"Kau salah Hong Yuan! Ada apa dengan mu?"
Entah untuk keberapa kali nya Mingyu berteriak dalam ruangan itu hanya karena satu orang gadis yang membuat kesalahan dalam pengetikan nya.
Mingyu menutup paksa laptop di hadapan Yuan, membuat beberapa mata sempat menatap sekilas pada kedua nya. Tapi mereka tak ingin mendapatkan masalah, terlebih lagi melihat wajah menyeramkan Mingyu sekarang. Siapa yang ingin berurusan dengan Mingyu si pemarah itu? Jawaban nya tidak ada satu pun. Bahkan Yuan terus saja merutuki dirinya sendiri karena tak melakukan pekerjaan nya dengan baik hari ini.
Setelah pulang sekolah semua anggota klub kesiswaan berkumpul, membuat serta menyusun proposal yang akan mereka ajukan pada dewan sekolah. Acara tahunan yang biasa di adakan sekolah akan kembali di adakan tahun ini.
Pentas seni dari barbagai klub dan perlombaan olahraga antar kelas selalu menjadi daftar utama dalam kegiatan mereka.Tapi kali ini Mingyu ingin menjadikan acara tahunan mereka bukan hanya untuk kesenangan para siswa, melainkan untuk membantu orang yang kesusahan di luar sana. Sedemikian mungkin Mingyu menyusun acara itu berguna hingga menghasilkan dana yang cukup untuk bakti sosial.
"Aku tanya ada apa dengan mu?"
Yuan menghempaskan tubuh nya pada sandaran kursi yang ia duduki.
"Aku tak tahu."
"Kau tak ingin bekerja?"
"Bukan seperti itu Kimㅡ"
"Keluar!"
Kegiatan semua orang di dalam ruangan yang cukup besar itu terhenti, tatapan Mingyu yang semakin menajam hanya membuat Yuan bergidik ngeri. Untuk pertama kali nya Mingyu terlihat begitu marah.
"Aku hanya tak fokus."
"Ku bilang keluar!"
"Mingyuㅡ"
"KELUAR!"
Teriakan itu menggema di seluruh ruangan mereka, Minhwa yang melihat itu segera beranjak mendekati Mingyu.
"Sunbaeㅡ"
"Yuan kau tak dengar aku?"
Bukan nya keluar, Yuan hanya tertawa samar. Gadis itu segera berdiri dari sana.
"Aku baru melakukan kesalahan kali ini dan kesalahan ku saat membuat susunan proposal bukan saat melaksanakan acara."
Dia menatap Mingyu dengan tajam.
"Kau tahu, apa masalah mu sekarang?"
Tak ada suara lain dari ruangan itu, selain Yuan yang berani bicara.
"Tak ingin mengerti orang lain, begitulah dirimu Kim Mingyuㅡ egois!"
Dengan segera Yuan beranjak dari sana, menutup ruangan itu cukup keras hingga menimbulkan debaman di seluruh ruangan.
"Ah, apa yang kau lakukan?" suara Minhwa terdengar begitu pelan kala beberapa orang di dalam ruangan itu membicarakan Mingyu dan juga Yuan.
Ini memang bukan pertama kalinya bagi mereka melihat kedua orang itu bertengkar, tapi ini pertama kalinya bagi mereka melihat pertengkaran itu benar-benar seperti pertengkaran yang sesungguh nya.
...
Jisoo menatap sang Adik dengan kerutan di kening nya, gadis itu menyalakan televisi tapi kedua mata nya terlihat kosong. Bahkan ia tak tertawa sedikit pun saat acara komedi kesukaan nya tengah berlangsung, biasanya tawa itu pecah dari mulut Yuan.
Lengan Jisoo beralih pada kening Yuan seraya mendudukan tubuh nya di sisi kiri gadis itu.
"Kau tak sakit, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFESSION [SVT-BTS FANFICTION]
Фанфик"Pengakuan itu lebih baik dari pada tak mengatakan satu katapun." Cast : -Kim Mingyu [SEVENTEEN] -Hong Yuan [OC] -Jeon Wonwoo [SEVENTEEN] -Kim Minhwa [OC] -Jeon Jungkook [BTS] -And Other Cast [Note : Dalam masa editing mengganti nama OC dan beberapa...