KENAPA SEKARANG?

1.6K 138 3
                                    

"Hei"

Jackson melambaikan tangannya pada sang gadis , ia baru saja berniat menghampiri gadis itu dan untungnya dia malah bertemunya lebih dulu  .

" Senna-ya.. tunggu aku ,ayo pergi bersama "
Bomi menghentikan langkah temannya yang berjalan berlawanan dengan jackson.

"Mian, eunji-ya. Untuk hari ini aku tak bisa makan denganmu. Ada yang harus aku bicarakan pada Kang Senna "

Setelah menjelaskan pada eunji, bomipun menghampiri Senna.  Jackson hanya bisa memandang kemana tubuh bomi pergi.

"Apa ada dengannya ?? Apa dia baru saja menghindariku?? " jackson menghampiri eunji

"Entahlah"

"Kau kenapa ?? Wajahmu sedikit pucat " jackson melihat raut wajah eunji yang sedikit pucat.

"Aku tidak apa-apa. Hanya saja aku merasa lelah"

"Haruskah aku memanggilnya untuk pulang sekarang?? "

"Biarkan saja.. Dia sedang bertemu dengan ibu nya, jadi jangan ganggu dia dulu untuk hari ini"

"Tapi kau yakin kau tak apa-apa?? Bagaimana kalau aku menemanimu makan ??"

"Eo.. baiklah. Tapi bisakah kau membelikanku makanan??  Aku ingin ke atap "

"Kenapa kau sering sekali ketempat itu?? "

"Aku merasa nyaman disana "

"Baiklah, aku akan membelikan kau makanan. Jadi kau tunggu aku di atap. Telpon aku jika kau butuh yang lain"

"Emmm... gomawo jackson-a"



..................

"Nana??  Sedang apa kau disini?? "

"Apa eonni sedang sakit ??"
Jawab gadis cilik yang memeluk boneka besar di tangannya

"Duduklah,  kau mau menemani eonni disini ?? "

Gadis cilik itupun mengangguk, ia kini duduk disebelah eunji.

"Ada apa eonni??  Apa ahjussi seram itu datang lagi?? "

Eunjipun menggelengkan kepalanya perlahan.

"Aku tak melihatnya lagi. Sekarang aku memiliki perisai "

" apa eonni juga tak melihatku??" Wajah gadis itu terlihat sedih

"Mian,nana-ya"

"Apa eonni sedang memikirkan sesuatu??"

"Eo"

Eunjipun mengangkat wajahnya keatas, ia melihat awan hitam mulai berjalan kearahnya .

...Flashback.....

"Duduklah"
Nyonya jung menyuruh anaknya duduk di kursi kosong dihadapannya

"Kenapa eomma mengajakku kemari ?? Kenapa kita tak bicara saja dirumah "

" dirumah banyak mata-mata appamu . Ada hal yang ingin eomma bicarakan padamu terlebih dahulu"

"eomma ingin membicarakan apa ?? Apakah ada sesuatu yang penting ??"

"Eo. Ini tentang jeon jungkook"

Raut wajah eunjipun berubah menegang .

" kenapa dengan dia eomma ?? Apa eomma sudah menemuinya ?? Bagaimana keadaannya ?? Apa dia baik-baik saja ??"

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang