chapter 1

56 4 5
                                    

"kamu mau menikah muda? Akan aku usahakan sayang...."

2 tahun telah berlalu rasanya waktu begitu cepat berlalu.. ya, bila dipikir-pikir mungkin 2 tahun adalah waktu yang cukup lama. Ardian Lee, nama dari seorang pemuda berstatus mahasiswa di salah satu universitas di kota Malang sekaligus menjadi kekasihku dari 2 tahun yang lalu sampai sekarang.. sangat bahagia bisa berhubungan dengannya tapi kami menjalani hubungan jarak jauh dan ya bisa disebut juga LDR. Semuanya berawal dari perkenalan kami di sebuah sosmed..

Ku lirik jam yang tergantung  manis di dinding kamar ku.
"Oh ya ampun sudah setengah 7, gawat!" Ucapku gelagapan sambil terus merapihkan kerudung yang tengah aku pakai sedari tadi, namaku Anindita dan aku seorang pelajar di sekolah kejuruan. Entahlah.. awalnya aku pikir memilih dan mendaftar menjadi siswi di SMK adalah hal yang menyenangkan tapi tebakan ku salah, sungguh merepotkan dan melelahkan belajar dengan waktu yang hampir 10 jam.
"Astaga! kerudungnya kapan bisa rapi sih!" satu decakan kesal akhirnya keluar dari mulutku.

Drrttt.... drttt...

Bisa ku dengar ponselku bergetar diatas kasur, sebuah pesan mungkin.
Ku raih ponselku dan refleks saja ku naikan sebelah alis.
"notif?" Ucapku dalam hati. Menjengkelkan, hanya sebuah pemberitahuan di facebook yang daritadi membuat ponselku terus menerus bergetar padahal aku berharap itu sebuah pesan dari operator yang mengirimku pulsa atau juga pesan dari kekasihku. Tunggu.. kekasih? Tidak, aku hampir lupa kalau aku tidak memiliki kekasih. Aku masih duduk di kelas 2 SMK dan sama sekali tidak tertarik untuk memiliki pasangan, karena untuk kali ini aku sendiri lebih memilih fokus pada pendidikan. Bukankah itu wajar? Hey! Aku normal kok tenang saja.

Segera ku raih tas dan topi diatas meja belajarku, mengingat ini adalah hari senin jadi aku tidak boleh terlambat untuk datang lebih awal sebelum upacara dimulai. Berlari kecil keluar dari rumah
"Anin!! Kunci motormu ketinggalan!" Suara khas itu terdengar memanggilku dengan nada sedikit berteriak, Ibu. Aku menghentikan langkahku dan menoleh beberapa detik kemudian.
"Aku berangkat bareng temen bu!" Tanpa pikir panjang tentu saja aku melanjutkan berlari menuju jalan raya yang sedikit jauh dari rumahku.
"Nin kok tumben kamu telat sekarang?" Tanpa menjawab pertanyaan dari teman yang menjemputku, aku langsung naik ke motornya.
"Buruan berangkat! Kamu mau kena omelan Pak Fajar di gerbang sekolah terus kita gak dibolehin masuk!" Ucapku sedikit kesal, terlihat raut wajah temanku menjadi ketakutan karena ucapanku barusan. Kami berdua akhirnya berangkat sekolah dengan kecepatan motor yang lumayan ngebut. Riska.. itu adalah nama temanku yg menjemputku, sebenarnya kami tidak terlalu dekat dan jarang menghabiskan waktu bersama ketika disekolah tapi karna rumahnya satu arah denganku, dia sering mengajakku berangkat atau pulang bersama.

Bel sudah berbunyi beberapa kali menandakan siswa-siswi harus masuk kelas untuk melakukan KBM.
"Nin, kantin yuk!" Panggil seseorang dibelakangku, aku membalikan badan dan menyipitkan kedua mataku untuk melihat orang yang memanggilku barusan. Menyipitkan mata? Ya, itu adalah reaksi ku ketika melihat sesuatu dari jarak yang agak jauh jika tidak memakai kacamata, mataku minus.
"Winda? Enggak ah, aku udah bawa minumam dari rumah" aku menggeleng cepat dan langsung menuju kelas. Berisik. Itu adalah suasana setiap kali aku masuk ke kelas, ku ambil minuman dalam tas dan entah kenapa daya tarik pada ponselku lebih kuat daripada minuman jadi langsung saja ku ambil ponsel dan duduk bersandar di bangku. Cukup lama aku mengotak-atik ponselku dan
"Apa? Grup apa ini? Roleplayer?" Rupanya notif yang tadi pagi terus-terusan membuat ponselku bergetar karena ulah seseorang di facebook sudah menginvite ku ke sebuah grup. Roleplayer bisa dibilang berpura-pura menjadi seorang idol dan memerankan karakter idol tersebut semirip mungkin. Aku sudah lama tertarik pada dunia roleplayer, mungkin sebagian orang tidak tau dan tidak mengerti apa itu roleplayer tapi jangan heran jika hampir semua pecinta k-pop sudah hafal dan rata-rata ikut bermain roleplayer.

-------------------

Hai~~!!!! ini cerita pertama gua di wattpad wkwk
Mungkin bahasanya kebanyakan ga nyambung dan banyak typo ✌ kalau ceritanya banyak yg suka nanti bakal dilanjut wks
Tolong berikan vomment anda untuk saya, satu vomment anda sangat berharga bagi saya
Thx before ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LONG DISTANCE RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang