"Taeyeonie..., miringkan kepalamu sedikit!" Teriak sang fotografer.
Taeyeon sang model langsung memiringkan kepalanya sedikit.
"Ya! Bagus..."
Cekrik
"Kerja bagus semua hari ini..., sampai ketemu lain waktu!" Kata sang fotografer.
Mereka satu sama lain saling bungkuk hormat.
= Di Ruang Make Up =
" Taeyeon-ssi..., besok ada pemotretan dengan majalah High Cut, tidurlah yang cukup arraseo?" Kata Manager."Heungg..., Arraseo..., Jadi langsung pulang kan hari ini?" Kata Taeyeon.
"Ne..." Kata Manager.
"Assahh...(Asik!) Kajja..., kita pulang..." Kata Taeyeon lalu memakai Flat shoes nya dan segera menuju Van dinasnya.
"Ya!, tunggu dulu! Barang barang mu banyak tahu!" Kata Manager.
"Mintalah kru kru itu membawakannya..." Teriak Taeyeon.
"Aissh..., Jeongmal!" Kata Manager.
Taeyeon langsung masuk ke mobil Van nya. Ia langsung memeluk boneka berbentuk apelnya yang selalu dibawanya kemana saja.
Lalu ia terlelap kedalam alam mimpi.
**********@@@@@***********
"Ahh..., akhirnya..., sampe rumah juga..." Kata Taeyeon. Mengambil buku mewarnainya dan mulai mewarnai. Tidak lama kemudian ia tertidur pulas. Sang Manager Eonnipun masuk dan melihat Taeyeon tertidur pulas dikasur.
"Aigoo~ dasar tukang tidur" Kata Manager Eonni. Lalu membereskan buku mewarnai Taeyeon dan beres beres barang untuk dibawa besok saat Pemotretan.
#SKIP#
Mata Taeyeon bersipit sipit karena cahaya yang menembus jendela. Ia bangun lalu menjatuhkan badan lagi ke kasur.
"Ya..., Taeyeonie..., waeirri?" Racau Taeyeon berbicara sendiri.
"Bangun bangun!!, cepatlah mandi." Kata Taeyeon kepada dirinya sendiri, lalu langsung ke Kamar mandi.
Selesai Mandi dan berpakaian ia memakai Masker wajahnya. Karena ia selalu menggunakan make up berat jika sedang Photoshoot, ia sangat harus merawat wajahnya.
*bipbipbip*
Ada yang membuka pintu Apartemen Taeyeon.
"Manager Eonni..., jam berapa kita berangkat?" Tanya Taeyeon.
"Sekarang. Ayo..." Kata Manager Eonni.
"Aku belum beres beres barang..." Kata Taeyeon.
"Sudah aku bereskan kemarin. Dasar tukang tidur." Kata Manager Eonni.
"Aku kan ngantuk..." Kata Taeyeon.
"Yasudah yasudah..., Ayo" Kata Manager Eonni. Lalu ia menarik Taeyeon.
Perjalanan ke lokasi Pemotretan sekitar 2 jam. Selama perjalanan Taeyeon hanya mendengarkan lagu. Atau mereka turun ke rest area untuk melepas kepegalan mereka dari perjalanan panjang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [BANGTANSHIDAE Version]
Fanfiction-Pertemuan seorang Kim Taehyung dan Tiffany Hwang tidak berakhir secepat itu.- ×××××××××××× -Model cantik bernama Kim Taeyeon bertemu dengan Jeon Jungkook si Model tampan di pemotretan majalah HIGH CUT- ××××××××××××× -Kegiatan seorang Seo Juhyun *mo...