"Aku boleh duduk di sinikan eonnie?"
Yuan mengangguk pelan, mencoba bersikap senatural mungkin. Walaupun beberapa kali tatapan nya beralih pada Jungkook yang tengah menatap seorang Kim Minhwa.
Pria itu tersenyum kecil tak percaya dengan apa yang dia lihat. Bahkan gadis incaran nya kini datang sendiri, walaupun kenyataan nya gadis itu datang untuk Yuan bukan untuk dirinya.
Yugyeom berdehem pelan, membuat mereka secara langsung menatap pria itu.
"Seharus nya kau mengenalkan teman mu ini pada kami Yuan-ah."
Alih-alih memperkenalkan Minhwa, seorang Hong Yuan hanya melanjutkan aktivitas makan nya. Tak memperdulikan apa yang di katakan Yugyeom.
"Annyeonghasseo. Aku Kim Minhwa siswa kelasㅡ"
"1-3 ... semua orang mengenal mu Kim Minhwa."
Dia tersipu kala Jungkook memotong ucapan nya.
"Aku Jeon Jungkook dan ini Kim Yugyeom."
Pria di samping Jungkook melambaikan lengan nya sambil memasang senyuman paling manis.
"Ne, semua orang juga mengenal kalian."
"Wah apa aku sebegitu terkenal nya?"
Tuk.
Yuan memukul kepala Yugyeom dengan sendok makan nya, mendelik ke arah pria itu dengan mulut penuh makanan.
"Lanjutkan makan mu."
Kekehan dari Minhwa dan juga Jungkook menghiasi meja mereka. Hanya butuh beberapa detik untuk kembali merasakan suasana hening dan juga canggung.
"Yuan bagaimana hukuman mu?"
Dan beruntunglah mereka memiliki teman yang banyak bicara seperti Yugyeom.
"Hanya tinggal menyalin catatan."
"Kau pulang dengan Mingyu kemarin?"
Pertanyaan Jungkook lagi-lagi hanya membuat Yuan malas untuk berada di sana. Pria itu pasti akan memojokan dirinya hingga ia mengaku.
"Aku pasti benar."
"Kau benar tuan Jeon ... aku pulang dengan nya semalam."
"Ey akhirnya seorang Hong Yuan mau mengakui Kim Mingyu!" ujar Yugyeom.
"Kami hanya pulang bersama."
"Itu artinya hubungan kalian bergerak maju satu langkah."
Yuan diam, mata nya hanya terfokus pada wajah Jungkook yang benar-benar terlihat bahagia. Entah karena ia dapat menggoda Yuan atau karena kehadiran gadis yang duduk di hadapan nya.
"Kalian sangat serasi eonnie."
"Kau juga mendukung hubungan Mingyu dan Yuan?" Yugyeom bertanya membuat gadis itu mengangguk.
"Mereka terlihat baik saat bersama."
"Hubungan kami tak pernah akur," sela Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFESSION [SVT-BTS FANFICTION]
Fanfiction"Pengakuan itu lebih baik dari pada tak mengatakan satu katapun." Cast : -Kim Mingyu [SEVENTEEN] -Hong Yuan [OC] -Jeon Wonwoo [SEVENTEEN] -Kim Minhwa [OC] -Jeon Jungkook [BTS] -And Other Cast [Note : Dalam masa editing mengganti nama OC dan beberapa...