Dari awal chap lupa belum dikasih disclaimer.
Disclaimer : Masashi Kishimoto-sensei
Summary : Tamunya sangar. Ngaku-ngaku temennya Itachi. Itachi nggak inget temen. Konan yang ngakunya udah official sama Pein jadi klepek-klepek sama ini orang. Enjoy!
Pukul 3 dini hari.
Dimana dunia masih dianggap cukup gelap gulita untuk para makhluk sedikit nista ini menjalani kegiatan mereka. Lihat saja ke 8-minus Deidara dan Sasori yang sedang menunaikan misi, makhluk yang menamai diri mereka 'Akatsuki' sedang tergeletak di kamar masing-masing.
Lho-lho? Itu kamar siapa woy yang kebuka?!
Oh itu sang ksatria hiu lautan sebut saja dengan Kisame Hoshigaki yang juga seorang mantan budak dari saudagar sedikit kaya bernama Suikazan. Tentunya kalian sudah pada kenal dong dengan Kisame?
Rupanya Kisame sedang mendapat jatah ronda malam. Lho dimana Itachi sang partner? Dengan alasan 'Pein, kepala gue migrain lagi' dia terbebas dari acara ronda malam.
Kisame mondar mandir gajelas sambil bermonolog ria.
"Itachi njing banget dah pake acara migrain segala, disini badai woy-badai" gerutu Kisame gak jelas.
"Emang di Ame hujan tiap hari bego" katanya lagi
"Lha kenapa gue ngatain 'bego' ke diri gue sendiri?"
"Lha bodo amat"
"TOK!! TOK!! TOK!!" (pintu markas diketuk dengan gak wajar)
"Eh siapa jam segini dateng?"
"Gak mungkin Deidara sama Sasori juga sih,mereka baru berangkat tadi masa udah pulang?"
"Jangan-jangan jombi?"
"Duh gue merinding"
"Kaki gue gemeteran"
"Duh Kisame percuma muka sangar hati kek hello kitty"
Kisame ngintip orang yang ketuk pintu gak wajar tadi.
"Eh anjir tuh orang waras gak sih?" tanya Kisame pada dinding markas yang berdiri dengan tegap saat melihat pelaku pengetukan pintu hanya memakai celana selutut tanpa pakaian atas-topless.
"Serem juga tattoonya"
"Mukanya sangar, hmm"
"Nih orang diliat-liat kek agung hercules masa?"
(Minna-san tebak ya dia siapa, comment here!)
"WOY BUKA PINTUNYA!"
"Mati gue mati"
"GUE TEMENNYA ITACHI, GUE BUKAN RAMPOK!"
Kisame lari ke kamar Itachi.
"Chi-chi bangun oy! Lo dicariin mas-mas kek Agung Hercules"
Itachi yang nggak tau kenapa kalo denger nama 'Agung Hercules' langsung mules langsung neriakin Kisame.
"JANGAN SEBUT NAMA ITU" teriak Itachi sambil ngebukin Kisame.
"Sorry, Chi. Gue gak sengaja beneran. Jadi mas yang-
"JANGAN SEBUT NAMANYA!"
"Mas 'tamu' itu ngaku temen lo. Coba lo keluar deh"
"Okay, lo yang buka pintunya"
"Lha kok gue?"
"Yang ronda hari ini kan lo"
"Lo juga bego"
"Pokoknya lo"
"Yaudah gue"
Mereka jalan pelan-pelan ke depan pintu markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AKATSUKI GROUP CHAT [AKATSUKI/COMPLETED]
Fiksi PenggemarAda sekuelnya loh, judulnya Senglex. Langsung cuss baca yak kalo udah baca ini:) #highest rank 19 in humor (2015) Ketika jaman perang sudah berlalu.. Ketika mereka tidak lagi menjadi shinobi.. Ketika mereka tidak lagi memburu bijuu.. Tetapi mereka t...