Part-1

108 9 1
                                    

Seperti biasa, gue sampai disekolah jam 6.30 tepat dan keadaan kelas masih sepi. Oh iya gue Safira Anastasya Mayra panggil fira aja gapapa kok. Gue sekolah di salah satu sekolah di Surabaya dengan jurusan kimia. Gue anak tunggal dan hidup gue bener-bener butuh hiburan (namanya juga anak tunggal).

Gue punya 6 sahabat yaah bisa dibilang sih geng apalahapalah isinya ada gue, rena, veren, fina, serly, nadya, dan sukma. Mereka selalu ada buat gue. Kalo uda ngumpul rasanya gue gak butuh siapa siapa lagi.

oke kembali ke cerita.

Hidup gue gak jauh dari gadged ya jadi gak heran deh kalo pagi gini dikelas masih sepi gue udah asik sama gadged gue.

"Eh fir mainin gadged mulu. Udah ngerjain pr dari Bu Sita?" Tanya Rena.

"Ngagetin aja sih lo. Pr? Pr apaan? Gampang nanti aja deh gue lagi asik nih" gue ngejawab.

"Ah lo mah kebiasaan. Lo tu kalo ngerjain tugas nih sekolahan runtuh kali" kata Rena sambil menulis tugas dari Bu Sita

***

"Istirahat yuk gue laper nih" ajak Veren yang sejak pelajaran mengeluh lapar.

"Iyadeh cuss kantin" kata serly.

Pas di kantin gue ngeliat anak cowok yang lagi ngantri beli bakso. "Kayaknya gue pernah liat dia. Tapi dimana ya? Ah mungkin gue salah orang. Tapi kayaknya tu muka gak asing deh. Siapa sih dia. Jadi kepo"

--------------
Hai guys maaf ya kalo awalannya gajelas kek gini. Gue gak terlalu pinter buat kek ginian sih jadinya gak jelas. ini sih sebenernya pelarian bosen gue selama UAS biar gak terlalu tegang gitu hehe. Tunggu Part selanjutnya yaa oh iya jangan lupa votenyaa happy reading guys❤

Who Am I In Your Life?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang