Butterfly

254 38 37
                                    

Kim Taehyung & OC
All is OC pov

-BTS, Butterfly-

***

Don't think of anything
Don't say even a single word
Just laugh with me

Aku terdiam, menatap Taehyung dalam. Memikirkan apa yang akan terjadi setelah ini, meski aku tak ingin berpikiran tentang aku dan dia. Kami.

Aku hanya berharap Taehyung tidak mengatakan sepatah kata itu.

"Ayo kita putus."

Aku takut, aku terlalu mencintai Taehyung. Aku hanya ingin tertawa, menangis bersama Taehyung. Aku menjadi tempat berkeluh kesah untuk Taehyung, sebaliknya pun begitu.

Tertawalah Tae, tertawa dengan ku. Tetaplah bersamaku.

I can't still believe it
All of these seem like a dream
Don't try to dissapear

Tetapi kurasa harapanku tak tercapai. Taehyung pergi menghilang dari pandanganku setelah mengucapkan hal yang kutakuti.

"Maaf tapi kurasa aku sudah tidak cocok dengan mu, aku sudah tak lagi bisa bersamamu. Ayo kita putus."
Ini hanyalah mimpi, ini terlihat seperti mimpi bukankah begitu. Jangan hilang dariku, jangan pergi. Kumohon....

Is it true? Is it true?
You
It's too beautiful, so I'm afraid

Sudah seminggu, kejadian itu berlalu. Kulihat saat ini Taehyung tampil bersama teman-temannya di pesta perpisahan sekolah.

Aku sempat menatapnya, dan tiba-tiba membuat kontak mata. Tapi, Taehyung memutuskan kontak mata itu.

Apa benar itu Taehyung? Taehyung yang kukenal tidak seperti itu. Taehyung yang kukenal terlalu indah, sampai membuat ku takut. Takut untuk kembali jatuh cinta ditiap-tiap harinya.

Aren't you? Aren't you?
You, you, you...

Apakah itu kau? Kau adalah Kim Taehyung bukan?

Kau...

Kau memutuskan ku dan berjalan bersama gadis lain.

Apakah itu kau?

Will you stay by my side?
Will you promise me?
I'm afraid that if I let go of your hand
You'll fly away, you'll shatter

Aku sakit Tae, seminggu hidungku mengeluarkan darah, dan Ibu membawa ku ke rumah sakit. Kau tau Tae, aku menderita penyakit menakutkan.

Jika aku sakit, apa kau mau tetap bersama ku? Menggenggam tanganku setiap harinya.

Apa kau mau berjanji?

Jika kau bersama ku, aku hanya ingin kau tau, bahwa nanti dikesempatan kedua aku tidak akan melepas tangan ku dari tangan mu Tae.

Karena jika aku melepasnya, kau akan terbang menjauh seperti kupu-kupu.

Aku takut, Tae.

Will you stop the time?

I'm afraid that if this moment passesThis might not have happenedYou'll fly away, you'll shatter

Apa kau bisa menghentikan waktu?

Aku ingin mengingat moment ketika kau masih bersama ku. Apakah mungkin tidak terjadi apa-apa, akan kah kau menghilang seperti sekarang?

Butterfly
Butterfly like a butterfly

Kupu-kupu.

Kau seperti kupu-kupu.

Seperti kupu-kupu yang terbang jauh, yang sampai kapanpun tak akan sanggup ku raih lagi.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Songfic StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang