Part 11

7K 505 0
                                    

Yumi,salsa,sisi dan prilly masih berteduh di halte hujan yg belum kunjung reda dan semakin deras membuat mereka terjebak disana.

"Prill kamu tetap sadar ya jangan tidur oke"sahut yumi sambil memeluk prilly.

"Sisi tenang ya kita semua ada di sini kok tenang"sahut salsa sambil memeluk sisi supaya tidak histeris.

"Kak salsa sisi udah tenang kak bisa tolong lepasin sesek nih gimana kondisinya prilly.

"Syukur kamu udah tenang prilly kondisinya lemah si badannya makin dingin kakak takut kalo trus kayak gini.."ucap yumi.

"Stop kak jangan diterusin aku ga mau denger prilly bakal baik2 aja"sahut salsa.

"Prill..prill hei sadar jangan tidur prill hei prill"sahut sisi sambil mengguncangkan tubuh prilly.

"Kak sisi apa-apaan sih kepala aku pusing jadinya"ucap prilly dg suara parau.

Tidak lama kemudian ada 4 buah motor yg parkir di halte tsb dan keempat pengendaranya pun turun untuk berteduh.

"Salsa coba lu minta tolong sama mereka siapa tau aja mereka bisa nolong prilly"sahut yumi.

Salsa yg sudah khawatir dg kondisi prilly tanpa fikir panjang langsung mengiyakan permintaan yumi dan mencoba meminta tolong pada pengendara motor tsb dan ketika mereka membalik badan.

"Loh kalian"sahut salsa
"Salsa"sahut mereka berempat yg tak lain adalah dafa,digo,zidan dan ali yg kaget melihat salsa.

"Sa loe ngapain disini bukannya loe udah pulang dari tadi"tanya digo?.

"Sa gabaik loe cewek keluyuran malem-malem sendirian pamali tau"sahut dafa.

"Bukan gitu tadi waktu mau pulang gue sama saudara2 kehujanan jadinya neduh disini.

"Trus dimana saudara2 loe yg lainya"tanya zidan.

"Itu disana oh ya aku bisa minta tolong ga sama kalian pliss ini darurat banget.

"Tolong apaan kalau kita bisa pasti kita bantu kok"sahut ali.

"Ini soal prilly...belum sempat salsa menjelaskan keadaannya sisi berteriak memanggilnya.

"Kak salsa kondisinya prilly makin parah cepetan kesini kalau gini terus kita bisa kehilangan prilly.

Salsa diikuti keempat cogan langsung mendatangi yumi,sisi dan prilly.

"Prill hei prill sadar kok dingin banget tubuhnya ini hipotermia kenapa bisa kena"tanya ali dg panik.

"Prilly emang ga tahan sama dingin apalagi ini kelamaan kena hawa dingin jadinya kayak gini gimana dong"sahut yumi histeris.

"Ini udah parah banget ga mungkin kalau dibawa kerumah sakit terlalu jauh dari sini dan kondisinya udah drop"sahut dafa.

"Bawa ke rumah aja kak nanti panggil dokter pribadi aja"sahut ali.

"Loe gila li ni hujan deres gimana kita bawanya kalau nunggu pak ujang kelamaan.

"Ahhh ya udah kalau ga ada yg mau bantu gue bawa aja sendiri"sahut ali.

Ali langsung menaikan prilly ke motornya dan membawa prilly menembus hujan ke rumahya dibelakangnya dafa digo zidan yumi salsa dan sisi mengikuti mereka dafa dg yumi digo dg salsa dan zidan dg sisi sampai dirumah ali langsung membawa prilly ke kamarnya dan menyuruh pembantu memanggilkan dokter.

Teens in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang