chapter 1

596 18 1
                                    

Pairing : Akashi Seijurou x Yukina Hisagi.

Kuroko No Basuke©Fujimaki Tadatoshi

Genre : Romance ,Friendship ,Humor.

Warning : abal-abal ,aneh ,typo ,alur gk jelas (?) ,dapat merusak mata ,otak ,dan jiwa (?) ,dan menambah ilmu khayal ,ngga .. ngga .. bercanda hhe.
HAPPY READING.

"Jaa nee ,Akashi-kun .. matta ashita nee !" Teriak Yukina dari kejauhan sambil melambai-lambaikan tangan nya dengan senyum lebar nya.Akashi hanya membalas dengan seutas senyuman yang tulus.
.
Namun..
Kebahagiaan berhenti sampai di sana setelah Yukina dan Akashi berkencan.
.
Setelah tersenyum ,Akashi membalikan badan nya dan ingin beranjak pulang.
.
'Tiiiiin... Tiiiiin..'
'Buagh..'
.
"Tolong !! Ada yang tertabrak mobil!!!" Teriak seorang ibu-ibu yang melihat kejadian buruk itu.

Seketika mata Akashi membelalak dan berlari dengan cepat ke tempat Yukina yang sedang tergeletak lemah dengan darah di sekitar tubuh nya.
"Bertahanlah ,Hisagi! Tolong panggil ambulan!" Teriak Akashi meminta tolong untuk menghubungi ambulan.
Sampai situlah pendengaran Yukina berhenti dan untuk seterus nya Yukina tidak menyadarkan diri.
.
.
"Aree ? Di mana ini ?" Tanya Yukina yang baru saja menyadarkan diri. Memang pandangan pertama yang ia lihat adalah cahaya lampu. Namun pandangan selanjutnya yang ia lihat adalah pelangi (?) Ralat.. makhluk berambut pelangi.

"Di rumah sakit" jawab lelaki pendek berambut baby blue yang bernama Kuroko Tetsuya.

"..." Yukina terdiam saat melihat makhluk-makhluk di sekitar nya lalu mengedipkan mata nya untuk beberapa kali. Ia terlihat kebingungan sekali.

"Ada apa ,nanodayo? Kau terlihat pucat" tanya lelaki bersurai hijau rumput yang bernama Midorima Shintaro.

"Bukan kah sudah jelas ,dia kan baru saja menyadarkan diri" jawab makhluk tinggi bersurai ungu sambil membuka cemilan nya ,ya .. kalian pasti tau kan ? Siapa lagi kalau bukan Titan-- ehh.. maksud nya Murasakibara Atsushi.

"Ternyata midorimacchi bisa bodoh juga ssu hahaha" ledek lelaki bersurai kuning dengan eyeliner yang panjang ,sepanjang kasih ibu sepanjang masa(?). Ia model yang terkenal sekarang ini ,Kise Ryouta.

"Kau lebih bodoh ,Kise !" Tegur lelaki berkulit coklat dengan surai dark blue yang bernama Aomine Daki. Eh typo yak .. Daiki maksud ku..

Di ruangan tersebut menjadi penuh keramaian dan canda tawa.
"A-ano.. etto .. anatahadare ??" Tanya Yukina ,bahkan dengan satu pertanyaan itu membuat anggota Kiseki No Sedai seketika diam ,tak ada satu pun lagi yang tertawa. Suasana menjadi hening.

"W-watashi wa dare ?" Tanya Yukina dengan ragu lagi ,membuat mereka yang sudah diam menjadi sedikit pucat.

"Akan ku panggilkan dokter" ucap Aomine dan beranjak keluar ruangan dimana Yukina terbaring lemas.

"Kau kenapa ssu ?" Tanya Kise dengan raut wajah tidak percaya.

"Apa kamu benar-benar lupa pada kami,nanodayo?" Juga tanya midorima dengan raut wajah yang sama dengan Kise.Bahkan seluruh anggota Kiseki No Sedai menampakan raut wajah yang sama.

"Yukina Hisagi sudah siuman ya .. bisa tolong kalian keluar sebentar ?" Ucap Dokter yang tiba-tiba datang dengan suster nya. Dengan sikap acuh tak acuh, Kiseki No Sedai pun segera menuruti perintah sang Dokter.

Beberapa menit kemudian. Suster pun keluar dari Ruangan Yukina ,dan mempersilahkan anggota Kiseki No Sedai memasuki ruangan.

"Sebelum nya saya minta maaf karna akan memberikan kabar buruk, Yukina Hisagi mengalami Amnesia ringan ,kemungkinan dia bisa mengembalikan ingatan nya lagi ,namun tolong jangan terlalu di paksa ,karna itu akan menyebabkan kepala pasien sakit" jelas Dokter panjang kali lebar kali tinggi pada anggota pelangi ,namun anggota itu hanya diam tak bisa berkata apa-apa. Lalu Dokter pun meninggalkan Ruang tersebut.

"Anno .. jadi nama saya Yukina Hisagi? Apa itu benar?" Tanya Yukina secara formal.

"Ya" jawab Kuroko dengan raut wajah yang kembali normal ,menjadi poker face kembali.

"Etto .. sugoii ssu ! Yukicchi amnesia ssu ! Baru kali ini aku mempunyai teman yang amnesia ssu!" Jerit Kise kegirangan sambil loncat-loncat layak nya anak kecil.

"Baka ! Kenapa kau malah senang sih bodoh!" Tegur Aomine sambil memukul kepala Kise.

"Anata dare ?" Tanya Yukina dengan kebingungan.
"Watashi wa Kise Ryouta,pacar mu" ucap Kise memperkenalkan diri dan tiba-tiba ada gunting merah yang meleset tepat di sebelah wajah cantik nya.
Dan juga mendapat tatapan dari Kiseki No Sedai lain nya yang seakan-akan mengatakan bahwa Kau-Cari-Mati-Bodoh.

"Kau sudah ada Misaka nanodayo!" Ujar midorima.

"Jangan dengarkan Kise, Yukina-san,dia bohong ,watashi wa Kuroko Tetsuya desu" kata Kuroko memperkenalkan diri.Lalu Yukina menghadap ke wajah Midorima dan menampakan raut wajah yang bertanya-tanya Siapa-Ya?

"Midorima Shintaro ,dan ini Murasakibara Atsushi" ucap Midorima sambil kenunjuk ke atas ,yaitu Murasakibara yang sedang makan mai-ubo kesayangan nya.

"Watashi wa Aomine Daiki" ucap singkat Aomine.
Dan mata Yukina langsung terarah kepada lelaki bersurai merah darah ,dalam hati Yukina merasakan ada hubungan yang erat pada lelaki ini.
"Akashi Seijurou" ucap Akashi singkat.
"Akashi-kun ,kau tidak ingin memberitahukan nya?" Bisik Kuroko yang ada di sebelah Akashi.
"Tidak ,aku ingin membuat nya ingat nanti" jawab Akashi dengan seringai yang aneh.

Tak lama kemudian Dokter datang kembali dan memberitahukan kabar gembira.

"Kulit manggis kini ada ekstraknya" ucap Dok--
Hoii salah naskah dok ! /dokter : oia maaf saya hilaf/
Ralat..

"Yukina Hisagi ,mulai besok anda boleh pulang dan melanjutkan sekolah" ucap dokter lalu pergi lagi.

.
Tbc
.

Amnesia | Kuroko No Basket [Akashi X Oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang