Siang hari ini,lebih tepatnya dilorong koridor XO-SHS keadaan sedang ricuh. Semua murid disini berlarian keluar kelas dan rela meninggalkan pelajaran hanya untuk sekedar melihat tiga pemuda yang sangat populer di XO-SHS ini.
Di ujung lorong kita bisa melihat tiga orang pemuda yang berjalan dengan angkuhnya.ketiga lelaki tersebut yaitu, Luhan,Chanyeol,dan Sehun. Mereka tidak memperdulikan para murid yang meneriaki nama mereka,mereka seakan sudah kebal dengan keadaan seperti ini.
"KYAA ITU EXO"
"WAH SEHUN TAMPAN SEKALI"
"LUHAN OPPA JADILAH PACARKU"
"CHANYEOL AYO KITA BERKENCAN"
kira-kira begitulah teriakan dari semua murid disini yang didengar oleh mereka."ya ampun!bisa bisa telingaku akan tuli mendadak" keluh Chanyeol sambil menggaruk telinganya yang tidak gatal
"Sudahlah Chanyeol,lagi pula ini sudah biasa bukan"jawab Luhan sambil terus melangkah ketempat yang dituju.sedangkan Sehun hanya menganggukan kepalanya.
~other side~
"KAII! XIUMIN HYUNGG!" Teriak seorang namja berparas imut yang sedang berteriak didepan pintu kelas.Orang orang di kelas sana sudah biasa mendapatkan kelakuan seperti ini.Mereka sudah kebal dengan namja itu,apalagi namja itu salah satu kekasih dari anggota EXO-Chanyeol-.
"Aish..diamlah baek! Jangan berteriak seperti itu,kami belum tuli"keluh Xiumin yang mendengar teriakan namja tersebut-Baekhyun-.
"Hehehe..maaf,aku tadi hanya terkejut kalau Chanyeol,Luhan,dan Sehun akan kekelas kita hehehe"nyengir baekhyun,persis seperti Chanyeol.
"Ck! Senang karena mereka kesini,atau senang karena Chanyeol menemuimu hmm?"tanya xiumin menggoda baekhyun.
Baekhyun terkejut dan menjawab dengan gagap"A..ah itu aku senang karena mereka kesini.Eh,kai kenapa kau diam saja? Kau sakit?"tanya baekhyun kepada namja berparas manis serta tampan pada saat bersamaan,yang sedari tadi hanya diam disamping Xiumin."Aku tidak apa apa hyung,hanya saja..aku"jawab Kai menggantung dengan suara lirih.
Dahi Xiumin dan baekhyun mengernyit mendengar jawaban dari Kai tersebut."tapi apa kai?"tanya baekhyun khawatir.Mata Kai berubah sendu dan mulai berkaca-kaca"Sehun..a..aku mungkin selama ini Sehun tidak mencintaiku hiks"isak kai dan air matanya sudah turun ke pipinya.
Murid dikelas sana yang mendengar isakan dari salah satu namja-kai- yang juga populer di kelas ini semuanya terdiam dan mengalihkan pandangan mereka ketempat Kai,Xiumin,dan Baekhyun.Mereka khawatir dan bingung dengan apa yang terjadi pada pemuda manis ini.
Xiumin dan baekhyun kaget akibat dari perkataan Kai"apa makudmu kai? Darimana kau tahu kalau sehun tidak mencintaimu?"tanya Xiumin hati hati.Kai menundukkan kepalanya,air matanya terus mengalir ke pipinya "aku..tidak sengaja mendengar percakapan Sehun dengan Chanyeol hyung".
"Apa yang mereka katakan kai?"tanya Xiumin dan Baekhyun penasaran~Flashback~
"La la la~ hari ini aku memasak banyak makanan untuk Sehun.semoga sehun menyukainya hihihi"kekeh Kai sambil terus berjalan keruanga stadion olah raga untuk menemui sehun sambil sesekali melompat kecil.
"Hah! Hari ini melelahkan sekali.rasanya aku ingin pulang dan mandi dengan air dingin"ucap chanyeol sambil mengusak rambutnya yang basah dengan handuk ,akibat bermain basket tadi.
"Hah kau benar sekali hyung.badan ku pegal pegal semua"keluh Sehun sambil mendudukkan bokongnya dikursi samping Chanyeol.
Chanyeol merangkul Sehun"hei Sehun,apa kau mencintai Kai?"tanya Chanyeol pada Sehun
Luhan yang mendengar pertanyaan Chanyeol,langsung menutup pintu lokernya dan duduk didepan Sehun dan Chanyeol.
Sehun mengernyit mendengar pertanyaan dari Chanyeol"apa maksudmu hyung?".
"Ck! Selama ini kita tahu kalau kau dulunya ini terkenal suka mempermainkan perasaan orang.apa selama kau berpacaran dengan Kai,kau mencintainya?"Kai sudah sampai didepan pintu stadion dan hampir masuk sebelum ia mendengar pertanyaan dari Chayeol kepada Sehun."Ck!selama ini kita tahu kalau kau dulunya ini terkenal suka mempermainkan perasaan orang.apa selama kau berpacaran dengan kai,kau mencintainya?"itu suara Chanyeol.
Kai penasaran dengan jawaban Sehun,apa yang akan sehun jawab?.apa sehun mencintainya dengan sungguh sungguh?.Sungguh Kai merasakan perasaan tidak enak.
"Tidak,aku tidak mencintainya"DEG!!!
Itu suara Sehun,apa dia bilang? Dia tidak mencintai kai.Jadi selama ini apa artinya hubungan mereka.Badan Kai menegang dan air matanya mulai mengalir.-jadi selama ini sehun tidak mencintaiku-batin Kai. Tidak kuat dengan lanjutan jawaban Sehun yang akan membuatnya sakit,kai pergi dengan air mata yang terus mengalir.
Luhan dan Chanyeol terkejut dengan jawaban sehun"jadi selama ini kau tidak mencintai Kai?"Luhan bertanya dengan mata yg melotot.
"Tidak.aku tidak mencintainya,tapi"jawab Sehun menggantung
"Tapi apa?"tanya chanyeol."Tapi,tanpa mencintainya akupun yakin kalau dia adalah takdirku.tanpa mencintai,dia akan menjadi milikku dan tanpa cinta pula aku dan dia akan selau bersama"jawab sehun dengan nada mantap dan yakin.
Chanyeol dan Luhan yang mendengar jawaban sehun terkejut dan tidak percaya.karena mereka tau seperti apa sehun itu.Sehun yg dingin,cuek,dan suka memaikan perasaan orang,kini sudah berubah semenjaknia berpacaran dengan kai.ia lebih banyak tersenyum dan mulai bisa berbaur dengan orang selain mereka.
"Woah sehun.hahaha ternyata kau sudah berubah ya?ckck!ternyata kai sudah membuat mu berubah.Beruntung kau mendapatkan Kai,selamat bung"seru chanyeol dengan berlebihan dan meninju lengan sehun.
Luhan tersenyum,kai sudah bisa membuat sehun berubah.ia sangat berterima kasih sekali kepada kai."nah kalau begitu,kau harus menjaganya"nasehat luhan."Pasti itu hyung"jawab sehun dengan mantap
~End Flashback~
Xiumi dan Baekhyun meras iba pada kai,kenapa sehun bisa seperti itu.mempermainkan perasaan kai yang tulus mencintainya.
"Sudahlah Ka,mungkin dia bukan jodohmu"ucap Xiumin seraya mengusap bahu kai.
Luhan,Chanyeol,dan Sehun sudah hampir masuk ke kelas kai,xiumin,dan baekhyun mereka terdiam didepan pintu.sehun yang yang mendengar tangisan kai dan perkataan kai,terkejut dengan apa yg dikatakan kai.ternyata kai salah paham dengan percakapan mereka distadion waktu itu.
"Apa kai mendengar percakapan kita waktu itu?"tanya Chanyeol entah kepada siapa
"Yeah,dan ia salah paham"jawab luhan
Sehun tersadar,dan ia melanjutkan jalannya menuju bangku kai.
"Kau salah paham"ucap sehun
"Sehun"xiumin menyadari sehun lebih dahulu
Mendegar suara yg sangat familiar,kai mendongakkan kepalanya dan terdiam melihat sehun didepannya.
"Sehun"ucap kai dg suara parau
"Xiumin chagi,ayo kita pergi makan"luhan membawa xiumin pergi,agar sehun mendapatkan keluasan.
"Baekki,ajarkan aku ini,aku tidak mengerti"sama seperti Luhan,Chanyeol juga memberikan sehun keluasan
Sehun duduk tepat didepan kai dan menagkup kedua pipi kai"kau salah paham sayang"ucap sehun lembut
"Apa maksudmu?"tanya kai dengan suara parau
Sehun tersenyum dan makin menangkup kedua pipi kai"kau belum mendengar kelanjutan jawabanku"
"Kelanjutan?"
"Yeah,aku memang tidak mencintaimu.tapi,tanpa mencintaimu aku sudah yakin kalau kau adalah takdirku.tanpa mencintaimu,aku yakin kau adalah milikku dan akan selalu bersama"ucap sehun seperti di stadion waktu itu.
Kai yang mendengar itu,menundukkan kepalanya.ia merasa bersalah,mengapa ia langsung saja berspekulasi kalu sehun tidak mencintainya."maafkan aku sehun,aku salah paham".
Sehun memegang dagu kai dan mendongakkan kepala kai"its okay sayang,itu tandanya kau sangat mencintaiku.terima kasih,kau sudah bisa membuatku berubah.dan kau hanya perlu tepat mencintaiku. Hanya aku arraseo?"
"Hmm...ne,aku akan selalu untukmu"kai menjawab dengan malu dan rona dipipinya keluar.
"Terima kasih sayang"sehun menarik Kai lebih dekat dan langsung mendaratkan ciuman dibibir kai.Kai tersenyum dan membalas ciuman Sehun dan mereka tidak memperdulikan murid disana dan guru yang baru masuk kelas yang terbengong melihat mereka.ck dasar,tidak tahu tempat
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME RIGHT (BOYXBOY)
FanfictionKai,pemuda manis ini salah paham bahwa kekasihnya Sehun tidak mencintainya saat ia tidak sengaja mendengar Sehun berbicara kepada kedua temannya. Sehun,pemuda cuek ini terkejut karena mendengar cerita kai saat dikelas.ternyata Kai salah paham pada u...