Author pov
Haaaaaaaaaiiiiii, saya penulis amatir yang baru mau nyoba posting di wattpad... Semoga suka yaaa saya cerita yang saya tulis dengan segenap jiwahhh dan ragahh sayaahhhCekidoottt
Seorang gadis berusia 17tahun sedang berlari menuju koridor kelasnya yang terletak dilantai 2 gedung sekolah SMA Neg 03 Jak-Sel. Sambil mengeluarkan sumpah serapah yang tentu saja hanya dia yang mengerti. Sedang dari kejauhan terlihat seseorang yang terus memperhatikan gerak gerik gadis itu sambil tersenyum dan geleng kepala.
Keirania Ashfilika Ambara Chill, gadis yang sedari tadi berlari hingga keringatan untuk sampai ke kelasnya 12 MIA 2 yang terletak di lantai 2. Gadis blasteran jerman-sunda ini menghela nafas saat memasuki kelasnya yang masih ramai yang artinya guru belum datang.
--------------------
Kei pov
"Sial, kenapa harus hari ini sih gue telat. Awas aja lo Vi, ga selamet lo ntar. Awas aja klo guru udah dateng, abis lo sama gue" maki Kei sambil terus berlari menaiki tangga menuju kelasnya.
Eh, koq ribut sih? Guru belom dateng apa ada diskusi nih? Mampus gue, mana semalem ga belajar lagi. Batin kei menahan napas dan menunduk saat membuka pintu kelasnya.
"Lo ngapain nunduk Kei?? Guru belon dateng keless santai ajaa" teriak Dimas, ketua kelas mereka.
Isshh, kampret tau gitu gue ga perlu lari kayak orang liat setan tadi. Masih dengan memaki dalam hati dan mengedarkan pandangan gue nyari si Via.
"Eh lo kalo ga niat jemput gue, jangan bikin gue telat dong Vi" teriakku tepat di telinga kiri Via yang dibalas dengan tatapan tajam si empunya telinga. Hah, biar tau rasa lo.
"Gue ga budeg Kei, lo gak perlu teriak-teriak gitu kayak lagi di hutan. Lagian yang ga niat jemput tuh siapa? Gue aj hampir telat tadi klo ga di suruh pergi sama nyokap lo, lagian lo tidur kebo banget sih" Via mencoba untuk menjelaskan kenapa bisa gue telat.
"Ya mana gue tahu, bilang dong biar gue ga marah-marah" jawabku samvil tersenyum manis.
-------------
Sekiaaaaannn dulu yaaaaa ceritanya hhehehehe, pendek ya??? Kan baru belajar ngepost, mohon kritik sarannya yang membangun yaaa... Biar saya tau, ceritanya menarik ga buat di lanjutin....
Jangan lupa vote n comment yaaaa, makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Baby
RomanceGa pake sinopsis, semua usia boleh baca. Eh tapi klo bisa sih 17+ deh yaaa, biar bisa kasih vote n comment hhehehe.... Mmuuaaacchhh