[ KLIK COVER ]
Tittle : MARRIED ( Chapter. 2 )
Cast : Jeon Jungkook ( BTS ) >< Park Jiyeon ( Oc )
Other Cast :
> Lee Young Hee ( Oc )
> Kang Jie Hoo ( Oc )
> Park Jimin ( BTS )Author : Modimi A.k.a. saya sendiri
Genre : Marriage Life || Romance || Konflik || NC+ || Kekerasan ||
Lenght : Chaptered ( 2 )
Part 1 :
https://mobile.facebook.com/photo.php?fbid=482012841979005&id=100005108805595&set=gm.417987788398175&refid=18&__tn__=E
Part 2 :
Jiyeon terus menangis sambil memeluk lututnya sendiri, Gadis itu terkulai lemah.
Jiyeon terlalu sakit!
Jungkook terlalu kasar pada nya.Entah seberapa banyak Jiyeon sudah menangis.
Jiyeon memang gadis yang cukup tegar. Ia bisa bertahan walau hanya sebuah perasaan sepihak yang ia jalani.
Jiyeon tidak tahu?
Apa Jungkook benar benar membencinya?Oh Tuhan!
Kuatkan gadis itu!
Bagaimana ia bisa bertahan dengan tingkah laku suaminya yang begitu kasar pada nya.Sedangkan di lain tempat pria itu tengah berjalan cepat menju apartemen kekasihnya.
Jungkook?
Yaa.. Jungkook dengan gaya tampan-nya terus berjalan menju apartemen sang kekasihnya.Jungkook menekan code apartemen tersebut, Jungkook memang hafal dengan code apartemen kekasihnya itu karna Apartemen itu adalah miliknya juga.
Lalu rumahnya dengan Jiyeon?
Ck! memang dasar namja ini!"Younghee.. Kau dimana?"
Teriak Jungkook mencari keberadaan gadisnya.
"Aku disini, Oppa!"
Suara itu berasal dari kamar, dan dengan segera Jungkook melangkah menuju kamar dimana terdapat suara sang kekasihnya.
"Kenapa kau berpakaian seperti itu?"
Ucap Jungkook menatap malas kearah Younghee.
Entahlah?
Jungkook beda dengan pria yang lain?
Jika melihat perempuan memakai sebuah lengerie tipis para pria akan tergoda dengan lekuk tubuh gadis itu?
Tapi tidak bagi Jungkook!"Waeyo? Aku ingin menggodamu!"
Sahut Younghee dan beranjak dari tidur cantiknya.
Jungkook membuang nafasnya perlahan, Jungkook sangat risih jika melihat Younghee yang selalu menggodanya seperti ini?
Jungkook tidak pernah akan tergoda sekelipun!
Younghee menyentuh seluruh tubuh Jungkook dan kadang mencium lekuk leher namja-nya itu.
Sang namja hanya diam tidak membalas atau merangsang perlakuan Younghee.
"Ayo.. Oppa sentuh aku!"
Younghee berucap manja pada Jungkook.
"Aku pergi!"
Jungkook dengan malasnya melangkah keluar dari Apartemen tersebut.
Sungguh Jungkook kesal jika melihat tingkah laku Younghee yang terlalu agresif padanya.
Jungkook kembali meneruskan langkahnya dengan raut wajah kesalnya.
Ini bukan kali pertamanya Younghee selalu menggoda Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED
Fanfiction-Aku mencintaimu, Jiyeon! Maaf! Selama ini aku terlalu kasar padamu. Aku memang suami yang jahat!- Jeon Jungkook -Pada dasarnya! Kau tetap suamiku, Jeon Jungkook- Park Jiyeon