Episode 1

12.5K 531 30
                                    

Hari Minggu ... jika terpikir dengan nama itu, apa yang ada dibenak kita? Tentu saja itu adalah tanggal merah dimana semua aktifitas diliburkan dan siapa pula yang tidak senang dengan hari Minggu. Bagi setiap perempuan, hari Minggu adalah hari untuk bermalas-malasan dan juga rebahan.

Yerin POV
"Yeay ... hari ini hari minggu."

"Aaaa ... aku lari pagi aja deh. Tapi kemana aku harus pergi, taman?" berdehem sejenak.

"Minggu yang cerah ini membuatku semakin bersemangat dalam menjalani aktivitas pagi ini."

"Sesungguhnya, aku sudah lelah dengan sekolah. Baru saja kemarin aku lulus dari SMP, sekarang aku sudah harus masuk SMA. Rasanya aku ingin cepat-cepat kuliah saja," batinku.

Kemudian, selang beberapa menit ponselku bergetar.

Drttttttt Drttttttt

Ku ambil ponsel dari saku dan begitu dilihat ternyata yang mengirimi pesan adalah Sowon. Ya, Sowon adalah sahabat lamaku dan sahabat masa kecilku. Karena kita selalu bersama-sama dari kecil hingga sekarang.

Sowon: Yerin, apakah kau tau kalau hari ini ada fanmeeting EXO?

*Secepat kilat aku membalasnya.*

"Ya aku tau, tapi hampir saja lupa kalau kau tak mengingatkannya. By the way, kamu juga bakal ke sana kan?"

Sowon: Yaaa tentu saja! Aku akan ke sana, jadi kita bertemu di sana saja ya.

"Okayyy bebs, aku akan siap-siap."

Begitulah pesan singkatku pada Sowon. Sowon itu salah satu penggemar EXO, sama sepertiku. Aku dan Sowon memiliki kesamaan lainnya, yaitu memasuki sekolahan yang sama lagi, lagi dan lagi.

- *** - *** - *** -


Sebelum acara fanmeeting dimulai.

Mereka -EXO- disibukkan dengan kegiatan mengecek ponsel, melakukan dance ringan, melakukan percakapan ringan dan ada yang berselfie siapa lagi kalau bukan Baekhyun.

Salah seorang staff menghampiri dan bertanya,

"Apakah kalian sudah siap semua? Acara akan dimulai satu jam lagi."

Dengan kompak dan selaras mereka menjawab secara bersamaan, "Yaaa!!!"

*****

Tempat yang begitu ramai. Sowon dan Yerin sudah berada di tempat fanmeeting itu sambil berdesakan dan merasakan berbagai dorongan dari beberapa arah.

"Sowon, aku tak sabar ingin melihat mereka." Yerin berkata sambil setengah teriak agar Sowon mendengarkan perkataannya.

"Yeee memangnya kamu doang. Aku juga taukkk," balas Sowon dengan sedikit teriak juga.

"Ah gak nyangka!! Kita bakalan dapet tiket free fanmeeting," ucap Yerin dengan girang.

"Kita benar-benar lucky ya, Rin," tutur Sowon.

Yerin tertawa kecil, "Kau benar ... aku ingin melihat betapa tampannya Chanyeol oppa."

"Dan aku juga ingin melihat betapa unyunya si baekkie baekkie...," balas Sowon yang serasa tak ingin kalah.

- *** - *** - *** -


Satu Jam Kemudian

EXO keluar dari backstage dan menuju meja fanmeet. Suho memberikan sambutan pertama, "Sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih pada kalian yang sudah hadir di sini dan juga pada kalian yang terus men-support kami."

My Idol is My Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang