto
Pairing : SasuFemNaru, SasuHina
Rate: T
Warning: cerita ngabal, typo, bahasa ga baku, OOC, cerita sesuka author dan banyak kekurangan lain nya.
Rahel = Fem Naruto
Farel = Sasuke
Luna = Hinata
Don't like don't read..

My Heart

Mungkinkah seorang pangeran es memiliki seorang sahabat gadis yang tomboy. Ini mungkin terjadi dan ini terjadi kepada dua orang kesayangan kita ini Sasuke dan Naruto. Sifat dan kelakuan mereka yang berbeda itu lah yang membuat mereka melengkapi satu sama lain. Sifat Naruto yang ceria selalu tak henti - henti nya membuat Sasuke tertarik dan terpikat. Sifat Naruto itu selalu membuat Sasuke ikut ceria setiap apa pun yang Naruto kerjakan.

Sasuke adalah sahabat Naruto sejak kecil. Mereka saling menyayangi, melengkapi dan saling melindungi. Banyak hal yang Naruto bisa lakukan ketimbang Sasuke yang terlalu pendiam. Kala itu di umur naruto 7 tahun banyak pria yang menyatakan cinta nya ke Naruto dan pria - pria itu meminta Naruto untuk memilih salah satu dari mereka. Kala itu Naruto sudah menyuka seseorang yang selama ini menjadi sahabat nya. Namun Naruto tidak memberitahukan kepada mereka semua siapa pria yang Naruto pilih.

"Naruto.. hn kira - kira siapa yang engkau pilih?" Tanya Sasuke dari bawah rumah pohon.

"Kau ingin tahu? Ya naik saja.." jawab Naruto.

"Kau tahu kan kalau aku tak bisa memanjat.. ayo lah beri tahu saja" pujuk Sasuke.

"Naik Saja lah.. apa susah nya sih.. kalau tak mau naik kau tak akan tahu selama nya.." jawab Naruto lagi.

"Ah.. sudah lah dasar kau peli week.." ejek Sasuke hingga akhir nya menjadi sunyi.

Di atas rumah pohon mereka. Naruto menulis sebuah lambang hati yang bertuliskan nama nya dan pria yang Naruto sukai. Yaitu Sasuke.

"Kau bodoh sas" bisik Naruto.
.
.
.
Tahun begitu cepat berlalu. Sekarang Naruto dan Sasuke sudah genab 17 tahun. Memasuki SMU yang sama bahkan kelas yang sama. Mereka tetap seperti dulu. Akrab seperti dulu. Bahkan Sasuke sekarang menjadi sangat populer akan ketampanan nya. Namun Sasuke tak pernah memandang apa lagi melihat para gadis yang hanya melihat wajah dan harta milik nya.

Terkadang gadis - gadis yang menjadi fans Sasuke itu iri atas keakraban yang di miliki Naruto terhadap Sasuke. Tak ada yang berani berurusan dengan Naruto karna jika berani otomatis akan berurusan dengan Sasuke juga. Kecuali para fans fanatic nya itu Sakura, Karin dan Ino. Mereka selalu mencari masalah ke Naruto tanpa takut ancaman dari Sasuke. Kekaraban mereka mulai meluntur semenjak kedatangan murid baru yang bernama Hinata. Sasuke begitu terpikat dengan kelembutan dan kepolosan yang dimiliki Hinata.

Bahkan berkat Hinata, Sasuke selalu melupakan janji nya terhadap Naruto. Naruto sekarang merasa jauh dari Sasuke. Ingin dia kembali seperti dulu. Sebelum Hinata masuk kedalam persahabatan nya.
.
.
.
Di Konoha High School tempat Naruto dan Sasuke bersekolah. Seperti biasa mereka selalu berangkat kesekolah bersama - sama. Dan pulang nya biasa nya juga bersama - sama.

"Hei sas.. jangan lupa nanti pulang sekolah.. gara - gara Hinata kau sampai mengabaikan aku.." protes Naruto.

"Jangan menyalahkan Hinata Naru." Jawab Sasuke.

"Nah - nah lihat.. kau sekarang berubah Sas.." ucap Naruto sebal. Barukali ini Sasuke membela gadis lain selain Naruto.

"A-ano Sa-sasuke-kun.." panggil Hinata dari arah belakang.

"Ah Hinata?" jawab Sasuke.

"Ohayo.. Sasuke-kun.." sapa Hinata lagi.

"Ohayo.." jawab Sasuke.

My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang