Ali kemudian memasuki kamarnya dalam hatinya dia bertekad untuk menolong prilly dan akan menanggu segala konsekuensinya,ali mulai melucuti satu per satu pakaian ditubuhnya dan hanya mengenakan jok boxer saja kemudian ali mulai masuk ke dalam selimut dan memeluk prilly yang kedinginan.
"Prill bertahan ya aku harap kamu segera sembuh maaf kalau harus dengan cara seperti ini.
"Dingin..dingin.."lirih prilly.
"Ssstt tenang ya prill coba rasain panas badan aku kuharap kamu ga kedinginan lagi.
"Ali....ali...dingin bangett.
"Tenang ya tenang"ali mengeratkan pelukannya ke prill dan membuahkan hasil prilly tidak lagi mengigau kedinginan bahkan sekarang terlihat sangat nyaman dalam pelukan ali dan mulai tertidur nyenyak sambil menyusupkan kepalanya ke dada ali.
"Get well soon my prilly"sahut ali sambil mencium kening prilly dan menyusul prilly ke alam mimpi.
Keesokan paginya prilly yg kondisinya semakin membaik terbangun dari tidurnya dirasakannya ada tangan yg menindih tubuhnya dan seseorang yg memeluknya saat mendongakan kepalanya terlihat sosok pria tampan yg dia kagumi sedang memeluknya prilly sudah bisa membedakan yg mana dafa,digo,zidan dan ali,dan sekarang pria yg sedang dihadapannya dan memeluknya adalah ali.
Awalnya prilly ingin berteriak karena menyadari dirinya hanya memakai underwear dan juga bra sementara ali hanya memakai boxer namun dirinya teringat kejadian semalam dimana ali melakukan ini untuk menyelamatkan dirinya yg terkena hipotermia perasaan prilly menghangat dan wajahnya merona karena mendapat perhatian dr pria yg dipujanya.
"Terima kasih ali karena sudah menolongku meskipun kau menganggapku hanya sebagai sahabat tapi aku akan terus mencintaimu karena aku sadar aku tidak sebanding denganmu dan masih banyak perempuan diluar sana yg lebih baik untukmu daripada diriku sambil mencium dada ali.
"Kalau aku punya perasaan yg lebih daripada sahabat kepada kamu apa itu salah my prilly.
Prilly kaget mendengar suara serak itu perlahan-lahan pria tampan itu membuka matanya dan kemudian mencium kening prilly.
"Maksudnya apa lebih dr sahabat haha kamu bercanda ya ali"sambil menyembunyikan wajahnya didada ali.
"Ga usah ngeles aku denger semuanya yang kamu katakan tadi dan tentang perasaan kamu padaku hei jangan bergerak-gerak seperti itu prill junior aku bangun jadinya.
"Tapi li aku beda sama kamu aku orang miskin sedangkan kamu kaya dan masih banyak wanita yg lebih baik dan pantas untuk kamu daripada aku,dan lagipula apa keluarga kamu bakal setuju dan gimana kata orang2 sama kamu.
"Sttt diem kamu bawel juga ya prill,hei liat aku aku ga peduli sama status ataupun omongan orang hati aku nyaman sama kamu bukan sama orang lain dan kalau masalah keluarga aku mereka udah setuju kok dan kalau aku ga serius ama kamu ngapain aku sampai berani ngelakuin hal ini untuk kamu,jadi prill maukah kamu jadi pacar aku,pacar seorang aliando,seorang tentara yg gagah dan tampan ini.
"Yes,ya aku mau jadi pacar kamuuu aliando syarief.
"Ali kemudian mencium bibir prilly lembut awalnya prilly terkejut namun lama kelamaan prilly terbuai dalam ciuman itu dan berubah menjadi lumatan sehingga terdengar suara decapan dr kamar ali.
"Huff aku ampe kehabisan nafas haa kamu nyiumnya semangat banget itu first kiss aku tau"ucap prilly malu2.
"Hei ga usah malu itu tadi juga first kiss aku tp ga bisa lama2 karena bawaannya aku pengen nerkam kamu.
"Ihh ali mesum,masa itu firstkiss kamu ga percaya aku kamu itukan ganteng mana mungkin itu firstkiss kamu?.
"Idih ga percaya suer itu first kiss aku emangnya kamu fikir aku ini apaan suka nyium orang lain aku itu jaga firstkiss aku buat orang yang tepat yaitu kamu"sambil cemberut.
"Hei jangan marah dong akukan bercanda ih ali mah gitu iya aku percaya itu first kiss kamu tp kenapa jaga badan kamu ga bisa ini luka gores ini juga,ini juga sambil menunjuk badan ali.
"Ya kamu tau sendiri aku dulu tentara jadi wajar kalau kena luka gores kenapa kamu ga suka?.
"Suka kok malah kamu jadinya tambah seksi tau ga sih dan laki banget"ucap prilly dg nada sensual menggoda ali mebuat ali salah tingkah.
"Yeiii pak tentara salting ciee mukannya merah hahaha.
"Dasar ternyata kamu jahil juga ya bikin gemesss.
"Eh bangun yuk udah pagi ga enak ama orangtua kamu badan aku juga udah lengket mau mandi nih.
"Ntar dulu dong masih pw nih akukan masih mau peluk kamu atau kamu setiap hari tidur bareng aku aja terus.
"Yee itu maunya kamu udah ya aku mandi dulu kamu tutup mata dong aku malu nih.
"Kenapa mesti malu kan semalem aku juga udah liat semuannya"sahut ali jahil.
"Aaa ga mau kamu tutup mata pokoknya aa ayo tutup mata.
"Iya-iya udah nih aku tutup mata udah sana kamu mandi ya my prilly.
Prillypun mandi pagi sambil mengingat kejadian yg baru saja terjadi sedangkan ali juga mengingat kejadian tadi sambil senyum-senyum.
"Ali sayang ayo mandi dulu udah siang loe masa tentara males sih.
"Ali menoleh ke arah prilly dan langsung menelan ludahnya susah payah pasalnya prilly hanya mengenakan handuk yg menutupi bagian dada hingga bagian pahanya.
"Loh kok bengong,ayo cepetan mandi sayang"sambil mengusap pipi ali.
Langsung ali beranjak dr tempat tidur dan mendorong prilly ke tembok kemudian mencium bibir prilly dan melumatnya dan beralih ke leher prilly dan meninggalkan kissmark dileher prilly.
"Aww shhh.
"Kenapa sayang?.
"Itu junior aku sakit kenapa kalau deket-deket kamu aku ga bisa tahan nafsu aku."Prilly membulatkan matanya saat melihat junior ali yg sudah tegak,kemudian prilly iseng pada ali dg mengelus junior ali membuatnya mendesah.
"Udah dong my prill ga usah jail deh aku mandi dulu"ali langsung berlari ke kamar mandi sementara prilly mengenakan pakaiannya dan menyiapkan pakaian ali,ali yg baru keluar kamar mandi tersenyum melihat prilly yg sedang menata rambutnya alo langsung memeluk prilly dr belakang.
"Udah selesai mandinya sana pakai pakaian dulu udah aku siapin.
"Makasih ya sayang berasa punya istri deh makasih.
Selesai ali memakai pakaian ali dan prilly turun ke bawah menuju ke meja makan dimana ada ortu ali,vira,dafa,digo,zidan,yumi,salsa dan sisi yg menunggu mereka.
Hai yg diatas foto ali ama prilly sorry telat