My attitude

2.2K 160 6
                                    







Yakk disini sepertinya aman..."key berkata sedikit berbisik.

"atur agar posisi nya tepatt ...keke" ,Henry berkata sambil sesekali terkekeh.
Amber hanya terdiam sesekali mencoba melihat kondisi sekitar dan sesekali tersenyum sambil memberi kode bahwa semua aman... Sebenarnya apa yg dilakukan tiga bocah lelaki ini.
Setiap orang yg melihat mereka sudah sepantasnya mengira mereka sedang mengintip kamar mandi wanita ,, tapi bukan hanya itu mereka mulai modern ..
saat kondisi terkendali seperti ini mereka menyelinap ke kamar mandi wanita di Sekolah mereka sekedar untuk memasang kamera modifikasi milik key.

"aku tak mengira kau sepervert itu key hahaa apakah kau terobsesi dengan tubuh tubuh mereka ..hahhaaa"
tawa Minho mulai menggelegar di lorong yg mereka lewati.

"aishhh tapi kau menginginkannya juga kan ..huuuhh "

kesal key yg baru saja menerima jitakan dari Minho .

"yakk kau harus membaginya kepada kami ..kami banyak membantu ...hahaa ,..'tambah Amber
"Baiklaah "ucap key pasrah

Amber's pov
Misi kami berhasil. Video hasil kamera modifikasi itu merekam beberapa aktivitas siswi yg sekedar buang air atau berganti baju ."Hahaa sangat lucu melihatnyaa mereka sama sekali tidak tau ada kamera si byun key disana ..Hahaa'"saat kulihat kedua temanku aisshh mereka sangat pervert .. Mereka masturbasi disampingku.
"Haiss.. Kaliann ini .. "
heranku sambil menjitak dua kepala yg sedang memikirkan hal yg sama ini.aku merasa haus sekarang karena banyak tertawa,
segera aku beranjak ,
mereka mengangguk setelah kukatakan aku akan kekedai untuk membeli soda
AKu pergi dari taman kota menuju kewarung terdekat taman itu sekedar membeli soda untuk menghilangkan dahagaku saat ini.
Setelah membeli soda aku ingin kembali tapi langkahku terhenti saat ...
Langkahku terhenti saat aku melihat 2 anak kucing yg sedang bersantai." Hihh menjijikkan kenapa semua kucing suka menjilati tubuhnya sendiri' gumamku.
Dengan kesal aku menendang nendang mereka sampai menyingkir dari jalan dengan ekspresi yang mau muntah rasanya.
yahh aku sangat jijik kau tauu..!

"Heii kau hentikan..apa yang kau lakukann ..ada apa dengan anak kucing itu.. Apa mereka punya masalah denganmu ?
Aku terkejut saat seorang perempuan dengan sorot mata yang sangat tajam nenghampiriku dan bicara dengan nada yg tinggi ..
Oihh ..berani sekali diaa ..-
"Aku tak punya masalah denganya., dan denganmu sepertinya,, aku hanya jijik melihat mereka disini "..
ucapku sambil menunjuk-nunjuk kedua anak kucing yang masih tak tau apa yg terjadi.kekeke..
"Terus dengan menendang-nendangnya apa kau pikir kau pantas melakukannya? Kau tau itu bisa saja melukai mereka .. "
katanya seperti orang kesetanan,aissh dia benar benar menakutkan.
Kau peduli sekali dengan mereka ..apa jangan jangan kau ibu nya ya,, huhh ? "
Tanyaku dengan muka innocent yg jelas dibuat buat.

Dasar kau stupid..!!"

katanya sambil berlalu kemudian dia mengambil 2 anak kucing itu ..

" Yakk benar kau ibunya..hei lain kali jaga anakmu baik baik okeeh .." Kataku sambil memandang wanita itu pergi sambil menggendong dua anak kucing.
Dia menoleh sambil memberiku tatapan yang sangat mengerikan .Walaupun sdkit takut .Anehnya aku hanya nyengir kuda saat melihatnya .Aku langsung melanjutkan perjalananku yg sempat terhambat tadi..menuju kedua temanku yg nampak nya kelelahan?!
Apa mereka baru saja masturbasi disini ?!!!
aishh kenapa mereka bisa menjadi temanku ..
Shesss...
sudahlah aku malas memikirkannya.








Yaakk jangan lupa komennya ya guysss plisss gue masih newbie banget di dunia perkryberan apalagi didunia perauthoran #apasihhh hahhaaa ok vote nya juga yaa !!

Struggle for you ...Where stories live. Discover now