Warning : No edit!
-------------------------------
"Basah kuyup kan lo, disuruh pake jas hujan ngga mau sih.." ujar Andra saat melihat Qila yang baru saja turun dari motornya dengan keadaan basah kuyup.
"Lo pake jas hujan juga basah kan?" celetuk Qila sambil menatap Andra malas.
"Setidaknya ngga sebasah kuyup lo." ujar Andra.
"Ya ya terserah, mau mampir dulu ngga?" ujar Qila basa-basi. Sebenarnya dia malas sekali kalau Andra mampir, karena saat ini dirumahnya sedang ada Ayah dan Bundanya. Qila malas kalau nanti Ayah dan Bundanya bertanya-tanya perihal Qila membawa cowo ke rumah setelah masa habis galaunya dari Rama.
Andra menggeleng. "Gue langsung pulang aja."
"Yaudah, thanks ya. Hati-hati. Gue masuk duluan." ujar Qila.
Andra mengangguk dan setelah itu dia segera menancapkan gas untuk kembali ke rumahnya.
--------------------------------
Andru baru saja bangun dari tidurnya, ia meraba-raba tempat tidurnya mencari ponselnya. Setelah menemukannya, ia buru-buru menyalakannya karena sejak tadi ponselnya ia non-aktifkan. Tepat saat ponselnya menyala, terdapat panggilan masuk dari Natasya.
Natasya is calling..
"Hmm.. Ya sayang kenapa?" tanya Andru dengan suara seraknya khas orang baru bangun tidur.
"Qila lagi deket sama seseorang ya?"
Andru menyerngit mendengar pertanyaan kekasihnya itu.
"Seseorang? Siapa?"
Apa Qila udah move on? Tanya Andru dalam hati.
"Kamu mah, aku nanya juga, malah ikutan balik nanya."
"Hehe maaf, aku ngga tau deh. Emang kenapa?"
"Tadi waktu pulang, aku liat Qila sama cowok lagi minum es kelapa. Ditempat es kelapa yang waktu itu kita pernah minum juga."
"Temen kampusnya kali. Aku ngga tau, dia ngga pernah cerita-cerita sama aku tuh kalau lagi deket sama seseorang."
"Kalau temen kampus, aku pasti tau. Kan aku sekampus sama Qila, tapi muka cowoknya familiar sih."
"Ya mungkin emang temen kampus cuma beda jurusan kali."
"Bisa jadi. Aku punya fotonya Qila sama cowo tadi, kamu mau liat ngga?"
"Kamu foto?"
"Iya ndru, hehe."
"Niat banget, yaudah kirimin ke line aku ya.."
"Oke deh.."
"Love you.."
"Love you more.."
Tut..tut..
Sambungan terputus.Andru membuka line-nya mengecek line masuk, yang kebanyakan rata-rata dari grup dan fanspage ngga jelas. Namun saat Andru sedang meng-scrolldown pesan linenya, terdapat pesan line dari Rama.
•Fataya Rama :
Ndru?Andru segera membalasnya.
•Iriandru :
What's up bro?Sambil menunggu balasan Rama, terdapat line masuk dari Natasya.
•Natasya :
Natasya sent a photo.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us 2
Teen FictionSequel dari All About Us. Wajib baca All About Us terlebih dahulu!! Setelah perginya Rama dan masih meninggalkan jejak salah paham. Mampukah Qila bertahan tanpa Rama dihidupnya? Dan apakah mereka akan dipertemukan kembali?