Misteri orang yang hilang di photo

2K 18 1
                                    

kubongkar gudang di atas rumah ku ini . mencari cari sesuatu . album foto masa SMA ku yang ku ingat ada di gudang ini .

akhirnya kutemukan album ini setelah menjelajah ke seluruh penjuru gudang yang berdebu .

aku turun ke bawah dan membuka album ini .

sungguh menyenangan berada di jaman jaman sekolah seperti itu .

ku buka halaman selanjutnya dan kutemukan semua teman sepermainan ku .

terpampang wajah-wajah yang kurindukan . di sana ada aku , nick , john , edward , dan kate .

nampak jelas raut wajah kami yang senang karena lulus .

kini semua berpisah , lost contac . yang masih bisa ku hubingi saat ini hanya edward dan kate

kulepas foto itu dari albumnya,kumasukkan ke dalam bingkai . dan kutaruh di meja belajarku . sweet moment .

but wait! there is something odd . where alexa ? aku sungguh ingat siapa siapa saja teman sepermainan ku . edward di ujung kiri di susul john , kate , aku dan nick . tapi di antara aku dan kate ada jarak pemisah . seperti kosong . tak mungkin kami berfoto dengan adanya pemisah seperti itu .

ku telpon edward .

''hai ann? '' suara edward terdengar di ujung sana

''eh , hai . aku mau nanya ed . lo lg ga sibukkan ?''

''ngga kok , what about ?''

''ini . lo masih ada foto kita yg berlima pas kelulusan gak ?''

''berlima ? berenam kali ann . masih dong . what's up ?''

''di foto lo ada alexa nya gak ?''

''wait''

sepertinya edward sedang mencari foto yang ku maksud

''there . ada kok . kita lengkap semua''

''masa sih ?! di foto punya gue alexa nya gaada ed''

''iya serius gue . tunggu , di foto lo alexnya hilang ? maksud lo ?''

''iya , di foto lo abis kate , alexa kan ? terus abis alexa gue kan ?

''iya iya bener''

''nah di foto gue itu abis kate langsung gue , gaada alexa nya . tapi fotonya itu ga rusak sama sekali . kalo rusakkan pasti ada warna putih atau apa . kalo ini masih utuh , gaada yang rusak , cuma alexa yg hilang'' jelas ku panjang lebar

edward diam .

''hallo ed?''

''ann ? lo udah dengar kabar ?''

''kabar apa ?''

''alexa kemarin kan meninggal waktu kecelakaan beruntun di tol ....''

''what ?! seriously ?! tapi kenapa nggak ada seseorangpun yang ngasi tau ke gue ?''

''waktu itu gue sama kate udah berkali kali nyoba ngubungin lo tapi ga bisa''

''yaampun . i can't believe this ....'' kata gue sambil terdiam

''are you okay ?'' tanya ed di ujung sana

''i'm fine ed . thanks for the info . bye ed''

''yeah , urwell . bye ann''

Misteri orang yang hilang di photoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang