Seragam udah baru. Sepatu juga udah. Rambut baru? Beres. Tas, alat tulis, buku, udah baru. Terus apalagi?
"Ngapain sih? Liat cermin terus daritadi. Mentang-mentang anak SMA baru, belagu!"
Gue melirik sebal. "Sirik aja lo anak SMP. Eh btw, ini kan udah baru semua yang gue pake, yang kurang apa ya?"
"Hmm. Tas baru udah. Baju, sepatu, buku, udah. Gue tau!"
"Apaan?" tanya gue antusias.
"PACAR BARU!!"
Kampret.
"Anjir. Gue tau gue jomblo, tapi ya jangan pacar juga dong yang baru, kan lo tau gebetan aja gue gaada," ucap gue memprotes
"Emang, kasian jomblo mah gitu. Gue dong, seorang Zenal, adek sepupunya Novin, udah jadi cogan sekolah, banyak yang ngantri, gebetan numpuk, pacar udah ada satu dan rencananya mau nambah sih."
"Yaudah yang jomblo gue juga ini. Rame aja lo adek sepupu!" kata gue lalu pergi ninggalin Zenal, adek sepupu gue.
Setelah sarapan, gue mengambil tas, pake sepatu dan bersiap buat berangkat.
Yap! Hari ini gue udah resmi jadi murid SMA Tunas Bangsa, sekolah pilihan gue.
Setelah kurang lebih 15 menit perjalanan, gue sampai di SMA Tunas Bangsa. Gue masuk dan ngeliat kelas baru gue, 10 MIPA 3. Ya, gue masuk MIPA. Terima aja deh ya.
Gue jalan sendirian menuju kelas. udah kayak jomblo aja deh. Eh lupa, kan emang jomblo.
BRUK!
"Aduh," seru gue kesakitan.
Anjir, gue nabrak siapa nih.
"Yaelah dek. Pagi-pagi udah modus nabrak kakak kelas aja. Lo kira bakal kaya di FTV-FTV yang kalo nabrak terus deket gitu?" cerocos kakak kelas yang gue tabrak ini.
Buset dah, dia ini cowok tapi kok cerewet banget sih?! Bahas-bahas FTV pula. Curiga gue kalo dia suka nonton FTV.
"Maaf kak, gasengaja." Jawab gue singkat. Udah kicep gue kalo sama kakak kelas. cowok pula. Males diomong yang macem-macem kalo gue ngelawan. Bisa berabe.
Si kakak kelas bawel bin cerewet itu langsung pergi dari hadapan gue dan gue langsung menuju kelas.
"Pagi , Novin," sapa temen gue, Putri.
Gue Cuma senyum sambil jalan ke tempat duduk di sebelah Putri. Untung udah janjian kalo mau duduk bareng.
"Asik dah lu, Vin, semua baru. Pacar udah baru belom?" tanya Putri tiba-tiba.
Anjirlah. Pacar lagi, pacar lagi.
"Tae lu. Gaada pacar!" Gue bangkit dari bangku dan menuju ke luar kelas. Ceritanya mau liat-liat sekolah baru gitu loh.
Gue jalan sendirian sampe ada seseorang yang menghadang gue.
"Eh misi mau nanya dong, 10 MIPA 3 kelasnya dimana ya?" tanya orang itu ke gue.
Orangnya itu cowok, tinggi, ganteng, rambutnya di pomade, kece, aduh kok perf gitu ya.
Setelah agak lama diem, gue menjawab. "Oh itu, dari sini, lurus aja. Terus nanti ada belokan, nah itu lo belok kiri."
Dia ngeliat ke arah yang gue tunjukin dengan ga yakin.
"Kenapa? Bingung ya?" tanya gue. Abisnya kalo nih anak nyasar kan salah gue juga ngasih petunjuknya ga bener.
Dia Cuma ngangguk. Apa gue anterin aja ya? Kapan lagi gue modusin cogan. HEHE.
"Yaudah, gue anterin aja deh ke kelas. Kebetulan itu kelas gue juga," kata gue sambil jalan dan setelah itu disusul dia di belakang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCOUNTER
Teen Fiction[ CERITA TIDAK AKAN DI PUBLISH UNTUK BEBERAPA WAKTU KEDEPAN] Tuhan memiliki cara-Nya sendiri untuk menentukan setiap pertemuan, dan teka-teki dibalik adanya pertemuan tersebut.