Tittle:christmas gift
Author : jung ji yeon
Gener : romance,sad
Cast : hyemi & kaiSeorang yeoja berambut coklat kini berjalan menyusuri jalanan yang kini telah diguyuri salju.tapi itu bukan masalah bagi gadis itu karena ia terus saja berjalan tanpa memakai mantel ataupun syal untuk menghangatkannya.hanya satu tujuannya,yaitu gereja.hyemi selalu ke gereja setiap malam natal.ini sudah menjadi ritualnya semenjak ia kehilangan orang yang dicintainya,kim kai,2 tahun lalu tepat di malam natal.ia pergi ke gereja untuk berdoa karna disanalah ia bisa mengeluarkan segala hal yang dipendamnya selama 1 tahun dan meminta hal yang diinginkannya pada Tuhan sebagai kado natal.kini hyemi telah berlutut,melipat tangannya,dan menutup mata.ia berbicara pada Tuhan dalam hening."Tuhan,aku sungguh merindukannya disampingku.aku tak marah engkau begitu cepat mengambilnya,tapi aku minta dimalam natal ini aku bisa bertemu dengannya.tak apa jika itu hanya dalam mimpi setidaknya itu dapat mengurangi sedikit rasa rinduku padanya..."begitu lah isi doa hyemi.setelah puas ia bergegas pulang kerumahnya.tak ada pohon natal dan tak ada kue natal di rumah hyemi karena ia memang tak berniat merayakan natal.sampai di rumah ia segera pergi ke atap rumahnya.disana ia duduk dan memasangkan earphone ke telinganya.lagu if you milik big bang pun mengalun dri earphonenya.biasanya ia dan kai menyanyikan lagu ini bersama.
Hyemi mulai memejamkan matanya dan bernyanyi bagiannya.
*yg bold bagian hyemi yaa kalo bold italic bagian mereka dua*She is leaving
And I can' t do anything
Love is leaving
Like a fool, I ' m blankly standing here
I' m looking at her , getting farther away
She becomes a small dot and then disappears
Will this go away after time passes?
I remember the old times
I remember you
IF YOU
IF YOU
If it' s not too late
Can ' t we get back together?
IF YOU
IF YOU
If you' re struggling like I am
Can' t we make things a little easier ?
I should' ve treated you better when I had you
How about you?
Are you really fine?
Our break up is here
I should forget you but it' s not easySetelah hyemi menyanyikan bagiannya terdengar suara kai yang juga menyanyikan partnya.ntah itu hanya khayalan hyemi atau memang nyata tapi hyemi betul-betul merindukannya.ia bahkan tak berani membuka matanya.karena,ia takut ketika ia membuka matanya suara kai akan menghilang.
I' m looking at her , getting farther away
She ' s becoming a small dot and then disappearing
Will this go away after time passes?
I remember the old times
I remember you
IF YOU
IF YOU
If it' s not too late
Can ' t we get back together?
IF YOU
IF YOU
If you' re struggling like I am
Can' t we make things a little easier ?
I should' ve treated you better when I had you
On days where thin rain falls like today
I remember your shadow
Our memories that I secretly put in my drawer
I take them out again and reminisce by myself
Why didn' t I know
About the weight of sadness
that comes with breaking up?IF YOU
IF YOU
If it' s not too late
Can ' t we get back together?
IF YOU
IF YOU
If you' re struggling like I am
Can' t we make things a little easier ?
I should' ve treated you better when I had you
Ketika lagu selesai mengalun,tanpa disadari air mata hyemi mengalir.sungguh susah rasanya melupakan seseorang yang sangat kau cintai apalagi disaat kau terpuruk tak ada seorang pun yang menemanimu.
"Berhentilah menangis,kau tidak pernah sendirian.aku selalu menemanimu dari atas sana hyemi-ahh."bisik seseorang yang suaranya mirip dengan kai."bukalah matamu dan kembalilah kedalam."lanjut bisikan itu lagi.bukannya takut hyemi justru senang mendengar bisikan itu karena ia tau kai tak pernah betul-betul meninggalkannya dan ia sungguh berterimakasih pada Tuhan yang telah mengabulkan doanya ini.
"Thanks God karena kau telah mengabulkan kado natalku."
"Oppa,aku tau kau akan selalu menemaniku.saranghae oppa"
Hyemi pun masuk kedalam rumahnya lalu tidur.natal ini merupakan natal terbaiknya baginya karena ada kai di malam natalnya meskipun hanya dari suara bisikan tadi.
________________END________________Ini cerita pertama yg aku publikasi.btw,jgn pangil aku author karena rasanya aneh.panggil aja fera,aku line 01.maklumin aja kalo ceritanya hancur karena ide ini muncul gitu aja waktu aku lgi makan yaudh lgsng aku tulis aja
Jangan lupa vote dan coment yaa