Arka's POV
Sekarang gue lagi di uks buat ngobatin lukanya si keyra.
Gue nggak nyangka dia bisa cakar-cakaran gitu sama si murid baru yang bahkan gue lupa siapa tadi namanya.
Bella yah ?Mereka bener-bener kayak kucing liar.
Liat aja sekarang mukanya keyra udah nggak ada bentuknya lagi. Oke itu lebay, maksud gue di mukanya keyra sudah banyak banget bekas cakaran bahkan di tangannya juga kena.
Ohh dan jangan lupakan rambut panjangnya yang sudah rontok di mana-mana.Tapi kayaknya gue perhatiin luka yang di alamin cewek tadi lebih parah dari punya keyra.
Syukurlah cewek pecicilan ini nggak terlalu parah.
Ehh?? Kok gue jadi perhatian gini sama dia.Gue nggak sadar udah geleng-geleng kepala.
"Kak arka ngapain geleng-geleng" suara lembut keyra ngebuat gue sadar.
"Ehh..nggak papa" balas gue dingin atau -berusaha- dingin.
"Duhh..kak pelan-pelan dong perih nih"rengeknya waktu gue nggak sengaja nekan salah satu luka di wajahnya.
Gue terpaku sesaat, mata coklatnya bener-bener menghipnotis gue.
Ngebuat gue ngerasa tenggelam di lautan yang luas.
Ehh lautan biru yah. Oke gue ralat maksud gue di kubangan lumpur yang dalam.
Dihh kok perumpamaannya nggak enak gini sih."Kak ? Ngapain sih dari tadi bengong. Jangan-jangan kakak baru sadar yah kalo aku cantik. Aduh kak aku cantik udah dari lahir tau.kok baru sadar sekarang sih.kemaren-kemaren kemana aja kak" serunya narsis.
Gue memutar bola mata malas. Tingkat pede nya bener-bener setara sama keenan.
Kenapa dia nggak kalem kayak keanu aja sih.Gue menyentil jidatnya agak keras.
"Pede banget sih"
"Kak...aku masih jadi pasien loh" pekiknya histeris sambil megangin jidatnya.
***
Keyra's POVGue mematut diri di cermin memastikan penampilan gue nggak ada yang salah.
Oke sip.Oh ya..ini sudah seminggu setelah kejadian di uks.
Tentang si bellek dia udah beli apartement sendiri sehari setelah perkelahian kita waktu itu.
Bagus lah..jadi gue nggak eneg ngeliatin muka jeleknya tiap hari.Oh ya..hampir lupa hari ini hari H nya lohh, Bazar sekolah dan nanti malam saat malam puncak kita bakal nampilin drama pangeran salju.
Jadi dari sore ini kita bakal jalan-jalan dulu di bazar nya sekalian cuci mata.Gue jalan turun ke bawah nemuim kak keenan yang lagi sibuk milih sepatu dan kak keanu yang duduk manis di ruang tv.
"Kean..sepatu mana yang lebih bagus ? Kanan atau kiri ?" Kak keenan nanyain kak keanu sambil menenteng dua sepatu.
"Kanan" kak keanu jawab tanpa ngelirik itu sepatu sedikit pun.
"Kean..lu aja belum liat sepatunya. Liat dulu dong ini" sewotnya lagi.
Ckckck kapan sih rumah ini tenang kayaknya sampai pohon cabe bisa dipanjat pun rumah ini nggak akan sepi kalo kak keenan masih punya hoby ngerecokin orang lain.
"Kak aku udah siap. Ayo berangkat"
Kak keanu berdiri dan langsung mengantongi kunci mobil yang sebelumnya teronggok di meja.
"Yaudah yok" kak keanu jalan ke luar rumah sambil ngerangkul gue.
"Keann Keyraa jadi sepatunya pilih yang mana"
Damn!! Ternyata kakak gue yang satu itu masih rempong sama sepatunya.
***
Gue sekarang lagi jalan-jalan di bazar sama duo kembar yang tentunya nggak luput dari perhatian para cewek alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Novela JuvenilGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...