Part 1

1.8K 101 4
                                    

Hari Sabtu pagi, aku lagi di kamarku ngedengerin lagu "New Thang-Redfoo" yang merupakan lagu kesukaanku saat tiba-tiba,"Cinta!! Sini nak, bantuin mama, dong!" aku mendengar mama berteriak. Aku lalu melepas headsetku dan kutaruh di kasurku, dan aku berlari ke bawah. Aku mencuri pandang akan jam tua yang ada di bawah tangga. Jam 06:20. 

Aku lalu melihat papa sedang menonton TV sambil ketawa-ketawa, dan mama sedang memasak, "Papa gak bantuin mama masak?" tanyaku ke papa, "Eh... papa bakal bantuin makan aja, Cin" katanya sambil menggaruk-garuk kepala dengan accent Inggris yang gak pernah hilang.

"Masak apa, mah?" tanyaku menghampiri mama di dapur, "Mama sih lagi masak kue, ya..." jawabnya sambil tersenyum ke arahku, "Kue? Buat apa mah?" tanyaku menyadari ada kue  coklat yang barusan matang. Aku berair melihatnya. "Ih, masa sih lupa ulang tahun sendiri!! HAPPY BIRTHDAY CINTAAA!!"

Dan ayahku juga muncul dari belakangku, membawa kado besar, dan aku melihat teman-temanku dan kakek-nenekku serta keluargaku yang lain mengikutinya. Bahkan ada kakek-nenek dari sisi ayah! Padahalkan mereka tinggalnya di London!

Aku lalu tersenyum dan kita merayakan ulang tahunku hingga jam 8 malam (lama banget ya ehe). Itu ultahku ke 13. Angka yang sial sih, kalau kita percaya yang gitu-gitu. Setelah berpesta, aku kecapekan dan menuju ke kamar, hingga langsung "pingsan" di kasur. Keluargaku yang rumahnya jauh menginap di rumahku. Ada beberapa yang menginap di rumah saudaraku yang lain.

Little did I know, malam itu kejadian yang buruk menimpaku dan keluargaku semua.



Disastrous Birthday (School at Night 2) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang