PROLOG

295 21 0
                                    

Los Angeles, november 2025

Hi, aku lex.
Hidupku begitu indah sebelum mereka datang dan merusak segalanya.

Tolong aku.. aku butuh bantuan.
Mereka ada dimana-mana, begitu banyak, dan akan terus bertambah banyak.
Kami sekarat, tak ada harapan bagi kami, kami akan mati?

Tidak, tidak akan kubiarkan manusia punah begitu saja.
Kami survivors terakhir dan kami akan berjuang sampai mati melawan mereka, mencari dan menyelamatkan manusia yang masih hidup dan berjuang bersama.

Mustahil? Memang.
Namun apa salahnya mencoba?
Aku lebih memilih mati ditangan sesamaku daripada harus mati ditangan mereka.

Menggerogoti tubuh dan merusak otak semua manusia yang terinfeksi olehnya.

Sungguh, mereka menyeramkan.
Mereka gila, tubuhnya hancur, terpisah dengan dagingnya.

Kau benar.. seharusnya mereka mati. Namun, mereka hidup! Mereka yang menjadi lawan kami.

Mereka mengerjar kami, memakan kami dan menularkan virus mereka, hingga akhirnya satu persatu dari kami berubah seperti mereka.

Hingga akhirnya, hanya kami berdua.
Ya, dari sekian juta manusia, hanya tersisa kami berdua.

Bisakah aku dan teman-temanku kembali bahagia? Bisakah kami mendapat kehidupan yang damai dan aman? Bisakah kami memiliki keluarga lagi?

Aku juga tak tahu.
Biarlah waktu yang menjawab semuanya.
Semoga penderitaan yang kualami tidak akan pernah terjadi pada kalian.
Semoga saja...

---------------------------------
Hii guys!
Finally my second story is here ~
Vote dan comment buat yang suka dan mau cerita ini dilanjut ya!
Thankyou guys bye! ✋

THE LAST SURVIVORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang